Pemimpin Melahirkan Pemimpin

ksm.png

Sejak 2011, saya bersama Farid Poniman dan Indrawan Nugroho mendirikan Komunitas SuksesMulia (KSM). Kami memimpikan hadirnya peradaban SuksesMulia di negeri tercinta. Oleh karena itu, kami bersama pengurus berkomitmen menjadi pengungkit keberhasilan bagi para pemimpin yang ada di tengah masyarakat.

Untuk mensosialisasikan nilai-nilai peradaban SuksesMulia, kami sudah melakukan berbagai aksi di lapangan. Dua diantaranya tercatat dalam rekor MURI. Pertama, sebagai “Penyelenggara Seminar Serentak di Kota Terbanyak dengan Pembicara Terbanyak” pada acara Festival SuksesMulia. Kedua, sebagai “Penulisan Buku Tercepat dengan Jumlah Penulis Terbanyak” dengan judul buku SukseMulia is My Life.

Memang, tujuan utama kami membuat Komunitas SuksesMulia bukan untuk mengejar rekor MURI melainkan untuk melahirkan pemimpin yang siap melahirkan pemimpin. Kami menyebutnya, menjadi pengungkit keberhasilan. Namun demikian, rekor MURI itu semakin menambah kepercayaan diri kami dan menjadi suntikan energi bagi kami.

Agar gaya hidup SuksesMulia semakin tersebar merata di Indonesia, kami saat ini sedang merekrut mereka yang berusia 20-40 tahun untuk menjadi pengurus. Perlu Anda ketahui, saat ini KSM sudah berada di 26 kota. Banyak keuntungan yang diperoleh apabila Anda menjadi pengurus KSM. Salah satu diantaranya Anda akan mendapatkan 7 modul pelatihan kepemimpinan dari Kubik Training dan menjadi member Gold SuksesMulia selama dua tahun.

Mari, ditengah kesibukan aktifitas Anda sehari-hari, berusahalah untuk menjadi pemimpin yang melahirkan pemimpin, berkontribusi membangun negeri. Bersegeralah menjadi pengurus KSM di setiap kota Anda. Caranya? Segera bertamu ke www.KomunitasSuksesMulia.com

Setelah Anda bertamu dan menemukan tulisan “Dicari Penggerak SuksesMulia se-Indonesia”, segera klik “informasi lebih lanjut” pelajarilah informasinya dengan seksama, kemudian klik “Daftarkan saya sebagai pengurus KSM” isi formulir yang kami sediakan.

Kegiatan ini gratis tidak dipungut bayaran. Manfaatkan kesempatan untuk menjadi pemimpin yang melahirkan pemimpin dengan cara menjadi pengurus KSM. Ajaklah saudara, teman dan sahabat Anda untuk ikut program ini. Saya sangat senang apabila Anda terpilih menjadi pengurus dan secara intensif kita akan sering bertemu saling belajar, berbagi, bergerak bersama melahirkan pemimpin bermental SuksesMulia di kota Anda.

Dengan segala hormat, mohon berkenan sebarkan informasi ini kepada siapapun yang ingin menjadi pemimpin yang melahirkan pemimpin. Pemimpin yang menjadikan SuksesMulia sebagai life style kehidupannya. Segera daftarkan sebelum tanggal 13 September 2015. Mau? Kami tunggu.

SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

18 thoughts on “Pemimpin Melahirkan Pemimpin”

  1. Tatay says:

    KerON…siaapp sebar luaskan, semoga semakin banyak pemimpin yang lahir bermental SuksesMulia, aamiin

    1. Jamil Azzaini says:

      Peluk dari jauh….

  2. Mahfudz RZ says:

    Ada no pengurus KSM nya kek, mau ada yg sy info lebih ?

    1. Jamil Azzaini says:

      Ayo buka dulu webaitenya…hehehehe. Ada tercantum disana 🙂

      1. mahfudz says:

        Syukron kek

  3. Wildan10 says:

    Melihat tulisan ini semakin mantap untuk membangun peradaban SuksesMulia, dan akan Segera saya ajak rekan2 yg mau sama2 membangun peradaban SuksesMulia.

    1. Jamil Azzaini says:

      KerON…syukrON…

      1. Wildan10 says:

        Mksh kek Jamil Sudah Mau Membalas Komen Saya.. Salam SuksesMulia

  4. Geaffary Aji Nugraha says:

    Pertanyaan seputar Rekrutmen KSM Daerah dapat dikirimkan ke email: surat.ksm@gmail.com

  5. Nurul Hidayah says:

    Terima kasih informasinya kek, semoga Allah selalu memberikan kemudahan dalam setiap urusan Amiin, barrakallah

  6. Heppy Chandra says:

    Salam Sukses Mulia

  7. budi ariyadi says:

    Kalo seorang buruh pabrik bisa gabung jadi anggota gak. Terima kasih

  8. Nadya Meitary says:

    Semoga saya bisa bergabung dalam komunitas kerON ini ! aamiin 🙂

    1. Jamil Azzaini says:

      Aamiin yra…

  9. Sandi Iswahyudi says:

    Siap daftar Kek. Saya suka buku-buku kakek, dan mempunyai dua buku kakek

    1. Jamil Azzaini says:

      Ditunggu, bukunya masih kurang 7 lagi, hehehehe

  10. Aldo el-Haz Kaffa says:

    Salam hangat

    Saya siap membumikan ide cemerlang di di pulau Dewata (Bali) saya siap emban amanah jadi Ketuanya.

    Get focus!

    1. Jamil Azzaini says:

      Asyik…semoga bisa join mas

Leave a Reply

Your email address will not be published.