Pemenang Buku ON

Pada 25 Maret 2013 saya mengadakan lomba “Sosok Move On” dan menjajikan memberikan hadiah 1 buku terbaru saya “ON”. Namun karena ternyata banyak tulisannya yang bagus saya putuskan untuk memberikan hadiah 3 buku kepada 3 pemenang. Saya sangat berharap, buku ini mampu membuat banyak orang yang terus Move On, termasuk kepada 3 pemenang ini.

Siapa nama-nama pemenangnya? Sabar, ya…  Saya mau cuplikan dulu beberapa komentar orang yang sudah membaca buku ON yang pesan melalui pre-order.

“Buku ON mampu memberikan sudut pandang yang berbeda tentang bagaimana menyikapi hambatan diri dengan bercurah pada Illahi dan senantiasa memperindah pribadi dan mendekatkan diri kepada Sang Maha Pengasih” (Nur Rina, Surabaya)

“Terima kasih atas inspirasinya kek, paket buku ON sore tadi tiba. Saya baca jam 20.00-23.30, saya terhenti di halaman 145 karena air mata terus bercucuran, diselingi istighfar dan tekad kuat membahagiakan orang tua, mohon doanya untuk saya.” (Arif, Tegal)

“Buku ON juangkrik tenan, bertahun-tahun saya sudah gak nangis, malam ini mataku banjir air mata gara-gara buku eduuun iki, suwun mbah. Kalau ketemu izin cium tangan.” (Fadhil Ponorogo)

“Buku ON telah membantu membuka pintu hati saya, mendekatkan saya kepada Allah swt. Membuat saya gampang menangis (@andhihakim31 Putra Pulau Seribu Jakarta)

“Buku ON membuat spirit semakin ON SuksesMulia” (@edhofachreza)

“Setelah saya baca buku ON, semakin terang dan jelas arah kehidupan saya untuk secepat mungkin meraih kehidupan yang lebih sukses mulia” (@gustisantana dan www.santanapromosindo.com Cibubur Jakarta)

“Sekarang saya tahu menentukan prioritas dan mana yang harus saya tinggalkan. Semua berkat buku ON, banyak inspirasi menarik di buku ini (Fatin Salim, Solo)

“Suamiku semakin sayang kepadaku. Ketika kutanya, “Kok jadi mesra, mas?” Suamiku menjawab, “Gara-gara buku ON-nya pak Jamil” (Rochimah, Sukoharjo)

“Bukunya keren. Halaman 136-137 sangat menginspirasi kek. Patut ditiru hehe (@doni_arch Yogyakarta)

Nah, sekarang siapa yang berhak mendapat hadiah buku ON dari saya? Mereka adalah Mhd Dolly, Anne dan Uda Opick.

Keputusan ini tidak bisa diganggu gugat, ya..  Hehehe.  Kepada para pemenang, segera kirim alamat pengiriman buku ke email: JamilManagement@gmail.com

Semoga buku ON bisa membantu banyak orang hidupnya terus menerus ON alias Move ON. Silakan ceritakan isi buku ON ke banyak orang agar semakin banyak orang yang hidupnya ON.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini


TBnCbatch8


Bagikan:

8 thoughts on “Pemenang Buku ON”

  1. Teten Sutendi says:

    Assalamu’alaikum.. Kek penasaran dg bukunya,, dimanakah saya bisa mendapatkannya?.. Hatur nuhun.

  2. Selamat untuk PEMENANG.. 🙂

  3. ANANG MAHMUDI says:

    Selamat untuk para PEMENANG, Salam Sukses Mulia.

  4. Semakin ON-FIRE dan ON-TIME. 😀

    Ditunggu kelanjutkan Buku-nya setelah ON Pak!

    Salam SuksesMulia!
    Selamet Hariadi

  5. gustiardi says:

    Makasih ya guruku yang baik dan keren,,he,he..,selamat buat pemenang,,semoga semakin sukses mulia. @gustisantana

  6. Mhd Dolly says:

    Alhamdulillah… terima kasih pak jamil…

    semoga tak pernah letih menginspirasi kami.. salam sukses mulia.

  7. siska says:

    jd daftar pemenangnya mana? heee ngarep mudah2n nama ku kesebut 😀

  8. Maya Sukma Kiat says:

    Alhamdulillah, selamat pd para pemenang 🙂 *harus segera pesan

Leave a Reply

Your email address will not be published.