Pekan Kick Off 2014 atau Gathering

acara-2013

Keterangan foto (dari atas ke bawah): Bergaya sebelum berbagi di BNI. Menikmati tampil di atas panggung. Bersama Direksi Mulia Group. Para Direksi dan Komisaris Bakrie & Brothers ikut menikmati acara.

Pekan ini, 9-14 Desember 2013, hampir semua undangan untuk saya isinya memberikan seminar atau training dalam acara gathering atau kick off 2014. Senin malam (09/12) saya memberikan seminar untuk para trainer dan pegawai Pusdiklat Pajak di Puncak. Selasa pagi dilanjutkan memberikan seminar untuk para Direktur, GM dan Manager di acara Management Gathering di Mulia Group.

Saya juga berbagi untuk para pelaku Community Development di Astra Argo Lestari. Yang menarik adalah saat saya diundang memberikan Seminar di rapat kerja Panin Syariah. Ketika saya bersama komisaris dan jajaran direksi hendak memasuki ruangan tempat acara berlangsung, kami disambut musik rebana dan nyanyian layaknya acara pernikahan. Asyik sekaligus seru!

Berikutnya, Jumat siang, saya berbagi “Move ON” untuk para komisaris, direksi dan karyawan Bakrie & Brothers. Senangnya saya di acara hari itu, selain jumpa dan ngobrol dengan para komisaris dan direksi, adik kelas saya di IPB sudah termasuk jajaran direksi di perusahaan tersebut. Disana saya juga bertemu dengan direksi yang sudah mengabdi selama 38 tahun di Bakrie & Brothers.

Sabtu siang, saya akan berbagi dengan kurang lebih 500 pimpinan BNI Wilayah Semarang & Jogja di Magelang. Acara ini bertema: Iso, kudu iso, mesti iso. Bila di terjemahkan kurang lebih maknaya bisa, harus bisa dan pasti bisa. Sungguh sangat senang dan menggairahkan berbagi dengan 500 pimpinan penuh energi.

Sabtu malamnya, saya berbagi “Ruhnya Service Excellent” bagi 90 pimpinan TNT (Direksi dan Manager). Acara yang dikemas santai di restoran Sasanti Jogjakarta ini berakhir pukul 22.00 WIB. Berbagi ilmu dengan posisi duduk yang menyebar di restoran itu memang memerlukan energi besar. Tetapi sangat membahagiakan bila kita mampu memeriahkan dan menghidupkan acaranya.

Di akhir tahun, banyak perusahaan yang melakukan evaluasi kinerja dan persiapan 2014 bila ingin memenangkan persaingan. Apakah Anda juga ingin memenangkan kompetisi sehat dalam kehidupan? Duduklah sejenak untuk merenung dan mengevaluasi diri kemudian buatlah rencana untuk masa yang akan datang. Diri kita lebih mulia dibandingkan perusahaan. Setuju?

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

17 thoughts on “Pekan Kick Off 2014 atau Gathering”

  1. adi jepris says:

    KerON kek..
    alhamdulillah sudah membuat proposal hidup untuk 2 tahun kedepan..and sudah move on..

    salah dari isi proposal hidup saya, saya menuliskan untuk buku saya yang kedua nanti yang ngasi kata pengantarnya kek jamil…semoga terwujud..amin..

    1. Asyik, siap ditunggu

  2. BisnisBajuYuk says:

    Oke deh Aki,jaga kesehatan dan terus semangat yaa.. Semoga Aki dan keluarga semakin Sukses dan Mulia. Aamiin…

    1. Saling mendoakan 🙂

  3. Lho… Minggu Nulis jg ya Pak…

    Semangat SuksesMulia!

    1. Tadi di hotel mas, daripada nganggur nulis 🙂

  4. Subhanallah kerON sedekah ilmunya kek…

    Saya jg ingin memenangkan kompetisi sehat dlm kehidupan ini.

    Alhamdulillah kemarin masih diberi kesempatan unt membeli buku Tuhan inilah proposal hidupku. Walaupun terlambat dari kawan-kawan yang lain. Insya Allah tidak ada kata yang terlambat unt hal yang BAIK dan terARAH.

    Salam Sukses Mulia_!!!
    @npindh
    āļ‡^â€Ē^āļ‡

    1. Asyikk, segera buat dan presentasikan di depan orang2 yg dicintai 🙂

      1. siap laksanakan kek | 🙂
        mohon doa & bimbingannya ya 😉

  5. Makasih Kek atas tulisannya.

    Sejak baca tulisan-tulisan di web ini membuat saya selalu merenungkan banyak hal, terutama untuk mengatur hidup menjadi lebih baik.

    1. Hidup terus berproses dan mari terus bertumbuh

  6. Nurul Mazidah says:

    Pak Jamil, saya mengajar di Perguruan Tinggi di Bojonegoro. Tiap hari saya pastikan sebelum memulai semua pekerjaan saya selalu membaca dulu web pak Jamil (mencari inspirasi dan biar selalu Move ON). Sebenarnya sudah lama saya pengen mengundang pak Jamil untuk memberikan motivasi pada Dosen dan Karyawan di tempat kami, melihat jadwal Pak Jamil mengisi training yang luar biasa dan yang mengundang perusahaan-perusahaan besar, Kira-kira pak Jamil bersedia Nggak ya… kalo yang ngundang sebuah Perguruan Tinggi Kecil dan tempatnya jauh dari Kota 🙂

    1. Saya sudah sering datang ke kampus2 di berbagai kota yang sebelumnya nama universitasnya tidak saya dengar, selama waktunya cocok insya Allah saya bisa

  7. noza says:

    makasih selalu memberikan motivasi-motivasi yang membuat saya ingin melakukan perubahan kek 🙂
    saya suka membaca tulisan-tulisan nya kek, saya ingin berguru kepada mu kek ,, semoga kakek berkenan , dan saya ingin sekali mengikuti WBT 2014 ini kek, semoga ada rezeki yang bisa menghantarkan ku ke sana kek , aamiin , mohon do’anya kek ,,

    1. Ditunggu di WBT februari ya 🙂

  8. dnur77 says:

    subhnallah….
    sdh beli bukunya Pak Jamil…..tapi mau action kok masih belum bisa bisa ya….mohon doaya Pak…

    1. Yang membuatmu action bukanlah buku-ku tapi tekadmu dan kemauanmu 🙂 ayo jangan malas, hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.