Orang Hebat Wajib Bicara

Orang Hebat Wajib BicaraKemampuan bicara di depan banyak orang bukan hanya perlu dimiliki trainer, guru, juru kampanye, tokoh agama dan pejabat. Semua orang yang ingin naik kelas harus memilikinya. Coba Anda bayangkan, siapakah pebisnis ternama? Apakah dia pernah bicara di depan publik?

Siapakah orang yang Anda kenal dan karirnya terus menanjak? Apakah mereka pernah bicara di depan banyak orang? Siapakah dokter ternama di indonesia? Apakah mereka pernah diundang untuk menjadi pembicara sebagai nara sumber? Siapakah orang yang Anda tahu dan ahli dibidang tertentu? Apakah mereka juga pernah atau berpeluang besar diundang untuk berbicara di depan audience?

Ternyata, hampir semua orang yang hebat dan populer pernah bahkan sering bicara di depan banyak orang. Bahkan seorang pimpinan atau pebisnis yang punya tim kecilpun perlu memberi arahan atau sambutan di depan timnya. Maka, bila Anda ingin jadi orang hebat atau populer, milikilah kemampuan bicara di depan banyak orang. Persiapkan dari sekarang. Jadikan kemampuan bicara di depan banyak orang sebagai salah satu senjata untuk bersaing sehat dengan banyak orang.

Namun ketahuilah, bicara tidak asal bicara. Bicara yang baik itu mudah dicerna oleh audience, berkesan bagi audience bahkan dikenang oleh audience. Dan yang terpenting mempengaruhi audience untuk melakukan apa yang Anda harapkan. Jangan jadi orang yang egois, asal bicara tanpa mempertimbangkan audience.

Nah, apabila Anda ingin memiliki keberanian dan kemampuan bicara yang sistematis dan memberi pengaruh kepada audience, silakan ikut Wanna Be Trainer (WBT) pada 14-16 Februari 2014. Acara ini akan dipandu setiap sesinya oleh Jamil Azzaini. Agar memberi hasil yang optimal, inspirator SuksesMulia ini juga akan dibantu oleh 15 Fasilitator alumni Akademi Trainer. Segera daftar ke 0812-1632-0707 sebelum kehabisan kursi.

Bagikan:

12 thoughts on “Orang Hebat Wajib Bicara”

  1. Sampai jumpa di WBT 14-16 Feb inysaAllah.. 🙂

    1. Mimin Kece says:

      Uhuy!

  2. Princess Amanda @Princess_Coach9 says:

    Udah ga sabar pengen merasakan suasana menuntut ilmu langsung dari grandpa jamil yg super KerON…
    Bisa ktmu banyak sodara n sahabat dari berbagai daerah…pasti seru dan mengharukan….

  3. Gak akan pernah lupa materi berani tampil dan berani bicara, bicara secara sistematis dan bicara yang mampu mempengaruhi audience….Alhamdulillah.

    Makasih kek….

  4. vina says:

    ngadain di Balikpapan lah pak ;D ikut aku klo disini..

  5. Teguh Gumilang says:

    insyaAllah meluncur ke TKP kek:-)
    sampai ketemu disana.
    #salim

  6. bagus sks says:

    siiiiip siiiip siiiip

  7. Aduh suasana yang ngangenin 🙂
    Yang Alumni boleh ikutan lagi nggak ?

  8. Aduh pengen ikutan lagi WBT dan merasakan kembali kedahsyatannya.

  9. Siap Kek untuk menerima ilmu & pengalamannya di WBT # 12. Insyaallah berangkat dari Pontianak tangga 13 Februari 2014.

    Go MoveON. Insyaallah di mudahkan. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.