Nama Lokal Prestasi Global

indra11.jpg

Dua tahun lalu, Komunitas SuksesMulia meluncurkan program Pemberdayaan Jenius Lokal. Dikomandoi oleh sahabat saya Indrawan Nugroho program tersebut terus bergulir hingga sekarang. Dari tangan dingin lelaki yang kini sedang menyelesaikan program doktoral ini, muncul berbagai program menarik yang dampaknya dirasakan oleh banyak orang.

Pemberdayaan Jenius lokal adalah sebuah program pengembangan kapasitas talenta lokal dari berbagai daerah untuk menghasilkan karya yang bernilai manfaat tinggi bagi masyarakat dengan bertumpu pada budaya lokal setempat. Kami ingin Jenius Lokal ini menjadi salah satu kekuatan membangun negeri sehingga kita tak kehilangan identitas orisinal dari bangsa ini.

Fokus program ini adalah menjadkan kami sebagai pengungkit keberhasilan bagi orang-orang yang punya talenta khas, orisinil dan bermuatan lokal. Dan, alhamdulillah, program ini ternyata membuat banyak pihak tertarik.

Sahabat saya Indrawan Nugroho tengah mempresentasikan Program Pemberdayaan Jenius Lokal pada acara World Game Coaching Conference, 6-7 April 2016, di Bali.

Sahabat saya Indrawan Nugroho tengah mempresentasikan Program Pemberdayaan Jenius Lokal pada acara World Game Coaching Conference, 6-7 April 2016, di Bali. Program tersebut mendapatkan penghargaan sebagai The Most Impactful Program World Game Award 2016.

Pekan ini, program Pemberdayaan Jenius Lokal dipresentasikan di Baii, di depan utusan dari 26 negara, pada acara  World Game Coaching Conference, 6-7 April 2016. Yang membuat kami senang, program ini mendapat anugerah The Most Impactful Program World Game Award 2016.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Founder Erickson International, Marilyn Atkinson, di hadapan seluruh peserta dari 26 negara. Ya, nama program boleh menggunakan kata lokal tetapi prestasinya global.

Selamat kepada mas Indrawan Nugroho sebagai komandan program ini. Dan, tentunya, selamat juga kepada seluruh penggerak Komunitas SuksesMulia yang tersebar di berbagai penjuru Nusantara.

Ucapan terima kasih yang tiada terhingga kami sampaikan pula kepada para coach yang terlibat intensif dalam program ini. Terima kasih atas dedikasi dan jerih payah Anda semua. Saya yakin apa yang Anda curahkan akan berbalas banyak kebaikan untuk Anda.

Mari kita terus menjadi pengungkit keberhasilan bagi banyak orang. Negeri ini memiliki banyak potensi yang bisa diungkit untuk menjaga dan meningkatkan harga diri bangsa. Kami terus bergerak dan berkarya. Doakan, karya kami memberi banyak arti di negeri ini.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

2 thoughts on “Nama Lokal Prestasi Global”

  1. Indrawan Nugroho says:

    Terima kasih untuk mas jamil atas dukungan dan energi positif yang melimpah yang terus diberikan pada kami para pengurus Komunitas SuksesMulia di seluruh Indonesia. You’re a truly a wonderful friend and a great leader.

    1. Jamil Azzaini says:

      Mas Indra masih muda tapi sudah banyak karya, mari kita perbanyak pemetik manfaat dari program ini

Leave a Reply

Your email address will not be published.