Musuhnya Orang Sukses

Meme Quote JA Musuhnya Orang Sukses copy

Pertama bernama ALASAN. Cobalah perhatikan kehidupan orang-orang yang hidup diatas rata-rata, mereka semua menjauhi alasan. Mereka lebih fokus pada peluang dan solusi dari berbagai kejadian yang terjadi dalam hidupnya.

Musuh kedua bernama takut gagal. Apakah tidak boleh takut? Boleh dan sangat dianjurkan untuk takut kepada Allah, takut berbuat maksiat, takut makan gaji buta dan sejenisnya. Namun Anda tidak boleh TAKUT GAGAL. Mengapa? Karena, kegagalan itu pasangan sejatinya kesuksesan.

Musuh ketiga bernama ENTAR (nanti) alias malas dan sering menunda-nunda pekerjaan. Saat orang tua minta tolong dengan ringan Anda menjawab, “Entar, bu”. Saat teman Anda minta tolong ucapan yang otomatis keluar, “Entar, ya.” Saat ada pekerjaan di depan Anda yang terucap, “Entar, ah.”

Dan keempat, yaitu MALAS. Malas adalah orang yang bekerja di bidang yang tidak disukai tanpa pernah sungguh-sungguh berusaha untuk melakukan pekerjaan yang dicintai. Dia pergi berkerja tetapi hatinya tersiksa. Sibuk tetapi hasilnya minimalis.

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.