Merdeka itu Dapat Ridho Orang Tua

Tanggal 09 Agustus 2015 kami mengadakan acara gathering dan halal bi halal bagi Alumni Akademi Trainer. Seperti biasa, setiap ada acara pasti saya teliti rundownnya menit per menit. Sehingga satu tahu persis urutan acaranya. Namun tanpa saya duga, tiba-tiba ada acara perayaan ulang tahun yang dipersembahkan kepada saya. Padahal itu tidak ada dalam rundown.

Yang lebih mengejutkan lagi, tiba-tiba muncul video Bapak saya di layar lebar. Memberi nasehat kepada saya dalam bahasa Jawa. Tentu, air mata tidak bisa saya bendung. Menangis tiada henti sembari menyimak pesan-pesan bernas dari orang yang sangat saya cintai dan kagumi. Dialah bapak Ahmad Zaini.

Ternyata bukan hanya saya yang menangis. Sebagian besar peserta yang hadir juga menangis. Entah menangis karena apa. Kalau saya menangis karena terharu mendapat hadiah yang tak terduga, khususnya nasehat dari bapak saya. Berikut saya share nasehat bapak saya kepada saya semoga memberi manfaat juga kepada Anda semua.

Teruslah mencari ridho orang tua agar hidup Anda merdeka. Dan memang salah satu hadiah terindah adalah keridhoan, perhatian dan doa orang tua. Langkah kita pun akan semakin merdeka bila mendapatkan itu semua.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.