Menonton Mission Impossible

Alkisah, dua orang sahabat menonton film “Mission Impossible” yang dibintangi Tom Cruise di salah satu bioskop ngetop di Jakarta. Di tengah pertunjukkan salah seorang dari mereka mengajak bermain tebak-tebakan. Pemenangnya akan ditraktir makan Pecel Lele Lela di Kalimalang sepuas-puasnya.

Tebak-tebakan dimulai saat film tersebut memutar adegan sang jagoan Ethan, diperankan Tom Cruise, mengejar Kendrick si teroris nuklir di tengah badai gurun pasir di sebuah tempat di Dubai.

“Ayo kita tebak-tebakan, apakah Kendrick bakal tertangkap dalam pengejaran ini?” kata orang pertama.

Orang kedua langsung menjawab, “Tertangkap!”

Ternyata dalam pengejaran itu Kendrick si teroris nuklir tidak tertangkap. Walhasil, usai pertunjukkan orang pertama berkata, “Ayo kita langsung ke Pecel Lele Lela, kamu harus mentraktir saya makan pecel lele sepuasnya.”

“Siap! Sebenarnya saya tahu sih kalau penjahat itu tidak tertangkap…”

Temannya terkejut dan langsung bertanya, “Lho, kok kamu tahu kalau penjahatnya tidak tertangkap?”

“Saya kan sudah nonton film ini tiga kali dan selama tiga kali saya nonton penjahatnya tidak pernah tertangkap.  Seharusnya Ethan sebagai jagoan tidak boleh mengulangi kesalahan yang sama. Saya kecewa sama dia, sebagai agen rahasia seharusnya dia  belajar dari pengalaman sebelumnya.”

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

18 thoughts on “Menonton Mission Impossible”

  1. Bukik says:

    Huahahahahaha
    itu film coy!

    Seringkali kita memandang orang lain dan kehidupannya dari sudut pandang kita
    Sama sekali berbeda
    Ibarat nonton film 3 kali dan berharap ada yang berubah

    1. ane says:

      Makenye jangan deman nonton film, jadi dibodo2in ame sutradara….

  2. airyz says:

    hihihihi, udah nonton 3 kali masih aja salah jawabnya πŸ˜€

  3. Jodhi says:

    Coba nonton sekali lagi deh, sapa tau jadi ketangkep :p

    1. Bukik says:

      Ho oh
      siapa tahu lho ya

      1. IMAM says:

        Baca deh di sinopsis terbaru… khusus adegan itu ada editan. Si Kendrick tertangkap! Busyet nih film seru abissss!!! *ngelap iler*

  4. om rangga umara pasti nyengir…iklan gratis nih…..hahahaha

  5. yasya asgar says:

    terima kasih, sudah bikin saya tersenyum.

  6. Pagi2 dibuat tersenyum oleh tulisan kake Jamil,,,,
    Seperti nonton siaran ulang sepak bola seagames kemarin ya kek,
    banyak yg berharap menang…. ha ha ha

  7. Nikke says:

    berharap ada perubahan thd pengalaman sebelumnya dr skenario pilem :s

  8. Faisol says:

    Ck ck ck…
    Kasian tu orang, πŸ˜€

  9. effa says:

    lebay

  10. Anggit Setyaningsih says:

    Sutradaranya blm belajar sm omJamil, jd ceritanya gitu2 aja, ga ada perubahan πŸ˜€

  11. Salam sukses untuk pak jamil..
    artikelnya bikin fresh..

  12. aannoe says:

    namanya juga pilem πŸ˜€

  13. Melinda Hutapea says:

    Cerita yg membuat tersenyum2.. Tidak bisa menebak arah cerita hanya dr baca judul atas atasnya aja.. Pasti harus tuntaas hehe. Sekaligus Okeh banget Karena sekalian iklan gratis buat lele lela

  14. hendy_JOSS says:

    Diulang sekali lagi aja, ntar saya traktir makan di Bebek Pak JOSS kalau Kendrick’nya ketangkep πŸ˜€

    tetap Penuh Pesan, kek πŸ™‚

  15. adi setiadi says:

    hahaha menarik sekali..

Leave a Reply

Your email address will not be published.