Menjadi Trainer Profesional di Perusahaan Itu Asyik

Training for Trainer PT 2Selama dua hari 10 – 11 April 2014, Akademi Trainer mengadakan Training How To Be A Professional Trainer di BRI Syariah untuk angkatan ke 3. Peserta adalah para trainer internal dari BRI Syariah. Selain menjadi trainer, para peserta juga masih menjalankan tugas utamanya di BRI Syariah.

Senang melihat hasil evaluasi dari peserta, dengan skala 1-4, kekuatan materi dan suasana training mendapat nilai 3.83. Trainer mendapat nilai 3.9 dan Lead fasilitator mendapat nilai 3.39. Selain skor nilai yang baik, tim Akademi Trainer semakin senang setelah membaca komentar dari para peserta.

Training yang sangat memberikan motivasi, ilmu dan energi positif bagi Saya untuk menjadi seorang trainer yang professional. (Delvina Meidiawatie, Officer Cabang CFG)

Awalnya saya berpikir “Tidak mungkin saya menjadi seorang trainer yang profesional” Namun dua hari ikut training ini, Saya sangat bersemangat untuk terus belajar dan mengajar walau tanpa bayaran sekalipun. (M Joni Saputra, Manager Cabang IAG)

Training yang berkualitas, mudah dicerna dan professional. Akademi Trainer, Yes! Yes! Bermutu. (Irfan Sanusi Tarigan, FRM Cabang FRG)

Being Trainer is easy!!! (Ade Sumaryadi, Officer Cabang MBG)

Saya sangat bersyukur ikut training ini dan berharga bisa menjadi Trainer yang baik dan berkarakter. (Puji Syarip Hidayat, Manager Cabang MBG)

Akademi Trainer terbaik untuk trainer terbaik… (Wisnu Herlambang, Manager Cabang FRG)

Luar biasa! Saya pernah ikut TFT, tapi training kali ini sangat dapat saya aplikasikan dalam menjalankan tugas sebagai trainer di kantor atau di luar kantor. (Musti A.W, Dept Head Cabang FRG)

Training yang sangat membumi, sehingga kita bisa langsung memperbaiki apa kekurangan diri kita dan yang pasti membangkitkan semangat untuk terjun menjadi seorang Trainer profesional (Arief Budiman, Manager Cabang OPG)

Sangat inspiratif dan memberikan Insight, selama ini saya sudah menjadi trainer, dan ternyata masih banyak yang perlu saya improve lagi. (Susandi, Dept Head Cabang FSG).

“Orang yang pintar adalah orang yang mampu menjadikan orang lain untuk menjadi pintar dan training ini khususnya Pak Jamil menjadikan saya untuk pintar membawakan training. (Setya Bhakti A. Budi, Officer Cabang HCG)

Melalui training for trainer ini saya mendapatkan banyak manfaat untuk menjadi seorang trainer, Saya baru mengetahui khususnya tentang mesin kecerdasan karena itu penting untuk mengetahui medan audiens yang akan dihadapi. (Iwan Setiawan, Manager Cabang OFG)

Bagikan:

2 thoughts on “Menjadi Trainer Profesional di Perusahaan Itu Asyik”

  1. Alhamdulillah, selama 2 hari itu saya menjadi bagian Team Fasilitator dukung kek JA. Inilah pertama kali saya menjadi Fasil Inhouse TFT di perusahaan. Senang, bangga, haru, dan banyak sekali pelajaran yang saya dapat.
    Terutama bagaimana menjadi Fas – Men – Coach yang berkarakter dan berkelas.

    Selama 2 hari itu saya banyak belajar tentang “SEMANGAT BELAJAR” dari peserta yang rata-rata level manajer. Sebagai fasilitator bukan berarti kami paling banyak tahu. Justru untuk memudahkan kerjasama dalam sebuah team, kami harus memahami masing-masing dari peserta training. Pahami dulu mereka, baru kita bisa bekerja sama.

    Pengalaman yg berharga bisa jadi team fasil TFT BRISyariah Batch#3. Smoga dikesempatan lain, saya akan mengerahkan segala kemampuan untuk memberikan yang terbaik.
    Saya bangga menjadi bagian dari team, terima kasih

    1. Terima kasih sudah membantu saya ya mas

Leave a Reply

Your email address will not be published.