Menjadi Pengungkit Keberhasilan

Pekan depan, 21-28 Februari 2016, selain memberikan seminar dan training di berbagai perusahaan saya punya kegiatan publik dan internal yang bertujuan mengungkit keberhasilan bagi orang lain. Minggu, Senin dan Selasa saya memberikan training dan seminar di Padang (Bank Nagari) dan Jakarta (Zurich Topas Life & J Trust Bank) dengan bendera Kubik Training.

Pada hari berikutnya, Rabu, saya mengumpulkan para associate trainer Akademi Trainer. Selama satu hari penuh saya akan memberikan pembekalan kepada para trainer agar materi trainingnya lebih berbobot dan delivery trainingnya “dikangenin” peserta.

Lalu pada Kamis, 25 Februari, saya support soulmate (sahabat sejati) saya, Indrawan Nugroho, yang menjadi penggagas program “Launching 33 buku, 33 Trainer” yang kemudian akan roadshow di 33 kota. Acara ini diadakan di Gedung Pertunjukkan Gelanggang Remaja Bulungan, Jakarta. Acara ini berlangsung pukul 09.00 – 12.00 WIB. Acara ini gratis.

Siang harinya, masih pada Kamis dan di tempat yang sama, saya akan tampil bersama Indrawan Nugroho dan Andra Donatta berbagi ilmu tentang Strategi Menang dalam Hidup, Karir dan Bisnis. Acara berlangsung pukul 13.00 – 16.00 WIB. Semua hasil penjualan tiket akan digunakan untuk pemberdayaan masyarakat di 33 Kota melalui Komunitas SuksesMulia. Segera hubungi Novi 0857-1808-4475 atau Ihsan 0812-8880-3960 untuk tiket dan reservasi.

Terakhir, Jumat hingga Minggu, saya dibantu oleh 15 trainer alumni Akademi Trainer menyelenggarakan Wanna Be Trainer (WBT). Acara ini bertujuan membantu pesertanya untuk berani tampil berbicara di depan audiens secara sistematis dan memberikan pengaruh. Setiap orang yang mau naik kelas WAJIB punya kemampuan bicara di depan audiens. Mau naik kelas? Segera hubungi 0812-1632-0707 atau 0812-9032-0101.

Salah satu kenikmatan hidup itu adalah saat kita mampu menjadi pengungkit keberhasilan bagi orang lain. Mari berlomba…

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.