Mengundang Kebahagiaan

Share this
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Suasana WBT
Suasana WBT. selalu meriah..

Apa yang Anda rasakan bila Anda bisa membahagiakan orang tua? Begitu bahagianya hingga orang tua Anda meneteskan air mata tiada henti. Ia memeluk Anda begitu erat. Ia pun mengucapkan kata pujian kepada Anda. Bila kondisi ini terjadi dalam hidup Anda, bagaimana suasana batin Anda ketika itu? Orang yang sehat akal dan jiwa pasti akan merasakan kebahagian yang luar biasa.

Jalan dan cara datangnya kebahagian itu banyak. Salah satunya dengan cara memuaskan orang lain. Seorang suami akan merasakan kebahagiaan bila ia bisa memuaskan istri, begitu pula sebaliknya. Seorang pebisnis akan merasakan kebahagiaan bila ia bisa memuaskan pelanggannya. Karyawan yang baik juga akan merasakan bahagia bila ia bisa memuaskan pimpinannya dengan prestasi kerja yang diraihnya.

Saya sebagai seorang trainer sangat bahagia bila ada peserta training yang puas dengan materi training yang saya berikan. “Melebihi batas ekspektasi saya! Wanna Be Trainer (WBT) ini sangat aplikatif.” Komentar dari mas Teguh Juansyah Gumilang (PT. Sweet Indolampung) tersebut, walau mungkin hanya sebatas ucapan, namun sangat membahagiakan saya.

Komentar lain, dari Arief Dermawan Anwar (Asistent Manager Bank Syariah Mandiri), “Training terbaik yang pernah saya ikuti, Materinya daging semua, bermanfaat dan aplikatif. Mulai saat ini saya berani tampil bicara di depan audience dengan sistematis dan semakin berpengaruh,” itu juga sangat membahagiakan. Ucapan-ucapan senada selalu saya dapatkan usai memberikan training. Dan tentu semua itu membuat saya semakin bahagia.

Berusahalah untuk memuaskan orang lain dengan tepat maka kebahagian semakin banyak mendekat kepada Anda. Mental ingin selalu membahagiakan orang lain membuat pekerjaan, produk dan jasa yang Anda hasilkan kualitasnya akan terus meningkat. Bukan hanya itu, Anda akan melakukan apa yang Anda kerjakan dengan sangat enjoy.

Baca Juga  Nama Bisa Menipu

Seperti saat ini, saya sedang menyiapkan acara Wanna Be Trainer (WBT) 13-15 Juni 2014. Saya merasa sangat enjoy dan itu menambah kebahagiaan dalam hidup saya. Saya periksa rundown-nya satu per satu. Saya bayangkan apa manfaat yang bisa diterima peserta, apa dampaknya bagi peserta, kepuasaan apa yang bisa di dapat peserta, hal apa yang bisa menambah kualitas hidup peserta dan lain sebagainya.

Baru menyiapkan dan membayangkan acara WBT saja sudah merasakan kebahagiaan, apalagi nanti saat acara berlangsung. Dengan cara-cara seperti inilah saya mengundang kebahagiaan datang dalam kehidupan saya. Bolehkah saya tahu, dengan cara apa Anda mengundang kebahagiaan datang dalam hidup Anda?

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini


Share this
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

17 comments On Mengundang Kebahagiaan

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer