Mendirikan Bisnis Pribadi Saat Jadi Karyawan Kantoran

Siapapun kita, jika masih menjadi karyawan saja tentunya sudah pasti merasakan sekat-sekat ketidak bebasan untuk meraih pendapatan yang besar. Kalaupun tidak punya malu dan tanggung jawab pada diri, keluarga dan Tuhan jalan pintas menghalalkan segala cara ditempuh untuk meraih pendapatan yang lebih tinggi, korupsi. Di satu sisi jika ingin keluar dari perusahaan masih butuh pemikiran beribu-ribu kali. Lalu, bagaimana kita bisa mendapatkan tambahan income tanpa harus meninggalakan status karyawan?

Meskipun jadi karyawan tapi bisa bergaji dobel atau bahkan lebih, kenapa tidak??? Karyawan jadi bos, kenapa tidak??? Bukanlah aib jika seorang karyawan memiliki gaji dobel atau bahkan lebih, bukanlah aib seorang karyawan bisa menjadi bos di luar perusahaan dimana ia bekerja.

Jika karyawan memanfaatkan fasilitas kantor untuk urusan pribadi termasuk bisnis, itu barulah bisa dikatakan aib (kecuali perusahaan mengizinkan karyawannya untuk menggunakan fasiltas kantor untuk kepentingan pribadi termasuk berbisnis).

Banyak orang yang mulai membangun bisnisnya tapi masih enggan meninggalkan statusnya sebagai karyawan kantoran. Ada yang berhasil, tapi ternyata banyak yang gagal. Bagaimana agar Anda menjadi salah satu dari mereka yang berhasil?

Tentu Anda sudah banyak mendengar saran bahwa jika seseorang ingin menjadi seorang pengusaha, maka mulailah usaha tersebut sebelum ia keluar dari pekerjaannya yang sekarang. Memang, ini saran yang bagus, tapi sebenarnya tak semudah itu untuk menjalankannya.

Nah, bila Anda adalah salah karyawan yang pingin berbisnis. Tidaklah perlu langsung keluar dari perusahaan Anda berada. Cobalah menjadi Manusia Empat Kuadran. Masih bingung bagaimana memulai?

Hadirilah Seminar Entrepreneur “Manusia 4 Kuadran”, Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 08 Juni 2014 di gedung BPPT Thamrin Jl. MH. Thamrin no 08 Jakarta Pusat. Turut hadir sebagai pembicara pada acara Mas Mono @masmono08; The Winner UKM Award 2010; Young Creative Entrepreneur 2012 – Menteri UKM & Koperasi. Juga pelaku dan penulis “Manusia 4 Kuadran” Tri Sumono.

Pingin ikut seminarnya, silakan kontak : 081 6921 999 / 0878 554 999 16 dengan format sms: Format daftar: M4K_Nama Peserta_No HP_Akun Twitter

Bagikan:

One thought on “Mendirikan Bisnis Pribadi Saat Jadi Karyawan Kantoran”

  1. EventJogja says:

    bakalan keren ya, klo punya gaji dobel, status sosial juga dobel 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.