Mendengkur

Pernahkah Anda satu kamar dengan orang yang tidurnya mendengkur? Atau, jangan-jangan Anda sendiri yang mendengkur? Tenang saja, mendengkur bukanlah aib atau maksiat. Anda tak berdosa bila tidurnya mendengkur. Tetapi kalau mendengkurnya terlalu parah ada baiknya Anda segera berkonsultasi dengan dokter.

Alkisah, seorang lelaki menemui dokter untuk mengkonsultasikan sesuatu yang telah lama melekat dalam dirinya, yaitu mendengkur.  Lelaki ini berkata, “Dokter, saya kalau tidur selalu mendengkur, suaranya keras sekali. Apa yang harus saya lakukan untuk menyembuhkannya?”

Mendengar keluhan lelaki itu, dokter lalu bertanya, “Apakah itu mengganggu istri dan keluargamu?” Dengan menarik nafas panjang, lelaki itu menjawab, “Mendengkur bukan hanya mengganggu istri dan keluarga saya, tetapi juga sangat mengganggu jamaah sholat Jumat dan khotib yang sedang berkhotbah.”

@$%!&&**@%!?

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

26 thoughts on “Mendengkur”

  1. Saafia says:

    hahaahahah… hayo yg sk tidur lg sholat jema’ah syp..
    ga usah ngacung…hihihi

    bisa aja Pak…
    sindiran scr halus.. ^___^

    good jocke..!!!!

  2. Anggit Setyaningsih says:

    Hahaha.. Parah!!! 😀

  3. rizal mutaqin says:

    hihi… pagi2 udh mengingatkan buat nanti jum’atan.
    hayo mana yg dengkur?

  4. Bisa aja nih Pak Jamil, pagi2 dah bikin senyum2. 🙂

  5. mustika yanti says:

    Haaaaaaa. . .
    Sindiran yg manis di hari jumat. . . Hhmmmm

  6. lucu nih…. bisa nih jadi stand up comedy… 🙂

  7. Wildan Haidar says:

    sambil duduk aja bisa mendengkur, apalagi tidur, gak kebayang suaranya..heuheuheu

  8. Achyar. MS says:

    Huehuehuehu, kirain…..

  9. agnes says:

    Hahaha saya betul-betul tertawa dengan mulut terbuka lebar kek 😀

  10. Ano says:

    jangan mendengkur ya nanti 🙂

  11. Yanti says:

    izin share ke fb ya pak…tq

  12. syam alfath says:

    *ngikikk..tp sll ada maknanya 🙂

  13. samba fas says:

    Hahahahaha…sindiran yg bgs buat kaum bp yg sk ngorong,eh ngorok waktu khotib berkhutbah..

  14. dobelden says:

    wah saya tadi gak sempet mendengkur, 15 menit khutbah dan sholat jumat kelar 😀

  15. fatma pety says:

    haha… mungkin kalau khotibnya kayak Pak Jamil yang “asyik cara ceritanya”, jamaahnya gak ada yg mendengkur 🙂

  16. He3x… bisa aja nich.

  17. Bambang says:

    Kek Jamil…kalo jumatan jangan tidur kek, emang sampe sekarang kakek masih mendengkur ya?

  18. Aam says:

    Ha ha, khutbahe 15 menit tidure 30 menit!

  19. ruri says:

    wah terlalu. dengkurannya lebih keras dari khotib… 😀

  20. Hahaha kocak bener..

  21. aal says:

    Hahaha…ingat peristiwa yang sama pas di angkutan umum..

  22. deddy says:

    hahaha…nice story..
    izin share ya pak ^_^..

  23. waduuhhhhhh. heheheheee

  24. Sukma says:

    Ah, Pak Jamil. Emang sukak nyindir. Tapi saya tidak tersinggung. saya malah malu.

    Wkwkwkwkwk

  25. Jafar Sodiq says:

    Untung nggak mengganggu Imam Shalat Subuh……????!!!! ( Bearti nggak Shalat )…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.