Mencari Jodoh

Ada seorang gadis berusia 27 tahun berkonsultasi dengan konsultan pernikahan. Ia bertanya begini, “Pak bintang saya Pisces, saya tinggal di Bogor, sudah sangat ingin menikah. Cowok zodiak apa yang cocok buat saya? Kapan saat yang tepat saya menikah? Bagaimana agar saat pernikahan banyak tamu yang hadir? Bila sudah menikah, pekerjaan sambilan apa yang cocok buat saya?

Sang konsultan pernikahan dengan senang hati menjawab pertanyaan gadis tersebut. Katanya, menikah dengan zodiak apapun Anda cocok, yang penting cowok. Dan yang paling penting, cowoknya mau dengan Anda. Jangan paksa cowok menikahi Anda dengan ancaman karena cowok tidak suka diancam. Carilah cowok yang belum punya banyak pengalaman dalam pernikahan karena Anda bukan mencari karyawan.

Waktu pernikahan itu kapan saja cocok, yang penting jangan menikah tengah malam atau dini hari. Kasihan para undangan ngantuk, mereka perlu istirahat. Bahkan petugas pencatat pernikahan bisa ketiduran sehingga tidak bisa hadir ke pernikahan Anda.

Agar pernikahan Anda banyak yang hadir, jangan menikah jauh dari tempat Anda tinggal. Anda tinggal di Bogor maka jangan menikah di Banda Aceh, walaupun Anda dapat fasilitas gedung dan katering gratis.

Zodiak Pisces itu berlambang ikan, karena itu sepertinya pekerjaan yang cocok buat Anda harus yang berhubungan dengan air. Anda bisa bekerja di Perusahaan Air Minum (PAM). Kalau mau jadi tentara cocoknya Angkatan Laut. Bila ingin berwirausaha, pilihlah usaha air isi ulang, punya kolam renang atau pemancingan.

Tapi ingat, jangan bisnis alat pancing, tusuk sate dan arang karena itu yang paling membuat sial para ikan dan menyiksa ikan. Ketahuilah ikan tidak mau dipancing kemudian ditusuk terus dibakar pakai arang…

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

38 thoughts on “Mencari Jodoh”

  1. Anggit Setyaningsih says:

    Saya Scorpio om..
    Bgmn ramalan untk sy 😀

    1. Rober s says:

      zodiak anda scorpio, berarti anda cocok naik motor..ga cocok naik kijang,,hh..

  2. syam alfath says:

    simple dan bermakna..:)

  3. lama2 simbah bisa jadi dukun ramal neh…
    salam sukses mulia…

  4. boeloek says:

    Masuk akal semua…*biasanya peramal asli, ora..*

  5. rahmayani says:

    Membaca tulisan ini membuat saya menbayangkan seperti sedang mendengarkan langsung dari pak jamil dan seperti sedang berdiri didepan seminarnya..hehehe sukses mulia buat bapak dan saya sendiri

  6. aannoe says:

    ahahaha, kirain serius. Ternyata serius tapi bercanda. 😀

  7. kenconoSARI says:

    wah, pas bgt nih, zodiak saya pisces. Saya ucapkan terimakasih banyak atas artikel dari astrolog Jamil Azzaini. Ramalan astrolog Jamil Azzaini sgt akurat 😀

  8. rinanca says:

    Pak..cocok banget dengan saya. Pas zodiaknya pas permintaannya, cmn beda lokasi krna saya tinggal di jakarta…ha2, salut deh

  9. luar biasa pak Jamil…ha..ha..ha..sampai sakit perut saya baca artikel ini nahan ketawa..lucu, masuk akal dan sangat bermakna.

  10. assad ismail says:

    hahaha, lucu banget pak ustdz, thanks dah menghibur

  11. =DHaнaɑº°˚˘˚°º≈•=Dнaнaɑº°˚˘˚°º≈•=))….

  12. Anggitha says:

    so, the conclusion is … jodoh tuh sebenernya simple2 aja, manusianya sendiri yang suka bikin ribet … (termasuk aku, hahahaha) 😀

  13. mella says:

    Huehehe…kirain serius…
    Wat-wat gawoh..

  14. ardian fariz says:

    ahahahaha…postingan lucu, tapi banyak makna. salam #SuksesMulia 🙂

  15. Lucu tp mengena juga xixi:) Masalah jodoh mmg d tangan Tuhan, manusia mengusahakanny. Cuma, kadang problem muncul d manusiany sndiri. Manusia yg mengkreasi shg timbul masalah, jadiny ribet deh..

  16. Wulan says:

    ╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
    ║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
    ║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
    ╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝

  17. bermakna sekali ..

  18. riaHadju says:

    Hahahaha……. Ono2 wae.. KaLo Aries gmana??

  19. elsenovi says:

    heheh..lucu dan bermanfaat 🙂

  20. Hahaha..kirain seriuz kek…
    Sarat makna..keren^^,)b

  21. Tongkonanku says:

    Hehe… lucu juga ceritanya. Walaupun ini semacam guyonan, tapi penuh makna. 🙂

  22. uwi says:

    hahaha.. setiap awal tahun, media isinya ramalan melulu 😀

  23. ardiansyah says:

    hhaha
    siap lah
    makna di balik itu semua saya paham
    tanks 😀

  24. jia says:

    ћªǟªћªǟªћªǟªћªǟª..lucuuuu

  25. yani says:

    hehehe bisa aja ni…dapat dari mana pak? 🙂

  26. cari jodoh says:

    critanya menghibur dan ada makna yang bisa diambil. life is simple dont make it complicated.

  27. veni says:

    hehehe kek jamil ada-ada aja,boromah serius nyimaknya

  28. mbatik says:

    fresh sekalaligus jleb buat yg blm nikah, pppffttt…

  29. menur says:

    hiihiiihiii mantap

  30. Rin Najmi says:

    hehe,,, aku jg lagi cari jodoh, kek !!! 😀

  31. faizal muhammad says:

    Wkwkwkkwkwk kacau jg nih kakek..

  32. rita says:

    Hehehe,kocak dan kena banget…ijin share ya,Kek..terimakasih

  33. Mufidah says:

    Keren,lucu,dan bermakna dalam

  34. Benny Syaputra L says:

    wkwkwkwkwkwkw..:D

  35. Fajar says:

    wah saya aquarius nih. jd cocoknya mancing gitu? -____-

  36. Fajar says:

    wah saya aquarius nih. jd cocoknya mancing gitu? ahahahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published.