Membangun Networking

networking.jpg

Di era tanpa batas ini, seseorang akan “mati” karir dan bisnisnya apabila ia merasa hebat sendiri. Sekarang eranya kolaborasi dan membangun sinergi atau diringkas menjadi satu kata membangun networking. Aktif di dalam networking membuat alam bekerja (work) untuk menjadikan Anda “king” (raja) di profesi atau bisnis yang Anda tekuni.

Saya sudah menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri orang-orang yang menjadi alumni Akademi Trainer memanfaatkan nerworking alumni untuk saling berbagi, menguatkan dan melejitkan. Jejaring alumni, secara perlahan terus menggeliat untuk terus menebar manfaat.

Menyaksikan hal ini, Akademi Trainer telah merancang upaya untuk terus memberdayakan alumni agar terus bersinergi untuk pemberdayaan diri dan membangun ibu pertiwi. Bukan hanya kompetensi alumni yang terus terasah dan semakin expert namun juga perjalanan karir dan bisnis para alumni yang terus tumbuh dan siap memenangkan persaingan di era kompetisi yang semakin liar ini.

Ternyata, energi positif di dalam networking itu menular. Semangat di networking itu bisa saling menguatkan dan merekatkan. Optimis di dalam networking itu ternyata membuat hidup semakin dinamis. Sungguh rugi, orang yang pintar dan ahli tetapi mengurung diri dan enggan membangun sinergi.

Wahai orang-orang yang ingin hidupnya semakin hidup, hidupnya ingin semakin bertumbuh, hidupnya ingin semakin memberi arti, hidupnya ingin semakin punya makna, bergabunglah ke dalam networking yang serius ingin memajukan anggotanya. Salah satu yang saya rekomendasikan tentu bergabunglah menjadi alumni Akademi Trainer. Segera hubungi 0812-1632-0707 atau 0812-9032-0101

Bangunlah networking atau Anda akan terpelanting. Pilih mana?

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

5 thoughts on “Membangun Networking”

  1. isya julianto says:

    Komunitas itu ibarat inkubator, selama instrumennya basah akan protein dan makanan bergizi. Percepatannya kadang melebih yang diperkirakan…

    1. Jamil Azzaini says:

      Akur mas….

  2. baihaqi says:

    Ya terbukti networking menjadikan seseorang lebih berkembang, dapat ilmu dan wawasan dari berbagai kalangan profesi dan trainer membuat kita lebih kaya wawasan dan bisa belajar banyak.

    1. Jamil Azzaini says:

      Apa kabar bang? Kangen lama tak jumpa

      1. baihaqi says:

        Alhamdulillah, baik2 Pak Jamil, insya Allah event launching 33 buku trainer mudah2an bisa ketemuan, insya Allah buku saya akan terbit bersama 33 trainer, makasih utk motivasi Pak Jamil selama ini. mudah2an sekalian bisa ikut jadi fasil WBT 19 ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.