Melebihi Ekspektasi Saya

Melebihi Ekspektasi SayaSebanyak 94 peserta mengikuti Wanna Be Trainer (WBT) angkatan 12 di Jakarta pada 14-16 Februari. Ada beberapa peserta batal hadir karena tak ada penerbangan akibat meletusnya Gunung Kelud. Berikut kami tampilkan testimoni beberapa peserta

“Training yang amazing. Luar biasa dahsyat, setiap peserta diberikan kesempatan untuk berbicara dan memberikan masukan.” Heru Sudjatmiko (Kasubag Pemda Kota Tangerang)

Perfect, Inspiratif, meaningfull. Luar biasa. Terima kasih Kek Jamil dan tim.” Romdani (Asisten Manager PT. Adira Dinamika Multifinance)

“Pelatihan public speaking yang luar biasa Amazing !!!. Pelaksanaan kegiatan termanage dengan baik.” Ibnu El Hurry (Staf I.T Pemda DKI Jakarta)

“Pelatihan ini luar biasa. Materi simple tapi mudah dimengerti dan membekas. Saya akan mengembangkan ini setelah training ini selesai.” Muh. Zulianto (Head of Environment Bali Safari & Marine Park, Gianyar Bali)

“WBT ini ibarat pohon kelapa yang banyak manfaatnya. Ilmu public speaking, persahabatan, dan self development yang lain bisa didapatkan. Belajar langsung dari expert Pak Jamil dan fasilitator yang berpengalaman.” Muhamad Haris ( IT Consultant)

“Melebihi batas ekspektasi saya!! Sangat aplikatif dan InsyaAllah berguna dan bermanfaat bagi kehidupan.” Teguh Juansyah Gumilang (PT. Sweet Indolampung (Gulaku) Lampung)

“Saya menyesal baru ikut sekarang, harusnya 5 tahun lalu ketika tahu hebatnya Inspirasi Pak Jamil.” Tudi Nuryanto (Manager Credit Recovery, Bank Mandiri, Medan)

“Yang masih ragu ikut Wanna be Trainer kebangetan! Training yang top banget.” Firsa Nuzwar (Enthovin Bisnis Owner Lili Laundry, Blitar)

“Training ini keren. Lebih keren dari yang saya kira bakal terjadi. Banyak sekali ilmu yang didapat. Semua orang menjadi sumber inspirasi saya.” Ulya Agustina ( Staf IT Badan POM RI)

“WBT 12 ruarrr biasa, Kek Jamil kasih ilmunya mantab. Fasilitator top, pesertanya heboh !!!” Mukhlis Abdillah (Operasional Manager PT. Elegant Holiday Tour & Travel, Jakarta)

“Training terbaik yang pernah Saya ikuti, Materinya daging semua, bermanfaat dan aplikatif. Mulai saat ini saya berani tampil, sistematis dan Insya Allah semakin berpengaruh.” Arief Dermawan Anwar( Asistent Manager Bank Syariah Mandiri Medan)

“Awalnya Saya ikut WBT Cuma ingin bisa berbicara di depan public dengan baik, tapi setelah ikut WBT Saya malah ingin jadi Trainer atau Inspirator Wanita Indonesia.” Novi Rica Staff Finance ( Accounting, & Tax PT. Balai Lelang Serasi Jakarta)

“Sangat mengesankan. Inilah awal dari kehidupan saya menuju yang lebih baik. Terima kasih…” Hendra Saputra (Manager Marketing. PT Hijrahharamain Jakarta)

“Training yang aplikatif dan menjadaikan peserta untuk lebih mudah mempraktekannya. Memberikan energy positif yang luar biasa dalam ekplorasi potensi diri peserta untuk menjadi Trainer, Penulis, dan menjadi manusia yang SuksesMulia.” Mukapi Akhsani( Institusi & Tender Manager PT. Satya Abadi Pharma, Jakarta)

“Bergabung di Wanna be Trainer bukan hanya sekedar belajar berani tampil, berani bicara namun juga belajar untuk memutuskan yang terbaik untuk diri sendiri.” Yessy Hermawati ( Dosen Universitas Islam Nusantara, Bandung)

“Penyadaran Emosional dan spiritual yang luar biasa kuat, saat anda merasa mampu dan hebat untuk berbicara karena profesi anda ternyata bukan apa-apa saat bertemu dengan orang-orang yang luar biasa di Wanna be Trainer,” dr. Farid Eka Wahyu Endarto (Asisten Ahli Universitas Negeri Malang)

“Training yang mantap dan amazing. Terstruktur, terarah dan terukur. Wajib diikuti untuk mereka yang ingin menjadi Trainer.” Syaifur Amuro ( Bisnis Owner, Rumah 19 Kalimantan Barat)

“Bersyukur tahu dan bisa ikutan Wanna be Trainer. Gak nyesel dunia-akhirat ikut training ini. Ternyata Saya sadar kenapa training yang pernah saya berikan kurang impactful & Saya bisa menemukan di training WBT ini.” Nur Leili Bashir ( Staf Training PT. EKa BogaInti, Jakarta)

“Luar biasa. Mudah dicerna. Simple untuk dipahami sehingga lebih mudah untuk diaplikasikan.” Makinuddin Daulay (Manager PT. Indonesia Chemi-Con Jakarta)

“Keren bangett !!! Ini training yang komplit & perpect! Yang ngaku trainer belum ikut WBT belum lengkap. Content, delivery, fasilitator dan Master Trainer sangat luar biasaaaa.” Pamung Amiadi ( Direktur PT. Lentera Kurnia Perkasa, Cilacap)

Wonderfull days! 3 hari yang penuh makna. Membuat berani tampil & semangat untuk berani membawa perubahan.” Elvina Haryanti ( Secretary to Executive Director Pul Group, Jakarta)

“Setelah mengikuti WBT selama 3 hari ini, Saya merasa telah berani berbicara di depan orang lain yang selama ini belum saya kenal. Dan Saya jadi mengerti cara berbicara yang baik dan benar.” R. Widayatno, S.Kom ( Direktur PT Ahad-Net Internasional, Jakarta)

“WBT memang mendelivery lebih dari sekadar yang dijanjikan. Anda tidak hanya dapat ilmu berani bicara, sistematis & Berpengaruh, tapi juga dapat lebih dari itu: Pencerahan & Suadara,” Dayu Rivanto (HR People Development PT. Bank Danamon Simpan Pinjam, Jakarta)

“Seperti menemukan kembali track yang selama ini terlihat samar-samar. I wanna be Trainer and I have found the way here today is the best of my life!Awan Vianto (Direktur MDS Sinergi, Jakarta)

“WBT adalah investasi yang tepat. Dijamin tidak rugi. Ilmunya tak terbayang kedahsyatannya. Dapat saudara baru didampingi fasilitator yang kompeten dibidangnya pokoknya top abisss,” Taufik Rhahmat H ( Pj. Kepala Warung Mikro. PT. Bank Syariah Mandiri KCP Kadipaten, Majalengka)

Good Trainer, very much applicative method. Very good to motivate people and inspire keep it upDewinda Fattaliyati ( Staff HR Training . PT. CIMB Niaga Auto Finance, Jakarta)

“Baik sekali konsep acaranya. WBT ini merupakan training terbaik yang pernah saya ikuti. Sangat terkonsep sehingga tidak ada cacat yang saya lihat. Kelihatan kalau sangat berpengalaman. Metode pengajarannya meliputi semua aspek: audio, visual, & praktek,” Ferri Azwar ( Teknisi Komputer, Medan)

Bagikan:

6 thoughts on “Melebihi Ekspektasi Saya”

  1. Denni Candra says:

    Maaannnntttaaaaaaaaaaaaapppppppppppppppp, walalupun testimoni saya tidak muncul tapi yang penting photo kami kelompok 15 CIPutra nampang paling atas. hahaha 🙂

    1. Sory mas, ini saya pilih acak karena yang testimoni banyak banget, hehehehe

      1. Denni Candra says:

        Gak apa-apa kek, ini yang namanya berbagi. Sebagian yang dimunculkan tulisannya, sebagian lagi yang nampang photonya … hehehe 🙂

  2. Nurul Mazidah says:

    Kapan WBT angkatan 13 dilaksanakan?

    1. Sila kontak ke 0812-1632-0707 ya

  3. dnur77 says:

    Alhamdulillah…..Bisaaa….SuksesMulia

Leave a Reply

Your email address will not be published.