Mau menjadi Pemimpin Yang Hafal Al Qur’an?

Share this
  • 72
  •  
  •  
  •  
  •  
    72
    Shares

Siapa yang berpegang teguh kepada Al Qur’an, dia selamat. Siapa yang berpegang teguh kepada Al Qur’an, dia tidak tersesat. Lebih dahsyat lagi apabila yang berpegang teguh itu adalah para PEMIMPIN. Karena inti kepemimpinan adalah pengaruh, maka saat para pemimpin berpegang teguh kepada Al Qur’an pengaruhnya akan sangat besar. Membawa keselamatan, membawa kedamaian dan menjauhkan dari kesesatan.

Namun, kesuksesan itu adalah proses, bukan sesuatu yang instan. Termasuk kesuksesan menjadi pemimpin yang berpegang teguh kepada kitab suci, juga memerlukan proses yang berkelanjutan. Bel Pesce, dalam bukunya 5 Ways to Kill Your Dream (2004), mengingatkan akan pentingnya proses yang berkelanjutan. Banyak orang gagal mewujudkan impiannya karena mereka berharap sesuatu yang instant.

Tahfizh Leadership yang merupakan bentuk kepedulian dari Kubik Leadership (institusi yang bergerak pada pengembangan SDM di BUMN dan Perusahaan besar di Indonesia) sangat memahami pentingnya proses untuk melahirkan pemimpin hebat dimasa yang akan datang. Pemimpin yang menyelamatkan, berjuang tulus, mengangkat harkat dan derajat masyarakat, menjaga keutuhan negeri dan berkomitmen menjadikan negeri ini punya harga diri serta dicintai penduduk langit.

Semua proses itu diawali dari para pemuda berusia 17-25 tahun yang bersedia tinggal di asrama kami untuk menghafal Al Qur’an 30 juz dan mendalami LEADERSHIP. Program ini full beasiswa dan hanya fokus belajar kepada dua hal saja, yaitu: hafal Al Qur’an dan leadership. Itulah salah satu hal yang mendasari nama program kami TAHFIZH LEADERSHIP. Silakan baca informasi lengkapnya di www.TahfizhLeadership.com

Selain itu, kami terus mengembangkan program ini agar menyebar ke berbagai penjuru di nusantara. Kami memerlukan tempat. Untuk itu, bagi Anda yang mempunyai rumah kosong atau villa tidak termanfaatkan dengan kapasitas untuk 12-15 orang, pinjamkan atau wakafkan kepada kami untuk dimanfaatkan menjadi Tahfizh Leadership. Untuk keterangan lebih lanjut silakan hubungi Purwanto: 0812-25-987-454.

Baca Juga  Unik dan Kejutan

Semoga upaya kecil ini bisa memberi arti yang besar bagi tersedianya para pemimpin di negeri yang kita cintai ini. Baik pemimpin politik, pemimpin bisnis, pemimpin organisasi atau institusi, dan pemimpin umat. Mohon doakan kami.

Salam SuksesMulia

Jamil Azzaaini
Penanggungjawab Program


Share this
  • 72
  •  
  •  
  •  
  •  
    72
    Shares

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer