Mau Batik Tulis?

Saya punya banyak koleksi batik tulis dan diproduksi spesial. Masih dalam bentuk bahan dan belum dibuat kemeja atau baju. Saya ingin bagi salah satu koleksi bahan batik tulis tersebut kepada para pembaca www.JamilAzzaini.com. Syaratnya, memberi komentar dan juga share tulisan-tulisan di web saya tersebut ke berbagai media social yang tersedia.

Pengumuman pemenang akan dilakukan 10 Juni. Jadi mulai sekarang silakan sering-sering share tulisan saya yang terbaru maupun yang sudah lama. Tentu share tidak sekedar share, sharelah tulisan yang menurut Anda bagus dan memberikan inspirasi.

Siapa tahu melalui “tangan” Anda banyak orang yang terinspirasi menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya. Energi positif dan pahala semoga terus mengalir kepada Anda.

Salam SuksesMulia!

Siapa Mau Batik Tulis2

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

12 thoughts on “Mau Batik Tulis?”

  1. mimie says:

    mauuuuuuu

  2. Arsyad says:

    Q mau kek, kek no yg buat WBT g bsa dihubungi, just by sms atau phone yh Kek ?

    1. Jamil Azzaini says:

      Bisa ditelpon dan di sms koq mas, coba kontak no lain 0812-9032-0101

  3. muhammad abdul aziz says:

    Salam dan semangat pagi Pak Jamil…
    syukur alhamdulillah pas bapak berniat berbagi hadiah (hehe) pas kemudian muncul artikel bapak dengan judul ‘ubah persepsi anda’. Kebetulan saya saat ini bekerja sebagai staff div. learning & development salah satu perusahaan swasta di Kab. Wonogiri, Jawa Tengah. Salah satu Program yang kami cetuskan dan kelola adalah berbagi inspirasi via email kepada seluruh departemen di internal perusahaan dalam bentuk share artikel, tips dan trik, dll.
    Program tersebut kami jalankan pada awal hari senin dan akhir hari jum’at, dengan tujuan menambah semangat pada senin pagi dan mengingatkan tentang work life balanced pada jum’at sorenya. Artikel pada jum’at lalu terkait definisi bahagia yang hakiki. Saat itu ada feedback dari salah satu staff terkait cara untuk meraihnya, hal tersebut cukup membuat saya bingung menjawab. Akhirnya, qadarullah Pak Jamil pada pertengahan minggu ini memposting tentang ‘ubah persepsi anda’. Menurut hemat saya, hal tersebut bisa menjadi salah satu cara untuk meraih bahagia yang hakiki. Akhirnya hari ini saya postinglah kepada seluruh departemen untuk artikel ‘ubah persepsi anda’. Insyaallah bermanfaat pak.
    Seiring sejalan dengan bidang yang sedang saya upayakan, semoga keinginan untuk mengikuti WBT juga segera dapat terwujud. aamiin.
    Terimakasih sekali Pak Jamil, mohon maaf panjang commentnya, sehat berkah sukses selalu kagem bapak.

    1. Jamil Azzaini says:

      Wah senangnhya saya. Doakan saya ya pak. Ayo ajak para pimpinan di perusahaan bapak ikut WBT biat saat memberikan pengarahan menjadi jelas 🙂

  4. andi djunaidi says:

    Wah mau tuh batik tulisnya mas Jamil,
    Akan Spesial pasti karena diberikan oleh mas Jamil yang selalu mengisi bacaan pagi dan seringkali menimbulkan keinginan untuk menshare ke yang lain. Dan Alhamdulillah beberapa dishare melalui email kepada Isteri dan teman kantor.
    Juga buat teman-teman yang pencinta batik, beberapa bulan terakhir ini isteri saya kebetulan fokus pada usaha bolu gulung batik dan juga training bagaimana cara membuatnya.
    Tertarik..? silahkan lihat instagram rorukekibolu atau facebook Rorukeki..

    1. Jamil Azzaini says:

      Serbu….

  5. siska suharti says:

    mauuuuuuuuuuuuuu juga kek batiknya…. aku udh sering share tulisan kakek sm tulisan mbak dhira jg, tulisan bapak sm anak ini memang luar biasaaaaaaaaaa….. ngga ngebosenin, aku pengen punya keluarga ky keluarga kakek kelak… 🙂

    1. Jamil Azzaini says:

      Langsung kirim doa. Doakan kami terus ya

  6. yenika says:

    Waah mau banget kek… saya doakan semoga selalu istiqomah yaa dalam menginspirasi banyak orang :v

  7. uden says:

    Mauuuu

  8. Moch. Solichin says:

    Bismillah ,,,mau donk Pak berbagi ilmu pahalanya mengalir terus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.