Makelar Rezeki – Part 1

Kalau Anda ingin sukses, sukseskanlah orang lain.  Kalau Anda ingin bahagia, bahagiakanlah orang lain. Saat ini sudah tidak zamannya lagi hidup hanya berorientasi kepada aku.

Adalah dengan jalan menjadi seorang Makelar Rezeki hidup Sukses Mulia dapat diraih. Makelar  rezeki  itu  ibarat magnet yang mampu menarik hal-hal positif di sekitarnya. Ia memiliki kekuatan, ia memiliki pengaruh  yang  kuat  dalam  kehidupan  bermasyarakat.

Makelar rezeki itu ibarat “saklar” yang bisa menyalakan lampu, menghidupkan sesuatu yang sudah mati sehingga mampu menerangi sekitarnya.  Makelar  rezeki  itu  konektor  yang  mampu  menghubungkan satu dengan yang  lain. Mengalirkan  sesuatu yang tersumbat, memperlancar keadaan, dan melakukan hal-hal yang saling menguntungkan.

Orang yang menjadi Makelar Rezeki menjadi SALURAN ENERGI BESAR dan melakukan PEKERJAAN BESAR. Mereka juga mendapatkan HASIL yang BESAR Hebatnya, energinya juga tak pernah habis bahkan bertambah.

Buku Makelar Rezeki bukan hanya ide. Makelar Rezeki Bukan hanya teori. Pelaku-pelaku Makelar Rezeki ada di kanan kiri kita. Dan saya ingin menjadikan buku Makelar Rezeki bukan hanya enak dibaca, bukan hanya enak dipahami tapi juga mudah diaplikasikan di tengah-tengah masyarakat.

Artikel terkait:
Makelar Rezeki – Part 2
Makelar Rezeki, Buku Terbaru JA Telah Terbit
Jadilah Makelar Rezeki, Sekarang Juga!
A Fuadi: Makelar Rezeki, Buku yang Penuh “Hasutan”

Bagikan:

8 thoughts on “Makelar Rezeki – Part 1”

  1. ayo rame rame jadi makelar rezeki.. wah baru sekarang denger suaranya nih… mantap..

  2. Ayooo kita memulai hidup bukan hanya untuk AKU,,,
    Ayo tebarkan Epos, jadi makelar rezeki.
    mari mulai berbagi, karena sejatinya segala yang kita bagi itu akan kembali kepada kita sendiri.
    “Berbagi tidak akan membuat periuk nasimu terbalik”

    Salam Transformation

    *sepertinya familiar dengan tempat shootingnya 🙂 *

  3. yasya asgar says:

    luar biasa, terima kasih pencerahannya,saya mau beli 10 buku, berapa harganya? bisa dikirim ke garut? balasannya saya tunggu, terima kasih sebelumnya.

  4. Ibu Yasya Buku bisa dibeli via mas Dhani, ke 0813-69-48-14-19 silakan sms ya bu. Salam SuksesMulia

  5. Anggit setyaningsih says:

    Siap jadi MAKELAR REJEKI!!

  6. Moko says:

    Roadshow di jogja dmana yah? bukunya bisa diperoleh dmana?

  7. Rio Sudarpo says:

    Pak jamil, hebat cara menginspirasinya. Sangat setuju, memaknai hidup secara lebih luas dan mendalam, yaitu “hidup” yang memberi manfaat bagi sesama. Salam sukses mulia

  8. agustiana says:

    subhanallah…mudah2an sy dan keluargaku terinsipirasi yg slalu bermanfaat bagi org lain ditengah2 kehidupan sekarang carut marut senang dunia takut mati

Leave a Reply

Your email address will not be published.