Makelar Rezeki Mempercepat Kesuksesan Anda

Kemarin, usai  memberikan seminar untuk para pimpinan Adira Finance di Jakarta saya mendapat kabar bahwa buku Makelar Rezeki cetak ulang yang ketiga.  Saya sangat bersyukur karena belum 2 bulan buku itu sudah cetak ulang 3 kali. Saya berharap buku itu mampu melahirkan banyak Makelar Rezeki di negeri ini.

Buku ini mengajarkan bahwa hidup itu bukan hanya tentang aku.  Sebab bila Anda hanya fokus tentang aku, hidup Anda justru tidak akan bertumbuh. Hati Anda gersang. Hidup Anda hampa. Hidup Anda tak bermakna. Nama Andapun akan segera lenyap begitu Anda terbaring kaku di dalam tanah.

Hidup juga tentang kita, tentang orang-orang di sekitar kita. Hidup juga tentang orang tua kita. Hidup juga tentang orang-orang yang kita cintai dan mencintai kita. Hidup juga tentang orang-orang di sekitar kita. Hidup juga tentang agama dan negeri kita.  Itulah Makelar Rezeki.

Seorang yang menjadi Makelar Rezeki, hidupnya tidak hanya berpikir tentang aku tetapi juga tentang kita. Dan itulah yang akan menjamin kehidupannya bertumbuh, kehidupannya lebih bahagia, intangible aset hidupnya semakin tinggi dan kebahagian hidupnya semakin melimpah. Dan tentu yang lebih penting ia punya bekal yang cukup saat berjumpa dengan Sang Pencipta.

Saya telah berkomitmen untuk memperbanyak jumlah Makelar Rezeki di negeri ini melalui berbagai acara.  Salah satunya dengan Seminar Makelar Rezeki di berbagai kota. Seminarnya kami desain lebih dasyat dan hidup di bandingkan bukunya.

Jadilah Makelar Rezeki karena banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan, diantaranya:

1.  MEMPERCEPAT kesuksesan Anda
2. Hidup Anda akan penuh KEBERKAHAN dan KEBERMAKNAAN
3. Menaikkan HARGA JUAL Anda
4. Punya jaringan yang LUAS dan BERKELAS
5. Menjadi MAGNET REZEKI yang berlimpah dan penuh berkah

Temukan semua itu dalam seminar MAKELAR REZEKI bersama saya,  Jamil Azzaini, Sabtu, 28 April 2012 di Jogyakarta.  Hubungi Anwar 0857-4377-8158. Ayo ajak rombongan dan teman-teman Anda!

Keterangan foto:
Kemeriahan Launching dan Seminar “Makelar Rezeki”, Jakarta, 21 Maret 2012.

Bagikan:

23 thoughts on “Makelar Rezeki Mempercepat Kesuksesan Anda”

  1. Nova says:

    di Bandung Kapan Kek JA?

    Salam SuksesMulia

    Nova
    JayaBerkah

  2. NOVI RICA MAULIDYA says:

    Pak klo bisa di sby ada sesi ke 2 sore atw malem gtu,biar bisa ikutan.. cz pagi masih kerja.

  3. Nova, Bandung sedang menunggu kabar dari Penerbit Mizan, Novi kayaknya hanya satu sesi. Salam SuksesMulia. Ayo jadi Makelar Rezeki,

  4. Erna says:

    Wah, iya nihmas Jamil, Bandung tidak tercantum dalam show list Makelar Rezeki!

    Rada aneh, mengingat bukunya diterbitkan oleh Mizan, penerbit dari Kota Kembang.

    Semoga saja penerbit Mizan berkenan memfasilitasi 🙂

    Salam SuksesMulia dari Bandung!

  5. arie kurniawati says:

    ke lampungnya kapan?? kampung halaman menunggu kakek nich

  6. Arie, lampung ayo adakan. Saya juga ingin tampil di kampung halaman. Hehehehe

  7. mhd husni tarigan says:

    Medan, 10 juni saya sudah daftar kek

  8. selamat mas… untuk buku yang cetak tiganya…

  9. saya akan ikut d JEC pak

    sampai ketemu d sana pak jamil

    @dr_want

  10. arie kurniawati says:

    bagaimana caranya kek?? serius ini mah, berharap kakek bisa dtg ke lampung (sekalian mudik to)

  11. Rahman Patiwi says:

    Wahhh… wahhh.. bukunya cetak lagi.. kebayang deh kalu buku aku nanti juga gitu alhamdulillah. Aminnn…Hehehehe…Di tunggu jadwalnya di makassar Babeh…

  12. Anggit Setyaningsih says:

    Sampe jumpa besok sabtu omku tersayaaaang..
    Ga sabar, seneng banget segera ktemu om 🙂

  13. mekoh1268 says:

    Alhamdulillah….

    Saya Turut Senang dan Bangga Karena Masih Sangat Banyak Orang Indonesia yang Pro Kepada Kebaikan untuk Sesama.

    Sukses untuk Guru dan Sukses Untuk kita Semua…

  14. wawan says:

    Salam Sukses Mulia

    Pak JA, dimana saya bisa mendapatkan buku tersebut ?
    Apakah dijual bebas di toko buku ternama ?

    Terima kasih

  15. pengen ikut seminarnya dan ngobrol lama nih Pak… semoga dimampukan…

  16. wahhh selamat ya babe, bukunya luarrr biasa…sy yakin seminarnya juga pasti luarrr biasa…sayang hari ini belum bisa gabung di Jogja. Kpn ada jadwal di semarang babe ??? banyak yg mauu ikut 🙂

    Salam SuksesMulia dari Pekalongan

  17. nuning says:

    P jamil mo tanya. Makelar rejeki ada versi inggrisnya gak? Dimana bisa mendapatkannya?

    1. Wah ada kesempatan diterjemahkan kedalam bahasa Inggris nih. Sudah ada tim belum pak Jamil? mau dong jadi penterjemah

  18. Alhamdulliah, buku nya sudah dicetak berulang-ulang. Semoga sukses mencetak para Makelar Rezeki. Aamiin Ya Robbal Alamin. Salam Sukses Mulia, belum sempat beli buku nya hehehehehe perasaan sudah kirim e-mail di trainer laris tapi kok gak ada jawaban ya?

  19. KAiZAR says:

    Meng Inspirasi!

    Dahsyat!

    Jadi Pengen Ikut Acaranya Pak Jamil.

  20. nia says:

    ingin segera ikutan Makelar Rejeki di Horison Bandung,13 Juni 2012 jam 19.00

  21. Wuih,…
    belum dapat nih bukunya…
    ntar cari deh, thx

    Salam

Leave a Reply

Your email address will not be published.