Kubik 16 Tahun

30 November 2015, perusahaan saya yang bergerak di bidang pengembangan SDM yaitu PT Kubik Kreasi Sisilain (Kubik) berusia 16 tahun. Selama 16 tahun kami sudah membantu berbagai perusahaan ternama dan terbaik di Indonesia, swasta & BUMN. Semua bank BUMN (Mandiri, BRI, BNI, BTN) pernah menggunakan jasa kami.

Di tahun 2015 ini, kami mendampingi Telkomsel, Pama Persada, BPJS Kesehatan, Jasa Rahardja, Astra Honda Motor, Toyota, Hino, Pegadaian, BNI Life, Axa, KPK, Kementerian Keuangan, Kementerian Tenaga Kerja, Lembaga Sandi Negara, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Indonesia Power, PLN, Pusri, KPPU, QNB Bank, Holcim, Ditjen Pajak, Danone, Rekayasa Industri, Krama Yudha Tiga Berlian, BPS dan puluhan perusahaan lainya.

Kebahagiaan terbesar kami adalah saat client kami merasakan DAMPAK dari training kami, sehingga investasinya tidak sia-sia. Ada client yang targetnya tercapai lebih cepat, tahun belum berakhir tetapi target tahunan yang menantang sudah tercapai. Adapula client kami yang merasakan ekstrim efisiensi, lonjakan kinerja dan lain sebagianya. Semua itu membuat kami bahagia.

Di acara Kubik 16 tahun juga diumumkan bahwa per 01 Januari 2016 ada pergantian CEO dari Indrawan Nugroho kepada saya. Menggantikan orang hebat sekelas mas Indra adalah tantangan sangat besar bagi saya, dia adalah mentor dan coach bagi saya. Saat pengumuman pergantian banyak karyawan yang menangis sebagai tanda bahwa mas Indra begitu bermakna bagi mereka.

Mas Indra akan menangani “mainan” baru yang merupakan impian hidupnya sejak lama. Namun sebagai sesama share holder ia masih akan tetap mendampingi saya. Mas Indra adalah pembelajar sejati, ia rujukan kami para trainer. Hobinya mempelajari sesuatu yang baru. Bahkan sebelum ia terjun di “mainan” barunya, ia belajar dan mendalami ilmunya dulu ke San Fransisco, USA.

Sebagai penerus saya pasti perlu berjibaku mengimbangi kepiawaian kepemimpinan mas Indra. Doakan, agar perusahaan kami sebagai perusahaan asli Indonesia mampu bersaing saat MEA. Semoga impian kami membangun peradaban SuksesMulia melalui training, konsultasi, coaching, Komunitas SuksesMulia, Pesantren Tahfidz bagi para leader dan lain sebagainya bisa terwujud

Ya Allah, Engkaulah yang Maha Kuat dan Maha Hebat maka kuatkanlah kami dan hebatkan kami untuk terus berbagi membangun negeri menuju peradaban Sukses Mulia. Peradaban yang sangat kami rindukan.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Syukuran ulang tahun ke-16 Kubik (PT Kubik Kreasi Sisilain)

Syukuran ulang tahun ke-16 Kubik (PT Kubik Kreasi Sisilain)

Bagikan:

One thought on “Kubik 16 Tahun”

  1. Daddy alumni WBT#16 says:

    Selamat Pak Indra atas jerih payahnya selama ini dan selamat berkarya di tantangan baru.
    Selamat juga Kek Jamil di tugas barunya semoga dapat meneruskan karya2 yang ditelah ditorehkan oleh Pak Indra sehingga kubik tumbuh dan berkembang terus

Leave a Reply

Your email address will not be published.