Trainer Laris, Komunitas Pengkader&Marketer Trainer

By ⋅ January 23, 2012 ⋅ Post a comment

Kemarin, Minggu 22 Januari 2012, merupakan saat yang penting buat saya dan teman-teman alumni Trainer Bootcamp and Contest. Hari itu di Kampus Pascasarjana Magister Bisnis IPB Bogor kami meluncurkan Trainer Laris, sebuah komunitas pengkader dan marketer trainer.

Komunitas Trainer Laris merupakan wadah untuk pengkaderan para trainer melalui dunia maya sekaligus dunia nyata. Kami membentuk rainer laris karena kami yakin  bahwa teknologi informasi bisa menjadi sarana untuk mempercepat peningkatan kualitas seorang trainer.

Para trainer yang bergabung di komunitas Trainer Laris akan mendapatkan multi manfaat. Di dunia maya mereka akan dibina secara intensif melaluli www.TrainerLaris.com. Di dunia nyata  secara berkala mereka akan dibina secara tatap muka oleh mentor-mentor yang berkompeten di bidangnya.

Selain berkesempatan melakukan deliberate practice melalui on line dan off line, anggota Komunitas Trainer Laris otomatis juga akan mendapat manfaat pemasaran secara online yang sangat luar biasa. Semua anggota akan dioptimasi agar namanya eksis di dunia maya dan dunia nyata sekaligus. Perpaduan antara dua hal ini diharapkan meningkatkan expertise trainer secara cepat. Dengan kata lain, isi trainingnya berbobot dan kemampuan delivery trainingnya terus melejit.

Komunitas Trainer Laris bertujuan mencetak para trainer yang berkelas untuk aktif menginspirasi Indonesia, peduli memberdayakan orang-orang yang tak berdaya, miskin, tertindas agar segera bangkit ke arah kehidupan yang bermartabat.

Siapapun Anda yang senang berbicara di depan publik atau seorang pemimpin yang harus sering memberi pengarahan, segeralah bergabung dengan Komunitas Trainer Laris (www.TrainerLaris.com). Setelah Anda bergabung ajaklah orang-orang yang Anda kenal ke Komunitas Trainer Laris. Caranya mudah, ada petunjuknya di sana.

Komunitas  Trainer Laris dikoordinir oleh Indonesia Inspiring Movement (i2move) yang saya pimpin dan Bisma Center yang dipimpin Ali Akbar (@pakarseo)

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini