Keluarlah

keluarlah.jpg
Fay Irvanto

Fay Irvanto

Sebagai manusia biasa pasti pernah punya penyakit hati yang sangat berbahaya yaitu sombong, walau mungkin hanya beberapa detik. Saya pun pernah mengalaminya. Ketika itu, perusahaan saya sedang tumbuh, buku yang saya tulis mega best seller, jadwal saya memberikan training atau seminar lebih dari 30 sesi per bulan. Perasaan sombong mulai bersemayam di dalam hati.

Sampai suatu ketika saya bertemu dengan guru kehidupan saya dan dia berkata, “Orang sesibuk kamu seharusnya sudah menjadi orang terkaya di Indonesia. Tapi faktanya tidak. Banyak orang sibuk tapi tidak produktif. Terlalu sibuk juga bisa membuat hatimu hampa dan kurang peka. Kamu tinggal satu rumah dengan keluarga tetapi hatimu jauh dengan mereka. Belajarlah dengan banyak orang dari profesi dan keahlian yang berbeda agar hidupmu bermakna.”

Sejak saat itu, saya mengurangi jadwal training. Saya bertemu dan belajar dengan banyak orang. Dan saya menemukan, ternyata banyak orang yang lebih hebat dibandingkan saya. Tak pantas untuk sombong. Tak pantas untuk berhenti belajar. Semua orang ternyata guru sekaligus murid. Saya pun belajar dengan murid-murid saya.

Salah satu murid sekaligus guru saya adalah Fay Irvanto. Darinya saya belajar tentang kharisma. Saya ikut trainingnya, saya sering berdiskusi dan ngobrol dengannya. Ternyata kharisma itu bisa dipelajari. Siapapun kita, khususnya para pimpinan harus membangun kharisma sehingga mempunyai pengaruh kepada anggota timnya.

Setelah saya mempraktekan ilmu dari mas Fay, dampaknya sangat terasa baik saat saya memberikan training maupun saat menjalankan beberapa bisnis saya. Karena ilmu kharisma sangat penting maka saya meminta mas Fay untuk membagi ilmunya. Dan Alhamdulilah dia bersedia untuk berbagi pada 12 Juli 2014 di Jakarta. Mulai pukul 08.30 hingga 12.00 WIB.

Apabila Anda tertarik ikut silakan menjadi member TrainerLaris.com minimal member blue. Caranya hubungi 081-219-488-636 segera. Selain berguru dengan mas Fay, Anda juga bisa berguru dengan Ali Akbar yang juga akan membagi ilmunya di acara tersebut.

Keluar sejenak dari rutinitas untuk bertemu dan berguru dengan orang berilmu akan menurunkan kesombongan sekaligus memompa semangat belajar, semangat berkembang dan bertumbuh. Dan tentu yang lebih penting, kita akan memiliki gairah yang lebih tinggi untuk mewujudkan kehidupan terbaik yang kita impikan. Kehidupan terbaik, SuksesMulia. Cobalah…

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

One thought on “Keluarlah”

  1. hiks2…pengen ikut tp dah keburu daftar sanlat..
    semoga bisa ikut di next kopdar..

    mas fay,tanya dong gimana siasatin penampilan biar kelihatan lebih dewasa,,soalnya saya masih disangka mahasiswa..
    #info coach surya,mas fay jagonya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.