Kekuatan Angka

13.jpg

Angka yang dicintai banyak orang konon angka 1. Sebab, angka ini bisa menunjukkan seseorang menjadi terbaik di bidangnya. Banyak orang senang menjadi juara 1, orang nomor 1, rangking 1, menjadi pilihan nomor satu dan sejenisnya.

Dan, konon, laki-laki mencintai angka 4. Apa kira-kira alasannya? Coba Anda cari, ya. Hehehe…

Sementara itu, perempuan senang angka 0, dengan syarat ada angka lain di depannya. Misalnya, 10, 100, 1000, 10.000, 100.000 dan seterusnya. Semakin banyak tambahan 0 di belakangnya wanita semakin suka.

Tentu Anda juga tahu angka yang tidak disukai banyak orang? Betul, angka 13. Katanya, angka ini angka sial, angka apes, angka celaka.

Dikisahkan, di sebuah apartemen yang terkenal karena tingginya dua pencuri berpengalaman sedang beraksi. Walau berpengalaman, aksi mereka malam itu di lantai 13 kepergok salah satu penghuni.

Mereka panik dan bingung. Jalan satu-satunya agar tidak tertangkap penghuni apartemen adalah melompat keluar dari jendela.

Pencuri pertama berkata, “Ayo, kita lompat saja biar gak ketangkap!”

Pencuri yang kedua menjawab, “Gila loe, bro. Ini lantai 13 nanti kita mati kalau lompat.”

Dengan cepat pencuri pertama menjawab, “Kamu lebay amat, sih. Sudah berpengalaman menjadi pencuri kok masih percaya angka 13 itu sial. Ayo lompat!”

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

One thought on “Kekuatan Angka”

  1. isya julianto says:

    Hahaha…. #kepingkal-pingkal

Leave a Reply

Your email address will not be published.