Kandidat Presiden Terkuat

smiley.jpg

Saat ini bangsa Indonesia sedang ramai mempersiapkan pemilihan presiden dan wakilnya. Buat para calon presiden berhati-hatilah Anda memilih pasangan dan slogan yang hendak dipakai saat kampanye nanti. Konon, pada pemilihan presiden tahun 2009, ada pasangan calon presiden dan wakilnya yang kalah karena mereka salah memilih slogan kampanye sehingga kaum wanita tidak memilih mereka.

Katanya, ketika itu Prabowo kalah karena slogannya peduli dengan “wong cilik” padahal ibu-ibu tidak suka dengan yang “cilik-cilik”. Sedangkan pasangan Jusuf Kalla kalah karena slogannya “lebih cepat lebih baik” padahal ibu-ibu tidak suka dengan yang cepat-cepat. Pemenangnya adalah pasangan SBY, karena slogannya disukai ibu-ibu yaitu “lanjutkan!”

Nah, bila ingin memenangkan pemilihan presiden 2014, selain harus pintar memilih slogan, harus juga pintar memilih wakilnya. Contohnya, calon presiden Jokowi sebaiknya berkoalisi dengan JK. Sebab, bila tidak dengan JK maka Jokowi akan menjadi Oowi, nama yang aneh untuk orang Indonesia.

Prabowo agar digemari ibu-ibu sebaiknya memilih pasangan Hary Tanoe alias pak Tanoe. Nama pasangan ini akan digemari ibu-ibu karena bila disingkat menjadi Prabotan. Apalagi jika saat kampanye slogannya “murah meriah”, yang bila digabung menjadi Prabotan Murah Meriah. Ibu-ibu pasti bakal suka, kan?

Pak Mahfud MD bisa juga berpasangan dengan Aher (Gubernur Jabar). Nama pasangannya menjadi Maher, para penggemar Maher Zen pasti akan mendukung. Dan kemungkinan besar penggemar lagu-lagu religius akan menjadi relawannya.

Kandidat yang bisa menjadi kuda hitam adalah Jamil Azzaini dan Dahlan Iskan. Sebab, kalau disingkat menjadi Janda (Jamil n Dahlan). Kandidat ini pasti digemari kaum lelaki. Adapun untuk menarik pemilih dari kalangan ibu-ibu slogannya kampayenya, “Walau kerja… kerja… kerja tapi tetap ON terus sampai SuksesMulia!” Hehehehe…

Nah, kira-kira Anda memilih kandidat pasangan presiden yang mana?

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

37 thoughts on “Kandidat Presiden Terkuat”

  1. waah… pak Jamil bisa saja… πŸ˜€

  2. agus heru pitoyo says:

    Sudah pasti saya pilih calon yg berpotensi jadi Kuda Putih pasangan “JANDA” … hehehe, krn VISI dan MISI jelas “SUKSESMULIA” ..

    1. Asyik ada pendukung πŸ™‚

  3. mhd husni tarigan says:

    Pilih Ja Nda hahahahaha

    1. Assyik nambah lagi jadi 7%

  4. ria rosita says:

    Guyonan pagi yang segar dan kerON kek.

  5. Sa'ad Budiman Lubis says:

    hehehee…
    Pagi ini Jadi Lebih Ceria kek… πŸ™‚

    Saya Pilih Kandidat Terakhir (JanDa)
    Siap mengkampanyekan ON…
    πŸ˜€
    SalamDariJauh..

    1. Nambah pendukung lagi jadi 8% hehehehe

  6. syaefudin says:

    Saya Bacanya Sambil Nyengir Kek…..kerON

  7. BehzMohadi says:

    Hihihi…kalau gitu saya dukung Maher Zain aja deh, Pak. Selain karena memang suka dengan karya-karya Maher Zain, dua sosok yang dimaksud, Pak Mahfud dan Pak Aher, juga (insya Allah) orang yang tepat untuk memimpin negeri ini πŸ™‚

    1. Wah ada lawan politik komentar, hehehehehe

  8. abdurohman says:

    Subhanallah, pantes Kek Jamil awet muda, hehe

  9. Mas wantik says:

    Saya pilih “JANDA”, dan siap jadi relawannya hehe

    1. Asyik ada pendukung dari Klaten πŸ™‚

  10. Walau saya cewek….kayanya saya milih janda aja kek…..hehehhe…habisnya itu aja yg cocock hehhe

    1. Pendukung jadi 11% πŸ™‚

  11. Denni Candra says:

    pilih JANDA yang selalu ON … hahaha πŸ™‚

    1. Asyik Bangka Belitung ada relawan πŸ™‚

  12. HakimJASA says:

    Hehehee..

    Kek Jamil ada-ada sadja.. πŸ˜€

  13. anna says:

    pilih Maher kl gtu..^^

    1. Lawan politik dilarang komentar disini πŸ™‚

  14. Hehehehe….. baca sambil ngakak. Kek jamil Bisa aja nemu kalimat yang menghibur.

  15. dini says:

    Janda suksees muliaaa

  16. bunga setaman says:

    Hidup jandaaa….

  17. EventJogja says:

    pada banyak milih kandidat terakhir hihihi, kira2 didukung partai mana saja ya kek πŸ˜€

  18. Bener-bener deh kek jamil. Saya ga bisa bayangin jika para calon kandidat terkuat ini membaca artikel ini. Pasti mimik mukanya berubah 180 derajat. Yang tadinya “Calon Presiden Terkuat” menjadi “Calon Presiden Terlucu”. hehe..

    Tapi ga ada salahnya ya kek, karena negeri ini memang butuh hiburan, dari penghibur yang benar-benar bisa ‘menghiburkan’. Jika ada vote 1-10 di artikel ini, saya akan vote 12 kek. hehehe

    Terimakasih kek, atas hiburannya πŸ˜€

  19. ORA DADI OPO says:

    ku siap jd jurkam JANDA deh kek!!!! πŸ˜€

  20. Kalo boleh memilih saya pilih ‘Janda’ karena lebih berpengalaman.

  21. huda says:

    Saya pilih janda yg belom nikah kek, heheheΛ†βŒ£Λ†

  22. poerwanto says:

    …wah…kok Feeling semua…sudah gitu…JANDA pula…

    …makin FEMININ aja…

    …secara statistik pemilih perempuan lebih banyak…

    …bisa kalah Pak…kecuali kalau pemilih perempuan lebih banyak yang berstatus JANDA…pula

    …he…he…

  23. Andriyani says:

    Haaaa sy jg plih yg terakhir deh kek Jandaaaa heehee

  24. deevo says:

    Dari Palembang juga dukung Janda

  25. deevo says:

    Baiknya pake slogan Mulia dan Dahsyat (Muda), jd lengkapnya Janda Muda

  26. Saya pilih pasangan Jayus aja kek !
    JaYus = Jamil Azzaini & Yusuf Mansur

    Haha~

  27. Helmy scout says:

    Hidup JANDA MUDA (Jamil n Dahlan Mulia Dahsyat)

    ane coblos2 kekek

  28. jayadikasman says:

    pilih janda aja dah , asyiik

  29. kang rubi says:

    Kalau pilih janda koalisi partainya pkb (papa kuat banget)
    Karena bisa bikin Nasdem (panas adem) dan gol kar di senggol langsung mekar

Leave a Reply

Your email address will not be published.