Jangan Sembarangan Mengajak Wanita

Cerita ini saya dapat dari salah satu group BB yang saya ikuti. Cerita saya kemas ulang dengan gaya bahasa saya. Terima kasih kepada yang punya ide ceritanya. Selamat menyimak.

Seorang playboy menawari seorang wanita cantik yang berdiri di pinggir jalan untuk naik mobil pribadinya. Tanpa basa basi wanita itupun masuk ke dalam mobil lelaki mata keranjang itu.

Namun, tidak berapa lama kemudian wanita itu pingsan. Lelaki itu panik dan stress. Ia kemudian mengantarkan wanita itu ke rumah sakit terdekat. Setelah menunggu kurang lebih satu jam, dokter keluar ruangan pemeriksaan dan memberikan ucapan kepada lelaki itu, “Selamat, istri Anda hamil, beberapa bulan lagi Anda akan menjadi seorang ayah.”

Mendengar pernyataan dokter itu, lelaki ini bertambah stres dan berkata, “Maaf dokter saya bukan suami dari wanita itu.” Tetapi dokter segera menjawab, “Kata wanita itu, Anda adalah suaminya dan bapak dari bayi yang dikandungnya.” Merasa tertuduh si playboy yang semakin stres itu meminta tes DNA untuk membuktikan bahwa dia bukan ayah dari bayi yang dikandung wanita itu.

Setelah tes DNA dokter mengatakan bahwa lelaki itu bukanlah ayah dari bayi yang dikandung wanita yang ditolongnya. Dokter itu berkata, “Anda tidak mungkin menjadi ayah karena hasil tes menunjukkan bahwa Anda mandul.” Mendengar penjelasan dokter, perasaan lelaki ini bercampur antara bahagia dan stress.

Sepanjang perjalanan pulang menuju rumahnya ia berpikir, “Ternyata saya mandul. Lantas siapa ayah 6 anak dari istri saya yang selama ini memanggil saya ayah, ya?”

Lelaki itu akhirnya benar-benar stress…

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

24 thoughts on “Jangan Sembarangan Mengajak Wanita”

  1. imam says:

    Yang baca jadi ikut STRESSSSSS!

  2. wkakakka…

    ngakak dulu

    Selamat pagi

    @dr_want

  3. dwiailamra says:

    hihihi… kena deh..

  4. @hakeem_ says:

    Kasian banget si lelaki itu. 😆

  5. iswbanna says:

    kocak… balesannya telak banget skakmat

  6. ANGELIA says:

    Kena deh.. *TepokJidad

    “Ì® ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ”Ì®
    Ngakak..

    Lalu..
    Pingsan!!

  7. Anak rantau says:

    Bagi si lelaki itu ternyata ada hikmahnya.. rahasia isterinya jd terbongkar..

  8. Lucu dan Menginspirasi, Salam SuksesMulia 🙂

  9. firman says:

    Jadi harus lebih hati2 nich ha…ha…
    Salam Suksemulia

  10. @mekoh1268 says:

    Waduh… Gimana ya kalau kita mempunyai posisi seperti itu…

    Kadang-kadang kita perlu juga ya tidak tahu sesuatu untuk kebaikan kita sendiri…

    Mungkin itu kali ya hikmah cerita di atas…he he he *ketawanya telat…*

    Terima Kasih Guru Ceritanya…

    Salam SuksesMulia…

  11. Cukup menghibur dan mengingatkan kita bahwa tidak ada manusia yang sempurna…

  12. Hahahhaha…
    Awalnya baca serius akhirnya ngakak sendiri 😀

  13. astried puspita says:

    Wakakakakakakakakakak!! Crazy enuf! Penting bagi cowok playboy supaya gak asal.. Jd ingat juga kasus teman yg playboy sembarangan masukin cewek ke mobilnya,gak taunya Miss Kuntilanak,hahahaha!!

  14. thexwarrior says:

    Wakakakakakka… Asli lucu nih :))

  15. lina says:

    serem.. kalo dunia kayak gitu… ngga ada kesetiaan dari pihak suami maupun istri… Kasian anak2 nya..

  16. Dimas says:

    Ngakaaak hahahahaha

  17. ahahaaaa.. 😀
    si lelaki yang sebenarnya BAIK tapi kurang BERUNTUNG 🙂

    Salaman kek jamil

    @TweetLuthfi

  18. ISTIQOMAH says:

    siip tuenan rek,,,,
    salam sukses mulia pak jamil

  19. ali iyan says:

    dua kata : “Kena Deh”
    hiiihihihi

  20. khairunnas says:

    Laki – laki yg dalam posisi terjebak dan mendapatkan berita yg buruk sekalipun di saat yg sama..

    @khaizo3

  21. akhnurhadi says:

    aseli ngakak….

    ada ada Ja kek jamil ni

  22. Eva MS says:

    Hahahaaa…. Kecolongan deeh 😀

  23. anggi says:

    hahaha…bikin ketawa pagi pagi pak.:D

  24. Sri hartati says:

    Pak jamillll . . . Lucuuuuuuuu

Leave a Reply

Your email address will not be published.