Jangan Sembarangan Belajar Public Speaking

Setiap orang yang ingin sukses wajib dibekali ilmu public speaking. Tetapi awas, jangan sembarangan belajar public speaking karena banyak cara yang diajarkan justeru keliru. Contoh sederhana, Anda diminta berlatih di depan cermin padahal itu membuat gerakan Anda justeru tidak alami saat Anda bicara.

Saat ini, ilmu public speaking tidak berdiri sendiri. Di dalamnya ada ilmu pengembangan diri, menulis, membangun relasi dan ilmu-ilmu yang menunjang lainnya. Akademi Trainer telah mengemas ilmu Public Speaking untuk meramu itu semua dengan nama Wanna Be Trainer (WBT). Apa keuntungan Anda ikut WBT?

Pertama, Anda akan dipersiapkan untuk berani tampil bicara di depan public. Bukan hanya sekedar berani bicara. Tetapi juga sistematis dan memberi pengaruh yang sangat kuat bagi audience. Bicara Anda bukan hanya formalitas tetapi membekas di hati audience.

Jangan Sembarangan Belajar Public SpeakingKedua, Anda juga akan dapat ilmu pengembangan diri karena contoh-contoh yang diberikan di WBT diambil dari materi training yang telah teruji di berbagai perusahaan di dalam dan luar negeri. Hidup Anda akan lebih bergairah dan tercerahkan.

Ketiga, Anda akan dapat bekal menulis cepat naskah sambutan, pidato, pembekalan, training dan pengarahan yang akan Anda sampaikan kepada audience. Harga diri dan integritas Anda terjaga karena Anda nantinya mampu mengolah “bahan materi” sambutan secara mandiri. Malu ah, jadi pimpinan sambutan koq dibuatin orang.

Keempat, relasi Anda akan semakin banyak. Training ini selain dipandu langsung oleh Jamil Azzaini juga dikemas ke dalam kelompok-kelompok kecil yang masing-masing dipandu oleh satu trainer alumni dari akademi trainer. Metode ini membuat hubungan Anda semakin dekat secara emosional sehingga Anda seperti mempunyai saudara baru.

Kelima, Anda secara otomatis akan menjadi member silver di www.TrainerLaris.com selama satu tahun. Berbagai fasilitas untuk pengembangan diri bisa Anda nikmati di website komunitas ini. Ada tulisan, video atau audio yang hanya bisa dinikmati oleh member silver.

Segera daftarkan diri Anda, bos Anda, saudara Anda atau siapapun yang ingin Anda dukung agar terus maju dan berkembang untuk ikut WBT. Hubungi segera di 0812-1632-0707. Segera ambil kesempatan ini, kursi terbatas.

Keterangan foto: Wanna Be Trainer batch 14   Bogor, 17-19 Oktober 2014.

Keterangan foto: Wanna Be Trainer.

Bagikan:

13 thoughts on “Jangan Sembarangan Belajar Public Speaking”

  1. Princess amanda Hypnotherapy says:

    KerON….bikin nagih dech pokoknya kalo belajar public speakingnya di akademi trainer….

    dan kekeluargaan di akademi trainer itu looh yg paliiing seruuu dan bikin terharu….

    #edisi kangen berat sahabat2ku di akademi trainer alumni WBT maupun TBnC….

    1. Jamil Azzaini says:

      Ayo ditunggu, kapan mau ikut ngumpul-ngumpul

  2. ira pohan says:

    wuahh,ga berasa tepat setahun kemarin belajar public speaking dibalairung sama kek jamil n kenal sama princess…

    training yg oke bgt deh..dpt ilmu plus keluarga baru 🙂

    1. Jamil Azzaini says:

      Ayo kolaborasi sama Princess 😉

      1. Princess amanda Hypnotherapy says:

        InsyaAllah mw segera kolaborasi sm ira gurunda..mw undang ira jd trainer tamu untuk training internal yg di tmpt manda sendiri…wlwpun msh sederhana tp insyaAllah nyaman u belajar para peserta hypnotherapy…dan peralatannya lengkap alhamdulillah…

        doa dan support Gurunda buat murid2nya luar biasa makbul….Alhamdulillah Manda merasakan hasilnya skg….

  3. Fahmi Zuarli says:

    Insyaa Allah saya sudah terdaftar kek Jamil,
    Insyaa Allah bakal dapat ilmu kelas wahid ini
    Insyaa Allah bakal menebar manfaat setelah ikutan WBT15 ini…
    Amin yra

    Doakan ya kek Jamil…
    Hatur nuhun… 🙂

    Fahmi-Bandung-Oman

    1. Jamil Azzaini says:

      Asyiiiiikkkkk…ditunggu

  4. bisot palawarukka says:

    berlatih di depan cermin membuat gerakan Anda justeru tidak alami saat Anda bicara. Iya juga yah, baru ngeh, trims utk sharenya pak

  5. yulianto says:

    Pengen banget ikut WBT dari dulu, Syukur syukur ada rencana WBT di JAwa timur . Insya Allah daftar pertama kali kek….

  6. mahfudz RZ says:

    Alhamdulillah manfaat banget ilmunya kek sy yg ikut tahun lalu …. Bareng princes sama mb ira… Alhamdulillah setiap ngisi motivasi terasa enjoy

  7. dnur77 says:

    alhamdulillah….masih malu

  8. ASMUNI says:

    maf kek jamil…gambar iklan deket postingannya sangat mengganggu…

  9. Mira Marselina says:

    Dan berita baiknya,
    Kini, produk berkualitas yang bisa membantu Anda bicara di depan audience atau team, namanya Wanna Be Trainer (WBT) hadir juga di perusahaan Anda. Anda dapat mengundang kami di 0812-1632-0707.

Leave a Reply

Your email address will not be published.