Jangan Ngaku Trainer

Aura positif, kehangatan dan jutaan ilmu bertebaran itulah dirasakan peserta Trainer Bootcamp & Contest selama 3 hari Jumat-Minggu, 5 – 7 Desember 2014 di The Mirah Hotel Bogor. Dari training ni banyak pelajaran dari peserta yang beragam profesi itu antara lain: profesional, penulis, tim leader, manager, jurnalis dan pebisnis.

Kek Jamil Azzaini selama tiga hari tersebut memberikan materi dan feed back yang tajam agar peserta menjadi Trainer hebat. “Apa itu Trainer hebat? Trainer hebat adalah trainer yang ordernya terus mengalir, materi training memberi manfaat, ilmunya terus berkembang dan namanya semakin populer”, ujar kek Jamil dihadapan peserta TBNC batch 12

Berikut pilihan testimoni peserta Trainer Bootcamp & Contest yang merasakan manfaat dari training ini:

Aksi Peserta Trainer Bootcamp & Contest batch 12

Aksi Peserta Trainer Bootcamp & Contest batch 12

Jangan NGAKU Trainer kalau belum ikut Trainer Bootcamp & Contest. Seriuss! (Elang Yudantoro Founder & Trainer (Komunitas #EnglishOPTIMIZer & Komunitas Kelas Bisnis) Jakarta)

Selama mengikuti beberapa pelatihan, Trainer bootcamp & Contest ini istimewa dan unik. Diselenggarakan dengan sepenuh hati. Ada interaksi, coaching dibimbing langsung. Jika saya ditanya orang yang ingin mendapatkan materi bagaimana menjadi trainer ? maka Akademi Trainer menjadi rekomendasi yang utama (Ari Wijaya (Vice President of Procurement, General Affairs & Property Management PT. Elnusa, Tbk.)

Dari Trainer Bootcamp & Contest bisa membuat energi positif saya meningkat, teman-teman membuat saya semangat untuk bergerak dari kejenuhan kerja dan membuat Saya terinspirasi membuat desain training yang WAH dan sistematis (Masrahmawati Dewi TRAINER PT.TOYOTA ASTRA MOTOR JAKARTA)

Training ini lain dari yang lain. Bukan hanya training yang menyampaikan materi tapi juga banyak pesan moral untuk pembentukan karakter. KEREN! (Fenti Kristiani Quality Improvement Manager PT. Coca Cola Amatil Indonesia)

I am so happy to be here. Berkumpul dengan orang-orang hebat tidak pelit ilmu. Semangat jadi membara lagi. (Ida Widyastuti Owner Roemah Snack Mekarsari Sidoarjo )

Trainer Bootcamp & Contest Batch 12[/caption]Trainer bootcamp & Contest benar-benar mampu mengasah kemampuan delivery menjadi lebih memukau (Ners Anwar Kepala Seksi Keperawatan Rawat Inap RSUD Balikpapan)

Aura Trainer Bootcamp & Contest sangat dirasakan. Banyak trainer hebat berkumpul dan disini kita kita tidak lagi merasa hebat, karena masih banyak keterampilan yang harus diperbaiki. (Hendro Haryono HR Training PT. Trubaindo Coal Mining Kaltim)

Trainer bootcamp & Contest ini the best training. Banyak trik yang belum pernah saya dapatkan di tempat lain (Tatay Sutari Senior Manager PT Bank Mandiri (Persero))

Trainer Bootcamp & Contest member inspirasi yang sangat banyak tentang delivery training yang baik, dan mengingatkan diri bahwa seorang trainer harus memiliki sikap hidup positif yang akan tercermin dalam performernya dalam memberikan training. (Roni Sadrah Co-Founder/Co-Owner/Computer Forensic Trainer Bounga Sarana Informatika Bandung)

Jangan pernah merasa sudah baik sebelum mendapat pembelajaran di Trainer bootcamp & Contest. Memang hanya dengan mendapatkan proses belajar pada ahlinya kita bisa melesat lebih cepat dan lebih tinggi . Di TBNC kita akan dapatkan ini!! (Aisya Yuhanida Noor Biro Konsultasi Psikologi Dwipayana dan SD BPI Bandung)

Bagikan:

3 thoughts on “Jangan Ngaku Trainer”

  1. Mr. Bisnis Online says:

    Asik2, nama Mister ada di list pertaMAX testimoni peserta 🙂

    Mungkin bagi yang belum merasakan ikut belajar dan berkolaborasi di TBnC rasanya akan komentar “Lebhayyy…!!” No problem. Tapi tidak berlebihan rasanya. Karena TBnC sebagai salah satu kawah candradimuka bagi para trainer memberikan spirit dan meng-encourage semua pesertanya untuk terus mengakselerasi kekuatannya dan terus mengasah kekuatannya setelah acara selesai.

    Thanks sekali lagi kepada kek Jamil & team Akademi Trainer.
    Keep up the good work! Saya siap bersinergi dan berkolaborasi lebih dahsyat 😀

    1. mahfudz says:

      top mas Elang…. siip

  2. EventJogja.Com says:

    keren bgt ketemu orang2 hebat profesional di bidangnya ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published.