Jadi Karyawan Sukses, Bisnispun Sukses

Seperti kita ketahui bersama bahwa mayoritas bangsa kita ini masih berstatus sebagai employee (karyawan). Tapi karena status employee ini, terkadang terasa di batasi oleh pendapatan. Sebagai employee, mereka pasti ada ketakutan dan berpikir bagaimana kelak dimasa-masa pensiun. Apakah bisa hidup hanya mengandalkan pesangon? Kalau seandainya memulai bisnis di saat pensiunan, sudah pasti takut bangkrut. Karena minim pengalaman bisnis, tapi tenaga sudah menurun.

Mau tidak mau, berbisnis harus dimulai dari sekarang. Lalu pertanyaan adalah, apakah bisa menjadi karyawan memulai bisnis?

Ada banyak pertanyaan yang sering menjadi bahan atau topik bahasan sesama pekerja di kantor, misalnya apa bisnis sambil kerja dikantor, bisnis dikantor sambil kerja, bisnis sampingan karyawan, bisnis yang tepat sambil bekerja, bisnis yang cocok untuk karyawan. Apa kalau dijalankan, apa dua-duanya tidak terbengkalai. Pekerjaan sebagai karyawan ga bisa penuhi target, bisnispun jadi gagal. Tapi apa iya sih?

Ternyata, pengalaman seseorang bisa dijadikan pelajaran bagi kita. Pak Tri Sumono adalah Manusia 4 Kuadran. Pernah menjadi karyawan yang gajinya hanya 250 ribu perbulan, tapi mampu membangun bisnisnya. Bahkan hingga kini beliau menjadi karyawan berprestasi dan bisnisnya makin terus tumbuh, sebagai karyawan sukses dan kini menjadi direktur CV Tiga Jaya di perusahaannya sendiri.

Bilamana Anda tertarik, untuk belajar dari pengalaman cobalah berguru kepada Tri Sumono Manusia 4 Kuadran.

Hadirilah Seminar Entrepreneur “Manusia 4 Kuadran”, Acara ini diselenggarakan pada hari Minggu, 08 Juni 2014 di gedung BPPT Thamrin Jl. MH. Thamrin no 08 Jakarta Pusat. Turut hadir sebagai pembicara pada acara Mas Mono @masmono08; The Winner UKM Award 2010; Young Creative Entrepreneur 2012 – Menteri UKM & Koperasi. Juga pelaku dan penulis “Manusia 4 Kuadran” Tri Sumono

Pingin ikut seminarnya, silakan kontak : 081 6921 999 / 0878 554 999 16 dengan format sms: Format daftar: M4K_Nama Peserta_No HP_Akun Twitter

Bagikan:

5 thoughts on “Jadi Karyawan Sukses, Bisnispun Sukses”

  1. EventJogja says:

    wah mantap, salut buat Pak Tri Sumono adalah Manusia 4 Kuadran ^^

  2. Insya Allah saya juga hadir

  3. BisnisBajuYuk says:

    Ikutan donk,kayaknya manstab nih..

  4. JA-admin says:

    Wah temanya UNIK banget, difrensiasinya pas sama masyarakat Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published.