Indahnya Mimpi

dreamer.jpg

Kata orang mimpi itu bunganya orang tidur. Sebenarnya tidur tidak bermimpi tidak mengapa. Yang berbahaya justru saat terbangun dari tidur kita tidak punya mimpi-mimpi yang hendak kita wujudkan. Memang, tidak semua mimpi terwujud tetapi lebih baik kita punya mimpi tidak terwujud dibandingkan kita tidak bermimpi. Apa mimpi Anda tahun 2016 ini?

Mimpi saat kita tidak tidur merupakan penyemangat hidup. Simak dan bacalah biografi orang-orang hebat, mereka punya mimpi. Nah, apabila Anda punya mimpi tetapi hidupnya tidak bersemangat berarti ada yang keliru. Apakah keliru mimpinya, keliru pembuatannya, atau keliru mindset dan sikap hidup Anda.

Sementara mimpi saat tidur ada yang perlu disyukuri, dicuekin dan ada juga ada yang tidak perlu dipikirin. Omong-omong soal mimpi, dikisahkan, seorang lelaki yang buruk akhlak dengan wajah pas-pasan menelepon seorang perempuan yang terkenal sangat cantik dan baik hati di kota tempat ia tinggal.

Sang lelaki berkata, “Adinda, tadi malam saya bermimpi kita melakukan resepsi pernikahan di gedung terbaik di kota kita.” Dari balik telepon sang wanita menjawab, “Alhamdulillah, saya ikut senang, mas.”

Sang lelaki dengan antusias berkomentar, “Wah saya kira saya bertepuk sebelah tangan, ternyata kamu juga senang, ya?”

Dengan suara yang sangat lembut sang wanita menjawab, “Iya mas, saya senang banget dengan mimpi resepsi pernikahan itu. Alhamdulillah, itu terjadi hanya dalam mimpimu.”

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

2 thoughts on “Indahnya Mimpi”

  1. Anik Wijayanti says:

    Hiyahhh… ngegombalnya gagal deh…. Hahaha

    1. Jamil Azzaini says:

      Pengalaman ya? Hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published.