How to get RICH ? for #Sensing

DodiRustandiSetiap orang pasti bisa kaya, asal tahu caranya yg sesuai dengan modal potensi dirinya.Walau arti kaya itu ‘relatif’ namun buat Sensing kaya itu artinya punya harta lebih dari cukup. Temuan saya, masih buanyak Sensing yg belum kaya, Tapi buanyaak juga Sensing yg telah mampu menjadi kaya, bahkan sampai raya..

Sensing itu memiliki makna “panca indera” , bukan sensitif bukan perasa. Dari 5 indera yg ada, mata merupakan pemimpin indera yg dimiliki. Orang Sensing cenderung MELIHAT yg di depan mata. Dengan mata itulah orang Sensing mampu melakukan PENIRUAN dari apa yg dilihatnya. Mata yang melihat ini, memproses orang Sensing menjadi seperti yg dilihatnya, sadar ataupun tidak sadar.

Mereka yg saya temukan sebagai Sensing dan belum kaya memiliki PENGLIHATAN yg sama dari matanya. Mereka melihat dari orang yg ‘selevel’ dengan mereka, bahkan dibawah mereka.. Jika 10 orang teman yg kamu lihat berpenghasilan 3jt sebulan | maka kamu yg Sensing cenderung berpenghasilan engga jauh dr itu.

Mata orang Sensing itu copy paste. What you see is what you belief !

Mereka yg telah kaya dan tipenya Sensing memulai dari merubah yg dilihat utk menjadi kaya. Akan sulit memang di masa transisi bagi Sensing utk merubah yg dilihat. tapi ingatlah berubah akan berbuah !

Mulailah track menjadi kaya dengan menambah teman,guru,klien,idola dsb yang sesuai dgn kaya yg dituju.

Kemampuan ATM orang Sensing itu menakjubkan | you are what you see !

Penghasilan cukupmu 10 juta perbulan | mulailah jadi kaya dengan melihat orang yg penghasilannya 20jt sebulan | jangan yg 2 jt !!

Jangan melihat mario teguh !!

Wong rabun jauh kok melihat yg jauh, mending lihat tukang gorengan yang sering mangkal pinggir jalan dengan omset 50 juta perbulan. Keliru meniru dan sulit berubah merupakan sebab utama si calon kaya tak kunjung kaya, maka waspadalah..

So, lets play it !
DodiRustandi
@dodirustandi

Bagikan:

One thought on “How to get RICH ? for #Sensing”

  1. Titik Asmurah says:

    Dahsyaaat …berubah maka berbuah 🙂 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.