Hal Baru Menambah Energi

JA-STC.jpg

Kemarin, saya melakukan launching buku ke-10 saya ‘Speak To Change’ (Gramedia) dengan cara yang berbeda dengan launching buku-buku saya sebelumnya. Kemasan acara berbeda, target peserta juga berbeda. Target peserta 200, peserta yang berasal dari alumni training yang pernah saya adakan saya batasi, hanya boleh 25 persen. Saya ingin bertemu dengan orang-orang baru.

Alhamdulillah, dari 246 peserta yang hadir sebagian besar adalah orang baru. Saya mendapat energi baru, perspektif baru dari acara tersebut. Apalagi setelah acara selesai, beberapa pimpinan perusahaan yang baru saya kenal menyapa saya via whatsApp, kami berdiskusi tentang banyak hal. Ada energi baru yang membuncah dalam kehidupan saya.

Kemeriahan di Acara launcing buku ke-10 saya, Speak To Change, di Jakarta kemarin, 28 Oktober 2015.

Kemeriahan di Acara launcing buku ke-10 saya, Speak To Change, di Jakarta kemarin, 28 Oktober 2015.

Sebelum acara berlangsung, saya sering deg-degan, terkadang khawatir. Apalagi saat dua pekan sebelum acara, peserta baru mencapai 60 orang. Dan alhamdulillah, dengan kerja keras tim yang terlibat, acara berlangsung sukses dan lancar. 246 peserta menyaksikan peluncuran buku Speak To Change. Mereka mendapat relasi baru, ide dan juga gagasan baru.

Tim Syafaat Marcom menggarap komunikasi dengan sangat baik. Sementara tim Butterfly Act menangani acara dengan sangat rapi dan apik. Para Trainer alumni Akademi Trainer yang bertanggung jawab di setiap meja peserta menjalankan tugas dengan sangat prima. Para affiliate marketing yang tahan banting terus menerus hunting peserta. Tim Akademi Trainer yang bekerja bahu membahu tiada mengenal lelah. Semua itu adalah anugerah.

Sesuatu yang baru itu menghadirkan tantangan, menguatkan nyali, memperkaya pengalaman dan menambah energi. Dan kini, saya punya teman baru, relasi baru dan juga tambahan ilmu baru dari orang yang baru saya kenal. Apa hal baru yang akan Anda lakukan?

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

ja-stc1

Bagikan:

5 thoughts on “Hal Baru Menambah Energi”

  1. Arfani says:

    Hebat semua kek yang terlibat acara launching kemarin. pengen belajar dari mereka.

    1. Jamil Azzaini says:

      Ayo kumpul-kumpul lagi mas….

  2. Nurul Hidayah says:

    Buku Speak to change sudah ada di gramedia atau belum pak?

    1. Jamil Azzaini says:

      Semoga pekan depan sudah tersedia….

  3. Djoko Sumartono says:

    Assalamualaykum wr wb.
    Saya alumni beberapa training Kubik Leadership & Academy Trainer, merasa bangga, salut, dan mengucapkan selamat Untuk Pak Jamil atas segala capaian2 “SuksesMulia” luar biasa dalam limpahan rahmat & berkah Allah – Tuhan yang Maha Segakanya.

    Waktu saya akatif sebagai eksekutif di salah satu perusahaan sering mendapat undangan serupa atau atau acara2 lainnya, namun sekarang saya tidak mendapat infonya.

    Lagi2, Selamat & SuksesMulia selamanya utk Pak Jamil, Keluarga, dan Tim-nya.
    Wassl wr wb.

Leave a Reply

Your email address will not be published.