Gelora Peradaban SuksesMulia

Share this
  • 69
  •  
  •  
  •  
  •  
    69
    Shares

FotoFSM130713Festival SuksesMulia (FSM) yang digelar serentak di 20 kota pada Sabtu, 13 Juli 2013, berjalan lancar dan sukses. Respon di social media, SMS, BBM, email dan media lain tentang acara ini membuat saya merinding, haru dan bahagia. Saya sangat bangga dengan teman-teman Komunitas SuksesMulia (KSM) yang mengadakan acara ini.

Terima kasih kepada seluruh pejuang KSM atau panitia FSM yang tersebar di 20 kota. Jerih payah, kerja keras, kesungguhan, kerelaan berkorban dan ketekunan Anda membuat acara ini benar-benar spektakuler dan luar biasa. Anda semua layak disebut sebagai pejuang.

Terima kasih juga saya sampaikan kepada 200 pembicara yang berkenan hadir berbagi inspirasi di acara ini. Para pembicara bukan hanya trainer dan konsultan, tetapi ada politisi, artis, budayawan, dokter, aktivis, pebisnis, penulis dan praktisi. Kesediaan Anda semua meluangkan waktu dan berbagi di acara non-profit ini pertanda bahwa Anda memang layak dijadikan teladan.

Terima kasih juga kepada para sponsor, music performance, stand up comedian dan pihak-pihak yang meramaikan stand yang kami sediakan. Kehadiran Anda membuat acara begitu meriah sehingga layak disebut sebagai sebuah festival.

Tidak lupa terima kasih kami haturkan kepada 10.000 lebih peserta yang telah bersedia menghadiri acara ini. Mohon maaf, di beberapa kota ada yang membayar sementara di kota lain tanpa dipungut bayaran. Semua ini tergantung ada atau tidaknya sponsor di daerah tersebut. Saya berharap ilmu, inspirasi dan manfaat yang Anda bawa pulang melebihi energi dan waktu yang Anda korbankan.

Sejak pembukaan hingga penutupan acara, para peserta bergitu bersemangat dan menularkan energi yang luar biasa. Acara ditutup dengan Ikrar SuksesMulia yang dibaca bersama secara lantang sebagai pertanda dan komitmen untuk menggelorakan Peradaban SuksesMulia di Bumi Nusantara.

Baca Juga  Gaya Hidup Baru SuksesMulia

IKRAR SUKSES MULIA

Hari ini, di hadapan Tuhan Yang Maha Esa
Saat hati kami telah berpadu
Saat langkah kami mulai menderu
Saat langit dan bumi menjadi saksi
Kami bersiri dalam satu bahasa

Kami,
Memilih menjalankan hidup
Mengukir prestasi tertinggi
Meraih kebahagiaan sejati
Tanpa kata lelah untuk terus berbagi

Kami,
Memilih menjadi insan SuksesMulia
Dan menjadikan SuksesMulia menjadi gaya hidup kami
Yang akan kami terapkan dalam kehidupan sehari-hari
Karena kami yakin, dengan SuksesMulia
Kami akan memperoleh kehidupan terbaik kami

Dengan segenap jiwa dan raga
Kami berjanji
Untuk Indonesia SuksesMulia

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini


Share this
  • 69
  •  
  •  
  •  
  •  
    69
    Shares

20 comments On Gelora Peradaban SuksesMulia

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer