Gairah SuksesMulia

GSMUsai sahur pagi ini, saya membuka kiriman email dari panitia Festival SuksesMulia. Rasa haru dan bangga mengalir ke dalam sukma. Panitia dari seluruh Indonesia berjibaku siang malam demi suksesnya acara. Mereka adalah para relawan yang ingin agar Indonesia semakin SuksesMulia.

Kerja keras mereka membuat banyak tokoh mendukung terselenggaranya acara ini. Ada politisi, tokoh masyarakat, tokoh agama, profesional, artis, budayawan, fotografer, seniman, pengusaha, trainer dan konsultan ternama ikut ambil bagian dalam acara ini. Keyakinan saya semakin menguat bahwa peradaban SuksesMulia suatu saat akan hadir di negeri bernama Indonesia.

Kesungguhan panitia dan peranserta berbagai pihak yang telah mendukung acara ini membuat bulu kuduk saya merinding. Tak terasa air mata haru menetes membasahi pipi. Seketika itu saya refleks langsung berdoa untuk mereka. Saat ini itulah hal terbaik yang saya miliki guna membalas kebaikan mereka.

Saya mengajak rekan-rekan menghadiri Festival SuksesMulia yang akan diselenggarakan serentak di 20 kota pada Sabtu, 13 Juli 2013. Khusus bagi teman-teman dari Jakarta yang mendaftar hari ini (Kamis, 11 Juli 2013) akan mendapatkan gratis buku inspirational dari saya yang tidak dijual di toko buku manapun.

Caranya? Cukup memberikan komentar di tulsan saya ini dan menyatakan diri mendaftar sebagai peserta. Kemudian, konfirmasi sebagai peserta dengan berkirim SMS ke 0812-98000-710. Segera daftar karena kesempatan terbatas.

Bila hadir di acara Festival SuksesMulia di kota manapun, Anda bukan hanya mendapat inspirasi, relasi, dan energi tetapi juga bisa berkonsultasi langsung dengan para ahli di bidangnya (keuangan, bisnis, keluarga, personal development, karir dll). Telah kami sediakan tempat khusus bagi para expert (ahli) untuk melayani konsultasi Anda.

Sungguh sangat indah bila peradaban SuksesMulia segera menjiwai nilai-nilai kehidupan di bumi Nusantara ini.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Keterangan gambar:
Para tokoh, negarawan, pegiat kemanusiaan dan expert yang mendukung dan akan hadir di Festival SuksesMulia 2013.


suksesmuliafestival


Bagikan:

62 thoughts on “Gairah SuksesMulia”

  1. Mona melinda says:

    Amin…..Salam SuksesMulia dihaturkan kepada seluruh rekan Dan sahabat Dari sabang sampai merauke.semoga Allah Subhanahuwataala memudahkan langkah Kita mengajak kebabi kan,kemanfaatan..

    1. Terima kasih dukungannya ya. Salam SuksesMulia

    2. munap said says:

      Sangat menyesal baru baca info ini.

      Bgm festivalnya pak sukses? semoga sukses hendaknya.

      Ingin bertemu Pak Jamil, kapan ya bisanya, atau boleh konsultasi by Phone?

      Salam Sukses Mulia

  2. busyraa says:

    Selamat pagi,
    Salam sukses mulia !!
    Dengan ini saya mendaftar pada acra festval sukses mulia, wilayah saya Jakarta.

  3. Subandi says:

    20 kota diselenggarakan. untuk kota banjarmasin ada juga gak pak diselenggarakan disana ?

  4. Bang Erwan says:

    Saya ingin SuksesMulia. Saya ikut mas utk di Medan.Wassalam

    1. Horas Bah, Medan menuju SuksesMulia.

  5. Assalamu’alaikum kek Jamil.
    Insyaa Allah saya akan hadir di FSM Jakarta, Semoga peradaban SuksesMulia ini benar-benar terwujud ya kek, di hari H nanti saya mau berbagi tenaga dengan dokumentasi foto acara FSM 2013. Semoga memberikan manfaat seluas-luasnya ya kek. Peluk Kek Jamil

    Salam SuksesMulia

  6. Enhaka92 says:

    Semoga acara berjalan lancar dan memberi manfaat seluas luasnya untuk kemaslahatan umat, amiin

    1. Terima kasih dan mohon doanya terus ya

  7. Mas Jamil Yth, terimakasih atas nasihat2nya. Insya Allah saya ikut dan mendaftar di Jakarta. Salam hormat.

  8. hilal says:

    Siap hadir dan menjadikan sukses mulia sebagai gaya hidup. Aamiin

  9. Selaku panitia Festival SuksesMulia (FSM) Cirebon, kami mengajak anda warga kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan untuk mneghadirinya.
    FSM Cirebon akan digelar hari sabtu (13 Juli 2013) jam 8-16 bertempat di Aula PUSDIKLATPRI jl Cipto Kota Cirebon.
    Pembicara yang akan hadir diantaranya: Peggy Melati Sukma (@peggymelatis), Zainal Abidin (@jayteroris), dan Asep Supriatna (@asepfakhri.
    Info Selengkapnya hubungi: 083837060702 | pin:2339f8d6
    Kek, maaf kl komentarnya kepanjangan 😀
    Salam SuksesMulia

    1. Serbu warga Cirebon

  10. Rembi Adi Prayoga says:

    Selamat pagi Pak Jamil Salam Sukses Mulia

    semoga acara ini berjalan dengan lancar ya pak dan baik peserta, panitia dan sponsor mendapat balasan yg luar biasa, barokah dan menjadi semangat baru yg tidak terbatas keterbatasan
    Aamiin

    1. Amin YRA, tengkyu banyak doa dan perhatiannya

  11. Anita says:

    Ini Acara yang sangat butuhkan. Tempat Utk konsultasi Segala Hal.
    Mau SEKALI daftar.
    Mudah2an kedepannya acara ini ada di Kota Kendari, aamiin

  12. sae says:

    Festival SuksesMulia adalah festival orang-arang yang ingin meraih kehidupan terbaiknya yaitu SuksesMulia , termasuk saya 🙂
    saya hadir di Bandung,,,
    Ayooo… diserbuuuu….. 🙂

    1. Hidup Persib, hehehehe

  13. Tika says:

    Salam #SuksesMulia, kek. come and join with US. mari bersama mewujudkan peradaban SuksesMulia. Sukses aja ga cukup lhoo, harus SuksesMulia. #FSM2013.

  14. @andihakim31 says:

    Alhamdulillah..
    Semoga Festival SuksesMulia berjalan sesuai rencana dan bermanfaat buat semua pihak. InsyaAllah selalu dimudahkan, dan ini salah satu kegiatan yg bernilai ibadah di bulan ramadhan yg penuh berkah.
    Saya insyaAllah hadir beh diacara festival nanti, karna sy yakin ini sangat bermanfaat menambah suntikan semangat utk bisa menjadi SuksesMulia dan berusaha agar menjadi pribadi yg bermanfaat bagi orang banyak insyaAllah.Aamiiin Yaa Robbal ‘Alamiin
    Tak terasa sudah masuk ramadhan, mari kita perbanyak ibadah. Kalau babeh berkenan, saya mau bukunya beh hehe

    1. Siap, ayo ajak abang none Jakarte ikutan, teman2 NU juga. salam SuksesMulia

      1. @andihakim31 says:

        Iya beh, siap!
        sy sudah share ke kerabat organisasi, kuliah, SMA, orang2 pulau n yg sy kenal.Semoga byk yg minat, tadi sih udah ada yg tanya2 beh.hehe..

  15. HDfKh says:

    ayo buruan sahabat-sahabat…sebelum kehabisan gift specialnya kek jamil

  16. Imaduddin says:

    Ini bukan lagi eranya bicara sukses saja, ini eranya SuksesMulia. Saya ingin ikut menjadi bagian dari kemeriahan Festival ini. Toppp !!

    1. Ditunggu bung, TOP beneran ya bukan Tua Ompong Peot, hehehe

  17. julian says:

    mas, klo puny kartu jkarta sehat bayarnya jd murah gaa ?

  18. Tertarik banget ikut KSM di SMESCO, Tapi harga tiketnya bikin makjleb kek. adain khusus untuk pelajar dong 🙂
    Salam Mulia,
    Calon Penerus SuksesMulia

  19. sae says:

    Festival SuksesMulia adalah festival orang-arang yang ingin meraih kehidupan terbaiknya yaitu SuksesMulia , termasuk saya 🙂
    saya hadir di Bandung kek,,,
    Ayooo… diserbuuuu…..!!! 🙂

  20. Begitu buka laptop, tertuju pada acara Festival SuksesMulia bersama ribuan orang di 20 kota. Amanah sebagai relawan, begitu menggoda sehingga harus rela meninggalkan tugas utama. Izin shared dan copy artikel kek :))

    Barakallah wani’mal wakli, wani’mal maula wani’mannasir…

    1. Dengan senang hati mas.

  21. Begitu buka laptop, tertuju pada acara Festival SuksesMulia bersama ribuan orang di 20 kota. Amanah sebagai relawan, begitu menggoda sehingga harus rela meninggalkan tugas utama. Izin shared dan copy artikel kek :))

    Daftar sebagai relawan sekaligus peserta dalam FSM2013 ke dalam dunia nyata di bumi ilahi.

    Barakallah wani’mal wakli, wani’mal maula wani’mannasir…

  22. Susilawati Raharjo says:

    Saya juga terharu membacanya, belum2 saya sudah membayangkan betapa banyak peserta Чğ hadir dgn semangat Чğ luar biasa untuk menjdkan hidupnya sukses mulia, dan betapa bertaburnya tokoh2 Inspirator Чğ hadir di acara ini. Sungguh, sangat beruntung jika saya bisa menjadi bagian dari acara ini,apalg bs mendpt bukunya :). Saya daftar ♈ª Mas..

    Salam Sukses Mulia

  23. Emmy Setiawati Sinurat says:

    Aslkm Wr. Wb

    Salam SuksesMulia

    Pak Jamil saya ikut mendaftar acara Festival SuksesMulia untuk wilayah Medan

    Wasslam,
    Emmy Setiawati Sinurat

  24. dinar says:

    Babe Jamil, Dinar sudah terdaftar jadi konsultan Belajar CEPAT di FSM Solo 🙂

    1. Peluk dari jauh. Jambulnya jangan lupa, hehehe

  25. Yeay.. Mimin juga mengajak rombongan member @KlubSuksesMulia untuk menghadiri acara Festival SuksesMulia..

    Mau ketemu & kenalan langsung dg Mimin Ker- #ON nya #KlubSM??

    Ayo dateng ke Festival SuksesMulia, dan mampir ke stand @KlubSuksesMulia ya.. 🙂

    1. Ganteng dan cakep2 lho miminnya, hehehe

      1. Aaaah..
        Pasti kelanjutan kalimatnya..
        “Tetap yang No 1 ganteng saya (Kakek Jamil, red)”

        Iya kaaan? 🙁

  26. nunik says:

    Aminn yra insya Alloh saya ikut serta

    1. Ayo Bunda.. 🙂
      Ketemu Mimin lagi ya, Bun.. 😀

  27. rifatia dwi arini says:

    Dengan ini saya mendaftar ikut acara festival SuksesMulia yang akan diselenggarakan serentak di 20 kota, tanggal 13 Juli 2013. Bismillah

  28. Taufan says:

    Selamat pak Jamil,semoga bisa mengikuti jejak bapak yang begitu menginspirasi….sukses yah pak…insya Allah saya dan rekan TDA dan TDAJaksel bisa hadir di sana…

  29. Wasil says:

    alhamdulillah ikut sertas 😀

  30. INDA DIAN says:

    Salam sukses mulia !!
    Dengan ini saya mendaftar pada acra festval sukses mulia, wilayah saya MEDAN.

  31. Alfi Sofina says:

    Haru Kek. Saya senang dan bersyukur jadi bagian dari kepanitiaan Festival SuksesMulia 2013, suka dukanya pasti ada, yang membuat kuat adalah tata nilai dan gaya hidup yang akan kita bagikan ke sebanyak mungkin orang, SuksesMulia. Lelahnya itu Bahagia 🙂

  32. Arena Cerdas says:

    semoga semakin bermanfaat kek

  33. Wickra says:

    Insya Allah hadir untuk bertemu orang-orang hebat di FSM. Ntar kita poto-poto lagi yah beh.
    tolong Ijul kembaran saya diajak juga 🙂

  34. ANDI says:

    Insya Allah Hadir, semoga SuksesMulia menjadi gayahidup lebih bermanfaat untuk orang lain..

  35. sodik says:

    Insya Allah hadir semoga selalu memberikan manfaat buat semua nya

  36. Coach Indra says:

    Alhamdulillah. Senang baca komen teman2 yang semangatnya luar biasa utk SuksesMulia, BRAVO! Yuk semua ikut ramaikan FSM2013!

  37. ariful says:

    alhamdulillh, semangat langsung ON kembali, begitu liat tulisan kek Jamil, Kota Semarang akan siap, untuk mensukseskan acara Festival SuksesMulia

  38. adhisti putri says:

    Assalamualaikum… Saya mendaftar utk ikut Festival Sukses Mulia. Trmksh

  39. teresa says:

    Semoga acaranya sukses dan membawa byk perubahan mindset bagi semua yg hadir

  40. yang TUA yang MUDA sama2 menginspirasi…TUA MUDA berkolaborasi…sama2 menyebarkan virus2 gaya hidup SuksesMulia…semuanya hanya ada di event Festival SuksesMulia tanggal 13 July 2013, serentak di 20 kota se-Indonesia…pastikan kita menjadi salah satu peserta yang hadir, Insya Allah memberi banyak manfaat…

  41. ismugiarto says:

    Kapan sukses mulia menyelenggarakan acara di kendari sulawesi tenggara ya? Salam sukses bwt semuanya….

  42. Assalamua’alaikum .w.w.

    Semangat Pagi .
    Semoga terus menjadi ladang amal ibadah untuk seluruh panitia dan peserta yang hadir. suksesmulia. Amin .
    lanjut kek ..hhe

    1. Λάmΐΐπ Yάªª Ŕõßßǻl Ąlάmΐΐπ..

  43. siti nurlaila says:

    Saya baru baca blognya, saya sudah mendaftar untuk ikut Festival Sukses Mulia.. kalo berkenan saya jg mau dapet bukunya ^_^

  44. hasan bahrul ilmi lq says:

    Sukses mulia merupakan virus terbaru yang harus ada di semua kota se indonesia…
    Saya terdaftar di cirebon kek, buku inspirational tolong di sebar juga ke berbagai daerah untuk hadiahnya..
    Syukron.

  45. sutanto says:

    kalau di saudi gimana pak? He….he…he.salam sukses mulia aja pak jamil.

Leave a Reply

Your email address will not be published.