“Flying High No Limit” AXA Mandiri

Pada 16 November lalu, kubik training berkesempatan mengisi acara untuk para sales asuransi axa yang mayoritas berusia 24-30 tahun.Bertempat di the highland park resort ( mongolian camp) Bogor, sebanyak 600 Financial Advisor (FA) bersemangat mendengarkan sessi motivasi yang disampaikan langsungoleh trainer Andra Donatta, yang juga alumni AkademiTrainer.
 
Meskipun sebelumnya peserta telah melakukan aktivitas yang cukup menguras energy melalui outbond, tetapi peserta tetap antusias mendengarkan apa yang disampaikan oleh trainer yang memotivasi peserta untuk mengejar mimpi akan kehidupan terbaik mereka melalui perusahaan asuransi nomor 1 di Indonesia yaitu AXA Mandiri.
 
Dengan terus menerus meningkatkan expertis, bekerja dengan cerdas ikhlas dan banyak melakukan epos (energipositif) dalam waktu singkat peserta akan mendapatkan penghasilan yang baik, dan jenjang karir yang baik pula. Trainer juga mengingatkan peserta AXA adalah perusahaan asuransi terbaik dimana manajemen sangat Full support dan sistem yang ada memungkinkan mendapatkan penghasilan yang menjanjikan.
 
Seminar ini merupakan bagian dari rangkaian acara gathering Agent sales AXA Mandiri yang rutin diadakan setiap tahun. Untuk tahun ini mengambil tema, “flying high no limit” AXA Mandiri berkomitmen memberikan solusi perlindungan terbaik di setiap kehidupan nasabah.

Bagikan:

3 thoughts on ““Flying High No Limit” AXA Mandiri”

  1. WoW sekali dung… Terbang ke angkasa luar ni…

  2. BisnisBajuYuk says:

    Weesss,mas Andra dah mengepakkan sayap nih. Selamat ya Mas,semoga tambah suksesmulia. Amiin

  3. Riski Aditia says:

    Seorang Trainer sukses mulia harus berani mengatakan “Tidak memberikan traning dan motivasi kpd Sales2 dan karyawan Asuransi, bank, leasing, etc” krn bisnis tsb bisnis yg mengandung unsur Riba = Haram, krn sama saja qt memberikan motivasi kpd kawanan pengedar narkoba untuk menjual barang haramnya tsb.
    Sayang sekali ilmu motivasi qt share kpd industri penghasil Riba yg berarti qt turut membantu menyuburkan Riba di muka bumi ini. Rasullah SAW melaknat Riba dan semua pihak yg terlibat di dalamnya, masih banyak perusahaan non Riba diluar sana yg membutuhkan Trainig sperti ini so jgn takut ketuker Rezeky akan berkurang.

    Salam sukses Mulia

Leave a Reply

Your email address will not be published.