Mari Melahirkan Bintang

Training-Bisnis-Praktis-HTM-200rb.jpg

Jumat sore, usai memberikan Seminar di Telkomsel saya mengalami kelelahan. Setelah satu bulan penuh pindah dari satu kota ke kota lain, pindah dari satu perusahaan ke perusahaan, Jumat sore saya bisa pulang ke rumah yang di Bogor. Di perjalanan pulang saya merenung, “apakah lelahku ini berbuah manfaat untuk orang? Apakah lelahku ini bernilai ibadah?

Saat hati gundah gulana, saya meminta driver saya menghentikan mobilnya. Saya turun dari mobil untuk berjalan kaki menuju rumah. Sembari olah raga saya merenungi apa yang sudah saya lakukan. Di dalam perenungan itu, saya memperoleh energi. Ternyata training yang kami kemas berbuah manis.

Ada perusahaan besar dan ternama yang targetnya sudah tercapai padahal tahun 2015 belum berakhir. Ada pula perusahaan yang seharusnya rugi karena industrinya sedang lesu namun bisa membukukan keuntungan. Hampir setiap hari kami memberikan training di perusahaan itu di berbagai lokasi untuk menjaga performa karyawannya.

Sementara secara personal, saya bisa mengelompokkan para alumni training kami menjadi empat kelompok. Menjadi change agent, leader, entrepreneur/owner, dan trainer. Di berbagai perusahaan, alumni kami menjadi change agent atau leader yang bisa menggerakkan roda perusahaan. Melalui perusahaan saya, Kubik Training kami serius mengemas training yang memberikan dampak bagi perusahaan.

Sedangkan di luar perusahaan, alumni kami banyak yang menjadi trainer profesional yang kiprahnya menyebar ke berbagai penjuru. Melalui Akademi Trainer kami melatih kemampuan bicara banyak orang. Saya sangat senang melihat para alumninya bertumbuh dan berkembang di bidangnya masing-masing.

Tiga alumni Akademi Trainer yang berhasil di bidangnya contohnya adalah Ardhans Dachlan, Yudha E Setiawan, Dewa Eka Prayoga. Saya akan menemani mereka bertiga tampil berbagi ilmu praktis dan aplikatif karena memang selama ini mereka sudah menjalaninya.

Mari kita serap ilmunya, hari Minggu 29 November 2015, saya pun hari itu menjadi murid mereka di Gramedia Pal Merah. Silakan bergabung dengan menghubungi 0878-533-688-52. Di kesempatan tersebut, saya juga berbagi ilmu “self bisnis coaching” yang bisa menjadi perenungan bagi Anda yang ingin menjadi pengusaha.

Tidak terasa, perenungan itu menghantarkan saya sampai rumah. Ya, Jumat sore saya bermandikan keringat, muncul semangat dan hidup terasa semakin nikmat. Insya Allah saya tak akan pernah berhenti terus berbagi inspirasi sekaligus mendukung para alumni untuk terus melompat lebih tinggi.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.