Dicari Trainer ON

Dicari-trainerON3-130413Buku terbaru saya “ON” belum tersebar di pasaran secara meluas dan baru terdistribusi melalui pre-order. Namun permintaan seminar dan training buku ON sudah begitu banyak khususnya dari mereka yang sudah membaca buku itu. Tidak mungkin saya memberikan seminar ON sendiri. Oleh karena itu, saya membutuhkan banyak trainer ON.

Bagaimana agar bisa terpilih sebagai Trainer ON? Syaratnya adalah sang trainer harus ikut atau pernah ikut Trainer Bootcamp & Contest (TB&C).

Selama 3 hari penuh dari pagi hingga malam peserta TB&C akan belajar bagaimana mengelola sebuah training agar memenuhi 4-tif: Atraktif, Argumentatif, Imajinatif dan Inspiratif. Selain itu, peserta juga akan belajar bagaimana menyusun materi training bermutu yang dibungkus dengan entertain yang menghibur, menyatu menjadi satu kesatuan.

TB&C terdekat akan berlangsung di Bogor pada 26-28 April 2013. Pembekalan materi ON akan diberikan keesokan harinya, 29 April 2013, selama 6 jam langsung oleh saya. Selain pemberian materi ON, pengkayaan, dan diskusi mendalam, semua peserta akan mendapat bahan presentasi lengkap yang siap untuk diseminarkan di berbagai tempat.

Tawaran dan kesempatan ini juga berlaku untuk seluruh alumni TB&C sejak tahun 2010. Segera hubungi mbak Weni di 0812-1632-0707. Khusus untuk alumni yang berasal dari Jawa Timur, Jogjakarta dan Jawa Tengah akan diadakan Training ON pada 21 April di Surabaya.

Ada kompetisi menarik bagi para trainer ON, siapa yang memiliki jam terbang tertinggi dan peserta terbanyak selama 5 bulan ke depan akan mendapat hadiah dari saya. Apa hadiahnya? Tampil memberikan training bersama saya di Hongkong untuk warga negara Indonesia yang bekerja di sana.

Wahai para alumni TB&C, please bantu saya merealisasikan visi hidup saya di dunia ini: Menginspirasi 25 juta orang lebih agar meraih kehidupan terbaik SuksesMulia dan 10 ribu diantaranya menjadi trainer berkarakter! Mau, kan?

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Keterangan Foto:
Suasana Seminar ON


TBnCbatch8


Bagikan:

28 thoughts on “Dicari Trainer ON”

  1. agus says:

    Pingin ngikut,tp “performance” sy kok gak membaik, apa mungkin training cmn keinginan tp bukan bakat sy y pak

    1. Ini pak Agus Jogja?

    2. Didik Madani says:

      Sukses Mulia Mas Jamil

  2. trainer bootcamp dan contest bisa diikuti siapa saja kek?klo saya belum menjadi trainer gmn?
    saya mau ikut WBT aja dulu, itu kapan ya?

    1. Dengan senang hati bila bisa ikut WBT, silakan hub mbak Weni di 0812-1632-0707

  3. dewi says:

    pengen bisa jdi trainer

  4. Sudah ada di MALANG Pak, malah dipromosikan Khusus oleh MIZAN di Pameran Buku Islam di Malang. AlahmduliLLAH ada Diskon…

    Salam SuksesMulia!

    1. Tima kasih infonya mas. Salam SuksesMulia

  5. Sunarko says:

    Ass,pak Jamil sy belum ikut WBT, sy mau tanya pak di masa pensiun dan diusia yang menjelang 60 th hehehe apakah masih bisa dan mungkin belajar jadi trainer pak??Tks boss

    1. Orang tua angkat saya jadi trainer setelah pensiun pak. Ayo ikut pak 🙂

      1. Sunarko says:

        Oke pak insya Allah saya akan jadwalkan untuk ikut. Kemarin sy udah pesan buku ON, mudah2an hari ini sampai ke rumah.

  6. Sunarko says:

    Ass, saya ingin ikut pelatihan WBT dulu pak, namun mohon sarannya, dimasa pensiun dan di usia yang hampir 60 thn menurut bapak apakah sy masih bisa ikut ??? hehehehehe ….. Tks, Wass.

  7. amel says:

    Mohon info untuk ikutan training TB&C area Jawa Tengah yang akan dilaksanakan di Surabaya 21 April 2013,
    1.di manakah bisa melakukan pendaftarn ?
    2. Berapa biaya nya ?
    Salam sukses Mulia,

    1. acara di Surabaya Gratis. Khusus untuk alumni TB&C ayo ikut dulu WBT atau TB&C salam SuksesMulia

  8. imanudin says:

    Kek, pengen ikut TB&C tapi ilmu yang dari WBT aja belum banyak di praktekan… mudah2an next TB&C…

    1. Ayo ilmu itu diamalkan. Salam SuksesMulia

  9. ada batasan umur gak kek?

    1. Yg penting sudah akil baliq, heheheh

  10. yayan bin mansur says:

    keinginan mjd trainer bgitu besar, tpi kykny bkatnya jauh dri trainer. ada solusinya kek? apa dg ikut WBT, TB&C bisa mengubh? hwee. tk tunggu jwbnnya kek. trmksh. sy dr jogja

  11. dnur77 says:

    bismilllah…..
    semoga bisa ikut…WBT…insyALLAH

  12. kek, assallamuallikum .. berapa jumlah trainer yang dibutuhkan kek ? dan sekarang sudah berapa yang daftar ? apa diseleksi ? saya mau ikut WBT/TB&C .. insya Allah dream saya terlaksana *be trainer for Indonesian Success

  13. Yudi Cahyadipura says:

    Assalamu’alaikum..

    Salam Sukses Mulia Pak Jamil,

    Saya mengenal Bapak di acara Komunitas Sales Indonesia Pusat pada waktu seminar “Bangga Jadi Orang Sales Indonesia”. Banyak hal menginspirasi Saya, terutama kisah Abang Becak dari Boyolali. Saat ini, saya masih aktif sebagai karyawan di salah satu perbankan syariah nasional, tetapi sejak bertemu Bapak, Saya menggagas pelatihan gratis “Tasikmalaya Mencetak 500 Pengusaha Tahun 2013”. Alhamdulillah, saat ini sekitar 200 org sudah mengikuti pelatihan yg saya adakan sejak Desember 2012 (saya batasi 50 org per bulan karena keterbatasan kapasitas lokasi pelatihan). Saya sangat berminat dan ingin berguru lebih banyak Pak, hanya saja terkendala waktu, karena saya bekerja, jadi hanya bisa hari Sabtu-Minggu atau libur nasional. Saya merasakan, saya punya passion untuk jadi seorang Trainer Pak. Saya sangat berharap, Bapak bersedia membagi ilmu untuk Saya dan sekiranya sempat, mungkin suatu saat, Bapak bisa mampir ke kota kami, Tasikmalaya. Terimakasih.

  14. Jadwaa says:

    Ingin ikut WBT,, semoga bisa segera terealisasi,, aamiin,, mohon infonya ya Kek 🙂

  15. Nunung Mt says:

    Assalamu’alaikum Pak Jamil Azzaini.
    Saya seorang guru SD. Di lingkungan Dinas saya sering ditunjuk sbg tutor dlm pelatihan tk kecamatan. Sy ingin bisa menjadi trainer dan motivator yg komunikatif sekaligus menghibur. Adakah pelatihan yg bisa saya ikuti? Mohon sarannya Pak.
    Terimakasih, Wassalamu’alaikum.

  16. ang deden says:

    Subhanalah pingn banget ikut.tantangan bisa ngisi barowmpg ama kek.sayang pas barengan plathan.kek selain april ada ga

  17. assalamu’alaikum wr wb..subhanallah, pengen banget berpartisipasi. tapi saya belum ikut WBT. mohon saran. muhammad-jayapura. FB: Muhammad Bahauddin Amin

  18. Lizzarni says:

    Saya baru baca ini. Saya sudah trainingkan ON ke donlen-donlen saya secara online. Pengen banget bisa jd trainer. Alhamdulillah udah berenti ngantor, tanggal 15-17 Nov besok udah daftar tinggal tunggu info selanjutnya. Ingin sukes mulia bersama

  19. husin says:

    Assalamualaikum,

    Kek mohon maaf telat info dan baru habis baca buku On. Apakah masih adadalam waktu dekat train 4 the trainer On.

    Wassalamu,alakkum wr. Wb.
    Husin

Leave a Reply

Your email address will not be published.