Dicari Pemuda Visioner

Share this
  • 232
  •  
  •  
  •  
  •  
    232
    Shares

Bagaimana menurut Anda bila ada anak muda visioner hafal Al Qur’an? Keren pastinya. Nah, bagaimana kalau sudahlah visioner, hafal Qur’an dia juga siap menjadi leader di masa yang akan datang? Apabila ia menjadi pebisnis, ia mampu memimpin bisnisnya terus tumbuh dan berkembang ke berbagai penjuru. Apabila ia menjadi karyawan, karirnya melesat karena kemampuan leadershipnya. Keren banget khan?

Bagaimana apabila pemuda visioner ini, selain hafal Al Qur’an dan kemampuan leadershipnya bagus sekaligus menjadi public speaker? Ia pandai mengolah kata menjadi makna. Pandai mengolah pengalaman menjadi pembelajaran. Pandai mengolah ilmu yang rumit menjadi mudah dipahami oleh banyak orang. Saya yakin, pemuda seperti ini menjadi rebutan para orang tua untuk dijadikan menantu. Hehehe.

Kami, dari Tahfizh SuksesMulia, menyiapkan program selama 36 Minggu untuk menjadikan pemuda berusia 17-25 tahun, lulusan SMA/sederajat, sudah punya modal hafal 2 juz untuk ditempa menjadi pemuda idaman seperti tersebut di atas. Kami ingin melahirkan pemuda yang punya kemampuan sebagai: hafizh, leader dan public speaker.

Selama 36 pekan, semua peserta program wajib tinggal di Griya SuksesMulia. Tanpa dipungut bayaran. Selain dibimbing oleh Hafizh yang bersanad, para peserta juga dibimbing oleh para coach, mentor dan trainer yang ahli dibidangnya. Saya pun tinggal berdekatan dengan para peserta program agar bisa intensif mendampingi mereka.

Batch ketiga ini, kami hanya menerima 20 orang pemuda yang memang benar-benar siap ditempa menjadi hafizh, leader dan public speaker. Pemuda yang cengeng, manja, malas belajar dan tidak punya nyali tidak diperkenankan ikut program ini. Bagi Anda yang memenuhi syarat segera ikut seleksi. Bagi Anda yang tidak memenuhi syarat, mohon berkenan membantu kami untuk menyebarkan informasi ini kepada pemuda potensial di sekitar Anda. Pendaftaran Batch ketiga ini ditutup 10 Oktober 2016

Baca Juga  Siapapun Bisa Memimpin Atasan

Oh ya, alamat kami di Griya SuksesMulia, Jl. Swadaya II No 46 Tanjung Barat, Jakarta Selatan 12530. Telpon 021-781 30 30 atau 0822-3345-3945, 0898-535-2552 (Eka). Mohon doa dari Anda semua agar program ini berhasil menghasilkan pemuda visioner yang memiliki kompetensi: hafizh, leader, public speaker.

Salam SuksesMulia

Jamil Azzaini
Penanggungjawab Program

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook


Share this
  • 232
  •  
  •  
  •  
  •  
    232
    Shares

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer