Dear Pak Jamil yang Baik…

Tiga hari setelah saya umumkan disini, saya menerima surat elektronik dari mbak Asia Ariyani, pemenang undian “Naik Pesawat, Yok!” Selain berisi ucapan terima kasih, mbak Asia bertanya, “Apakah tiketnya bisa dipakai untuk mudik menjelang Lebaran nanti?” Jawaban saya, “Tentu saja bisa!” Berikut surat dari mbak Asia…

Dear Pak Jamil yang baik…

Apa kabar Pak Jamil? Teriring salam dan doa untuk Bapak sekeluarga agar selalu dalam perlindungan Allah SWT.  Perkenalkan nama saya Asia Ariyani. Saya adalah pemenang undian “Naik Pesawat, Yok!” yang tempo hari diadakan oleh Bapak.

Sebelumnya saya mengucapkan rasa terimakasih yang tiada terhingga kepada Bapak Jamil atas kebaikannya memberikan tiket gratis ini kepada saya. Maturnuwun sanget nggih…

Pak. Ayah saya pun sangat senang dan antusias sekali ketika saya kabari tentang kesempatan ini.

Tetapi, maaf sekali Pak, sebelumnya bolehkah saya ingin bertanya mengenai tiket pesawat ini. Mengenai waktu, apakah ada batasan waktu untuk menggunakannya? Karena setelah berunding dengan keluarga, kemungkinan Ayah saya ingin menggunakannya ke Yogyakarta di bulan Ramadhan tahun ini, menjelang Idul Fitri atau 1-2 minggu setelah Idul Fitri.

Apabila ada kesempatan untuk itu dan terbuka kemungkinan untuk dapat menggunakannya di saat bulan Ramadhan atau menjelang Idul Fitri, Ayah saya ingin menggunakan kesempatan tersebut untuk menjenguk Nenek di Kutoarjo dan Wonosari Pak. Jika memang tidak ada, tidak mengapa Pak. Saya mengikuti aturan dari Bapak saja

Demikian pemberitahuan dari saya Pak.  Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih untuk Bapak Jamil. Kami tidak mampu membalas semua kebaikan Bapak, tapi kami senantiasa berdoa semoga Allah membalas kebaikan hati Bapak dengan pahala yang berlipat ganda, amin3x…

Maturnuwun Sanget,

Asia Ariyani

Dan, ini adalah jawaban surat saya kepada mbak Asia Ariyani….

Kabar saya SuksesMulia! Pertama, saya menyampaikan terima kasih atas kesediannya mengikuti sayembara yang saya adakan. Kedua, saya sampaikan Selamat atas terpilihnya mbak Asia sebagai pemenang sayembara ini.

Insya Allah tiket itu bisa digunakan kapanpun, termasuk untuk kepentingan mudik Bapaknya mbak Asia Ariyani. Tolong saya dikabari kapan tanggalnya.. Semoga perjalanan naik pesawat menjadi sesuatu yang sangat berarti buat orang tua Anda..

Salam kenal saya untuk Bapak, kebetulan saya juga dilahirkan di Kutoarjo, tapi Anda menjadi pemenang bukan karena kita satu daerah ya… Semoga tiket pesawat ini menjadi penyambung silaturahmi bagi kita.

Salam SuksesMulia,

Jamil Azzaini


Bagikan:

3 thoughts on “Dear Pak Jamil yang Baik…”

  1. Asia Ariyani says:

    Maturnuwun sanget Pak..:)Saya sangat mengagumi kebersahajaan Bapak..Motivasi-motivasi yang Bapak berikan sangat membantu saya dalam menjalani kehidupan ini…Semoga Bapak makin sukses, diberikan rejeki yang berkah, diberikan kesehatan, diberikan kemudahan dalam menjalani kehidupan dan semakin mulia dalam mendarmabaktikan ilmu/karya Bapak yang bermanfaat bagi sesama..Salam Sukses Mulia..Suwun Pak:)

  2. Alia says:

    Jadi terharu membacanya, semoga barokah …

  3. dodirustandi says:

    Subhanallah….., indahnya keSUKSESan dan keMULIAan yang disenandingkan….., Allah Maha Besar atas segala yg ada di langit dan bumi…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.