Cinta Karena Keterbatasan

Cinta-Karena-Keterbatasan.jpg

Dikisahkan, ada seorang ayah yang sangat rajin mengantarkan anaknya ke sekolah. Pemandangan yang sangat ia nanti setiap hari saat ia ke sekolah adalah ada seorang lelaki yang selalu membukakan pintu mobil untuk istrinya. Perempuan beruntung yang selalu dibukakan pintu oleh suaminya itu adalah wali kelas anaknya.

Setiap hari sang ayah datang lebih awal agar bisa menyaksikan lelaki yang tampak bersahaja itu turun dari mobil kemudian membuka pintu bagi ibu guru. Walau hanya sekedar menyaksikan, sang ayah sudah merasakan kebahagiaan.

Setelah berbulan-bulan menyaksikan hal itu, saat pembagian rapot anaknya, sang ayah akhirnya memberanikan diri bertanya kepada ibu guru “senang ya bu, punya suami sangat perhatian?” Ibu guru menjawab “tentu pak.” Sang ayah bertanya kembali “sudah berapa lama ibu menikah dengan suami yang setiap pagi membukakan pintu mobil buat ibu?” Ibu guru menjawab “saya sudah menikah 26 tahun pak.”

Sang ayah makin penasaran “apakah suami ibu membukakan pintu mobil untuk ibu sejak pertama kali menikah dengan ibu?” Ibu guru menjawab “tidak pak, baru enam bulan, sejak saya menjadi wali kelas putera bapak.”

Sang ayah mengajukan pertanyaan susulan “ada kejadian apa, sehingga suami ibu bertambah mesra dan sangat perhatian sama ibu?” Ibu guru menjawab “ya, sejak kejadian pintu mobil tempat saya duduk tidak bisa dibuka dari dalam. Jadi suami saya harus keluar membukakan pintu untuk saya.”

Hehehehe, ternyata keterbatasan dan kerusakan itu bisa meningkatkan kemesraan.

beda-satu-huruf

Salam SuksesMulia

Jamil Azzaini
CEO Kubik Leadership
Founder Akademi Trainer
Inspirator SuksesMulia

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.