Bukan Halal Bihalal Biasa

Gathering-Halal-Bi-Halal-AT-web-JA.jpg

Banyak hal yang kita anggap sederhana bahkan terlihat buang-buang waktu tetapi ternyata dampaknya luar biasa. Saya menghadiri undangan seorang sahabat di luar kota berbuah bisnis baru yang profitable. Padahal sebelum berangkat tidak ada niat dan harapan sedikitpun tentang hal itu.

Saya punya ide, gagasan dan semangat baru setelah bertamu ke rumah seorang sahabat. Padahal, rumahnya susah dicari, alamatnya tidak terdaftar di google map, saya pun harus kesasar tetapi ide, ilmu dan energi yang saya dapat begitu berlipat.

Untuk menambah keakraban, semangat, wawasan, ilmu, energi, peluang bermitra dan saling menularkan energi positif. Akademi Trainer mengundang Halal bi Halal untuk semua alumni pada hari Minggu, 9 Agustus 2015 pukul 08.30-15.00 di Gedung RRI Jl. Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat.

Alumni yang dimaksud adalah semua peserta Training for Trainer, Wanna be Trainer, Trainer Bootcamp & Contest sejak tahun 2008. Dulu Akademi Trainer pada awalnya bernama Indonesia Inspiring Movement (I2Move). Yuks ajak semua sahabat yang Anda kenal dan pernah ikut training tersebut di atas.

Halal bi Halal untuk para alumni ini dirancang bukan seperti halal bi halal biasa tetapi dirancang agar yang hadir memperoleh banyak manfaat yang bisa di dapat.

Sampai jumpa 9 Agustus 2015 di Gedung RRI Jakarta Pusat. Segera konfirmasi kehadiran Anda, silakan hubungi via sms/wa di 0813 1754 5859 atau 0812 9032 0101.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

4 thoughts on “Bukan Halal Bihalal Biasa”

  1. Arfani says:

    Alhamdulillah, sudah beli tiket PP, InsyaAllah hadir kek.

    1. Jamil Azzaini says:

      Asyik….ditunggu mas

  2. sriyadi Hw says:

    saya seneng sekali baca tulisan di twiter,mohon setiap ada tulisan baru dikirim ke amail saya

    terima kasih

  3. Kent Santa says:

    Berjabat tangan dengan lawan jenis yang bukan mahram. Sungguh jika seorang di antara kalian ditusuk kepalanya dengan jarum dari besi, itu lebih baik baginya daripada menyentuh wanita yang tidak halal baginya .

Leave a Reply

Your email address will not be published.