Bicara itu Penting

wbt1-160213Kemampuan bicara yang sistematis dan terarah di depan audience bukan hanya diperlukan oleh trainer, juru kampanye, penyuluh, dosen, dai dan sejenisnya. Hampir semua sendi yang memerlukan jiwa kepemimpinan membutuhkan kemampuan untuk bicara.

Sebagian besar kita pasti meragukan kemampuan seseorang yang memiliki jabatan penting namun jarang bicara di depan publik. Atau kalau bicara di depan publik ia harus membaca teks, hal ini tentu membosankan dan orang itu terlihat tak memiliki kompetensi.

Saya sudah memberikan seminar dan training di ratusan perusahaan di dalam maupun di luar negeri. Saya sudah bisa membedakan kinerja perusahaan itu dari bagaimana pimpinannya memberikan sambutan. Bila sambuatannya tidak menarik, apalagi hanya membaca teks, tanpa energi dan gairah saat sambutan, maka biasanya kinerja perusahaan itu di bawah rata-rata.

Lihatlah saat Jack Welch atau Steve Jobs memberikan sambutan. Lihat pula bagaimana Presiden Obama berpidato. Menarik, menggairahkan dan membuat orang lain terdorong untuk melakukan action ke arah yang lebih baik. Persiapkanlah kemampuan bicara Anda di depan audience dari sekarang. Kemampuan ini perlu proses, amat berat untuk “disulap” alias tidak bisa instant.

Belajar dan persiapkanlah dari sekarang agar “peluru” atau bekal untuk menjadi orang hebat sudah Anda miliki sejak dini. Ikuti berbagai pelatihan berkualitas yang menyiapkan Anda menjadi pembicara hebat di atas panggung, salah satunya Wanna Be Trainer (WBT) 22-24 Februari 2013. Segera hubungi 0812-1632-0707.

Banyak jalan atau karpet merah menuju kehidupan terbaik, siapa tahu salah satu jalannya dengan Anda mengikuti WBT. Tugas kami menyiapkan acara terbaik dengan berharap memperoleh hasil yang terbaik sehingga kami ikut berkontribusi menjadikan Anda kelompok orang terbaik. Baiklah, angkat teleponnya sekarang untuk ikut WBT.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini



Bagikan:

17 thoughts on “Bicara itu Penting”

  1. adakah administrasi Kek?

  2. desy says:

    Di sebuah rumah tangga ayah dan ibu pun dituntut pandai “bicara” spy keluarga itu “lebih hidup” dan anak2 akan lbh kreatif n cerdas dibandingkn keluarga yg “kaku”. Ada gak training “pidato” skala keluarga kek? ^_^

  3. tyra says:

    Iya setuju dg bu Desy…adakah kek?

  4. mucho says:

    Next month mau ikut pak

  5. kiem khoo says:

    setuju. Pemimpin yg baik mampu memiliki komunikasi yg baik. Seperti ir.soekarno, pidatonya menunjukkan kemampuanya..

  6. Arie says:

    Kpn jadwal JA k banjarbaru-banjarmasin ?

  7. abah says:

    kalau orang yang biasa aksi kadang memang sulit ngomong. Apalagi ngomong terangkai bagus.

    1. Gak juga, Jusuf Kala aksinha bagus tapi ngomongnya juga bagus. Steve Job kerjanya oke banget, ngomongnya apalagi. Salam SuksesMulia

  8. dnur77 says:

    bismillah bisaaaaaa

  9. Keizen Hasan says:

    Ide-ide hebat harus disampaikan dengan cara yang hebat pula.

    1. Keizen Hasan says:

      Pengen Ikut, tapi kocek kurang? Ada soluysinya gak kek? ha…ha…

      1. Kontaklah 0812-1632-0707 insya Allah ada solusi. Salam SuksesMulia

  10. Putri says:

    *merenung* Pantas negara kita begini #eh… Hehehe…

    Makasih ya kek, cocok ni untuk direnungkan dan bahan bakar *SYEMANGAAATTT!* 😀

  11. wah pa… semangat byar pet saya bisa di bayarrrr kan

  12. Ronijaa says:

    Sangat setuju jika seorang harus pandai bicara dan menguasai panggung, karena sering sekali sy temui orang yg katanya hebat, pinter tapi dikala suruh maju untuk angkat bicara ga ada satu katapun yg di sampaikan dan malah menunjukan betapa lemahnya diri dgn tindakan di luar kontrol diri.

  13. priyatiningsih (@dearpriyaa) says:

    sangat penting untuk diikuti terutama para pejabat negeri. ya presiden, ya gubernur, ya bupati dll. pernah ngisi seminar di pemda kek?

  14. imas says:

    Mau tanya pak,kalo dibandung ada ga pelatihannya? Biayanya mahal ga? Maklum, saya hanya ibu rumah tangga biasa. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.