Bertemulah dengan Orang Baru

ketemu.jpg

Tadi malam saya mendapat laporan dari tim saya tentang 90 lebih profil peserta Wanna Be Trainer (WBT) 17 yang akan berlangsung 18-20 September di Jakarta. Banyak pimpinan dari perusahaan dan lembaga ternama, owner berbagai bisnis serta expert di profesi yang ditekuni. Ada pula peserta yang menggunakan kursi roda tetapi punya potensi melukis dan bicara.

Yang menarik juga, ada peserta yang mendapat hadiah ulang tahun dari istrinya berupa formulir pendaftaran menjadi peserta WBT. Menyimak profil peserta itu hati saya bergejolak, semangat saya membuncah dan aliran energi ke tubuh saya tiba-tiba menggelora. Lelah karena aktivitas training seharian di luar kota yang saya jalani tiba-tiba sirna.

Usai pulang dari masjid dan membaca Kitab Suci pagi ini, saya berkirim pesan kepada 14 fasilitator alumni Akademi Trainer yang akan membantu saya di WBT 17. Inti pesan saya sederhana, “Mari berikan yang terbaik sekecil apapun itu. Banyak perubahan besar di dunia bermula dari sesuatu yang kecil.”

Pengalaman hidup saya, bertemu dengan orang baru banyak sekali manfaatnya. Khususnya bertemu yang bukan hanya sekedar bertemu. Tetapi bertemu di tempat berbagi ilmu, ada interaksi, ada kesempatan saling berbagi dan itu membuat hidup semakin berenergi. Tentu salah satu tempat itu ada di WBT, acara yang selalu saya rindukan.

Pit stop (berhenti sejenaklah) dari kesibukan dan rutinitas. Carilah cara agar Anda bisa berjumpa dan bersua dengan orang-orang baru. Sebab rutinitas tanpa variasi bisa mematikan kreativitas dan menurunkan kecerdasan serta menambah kejenuhan hidup.

Dan saat bertemu dengan orang baru, fokuslah untuk saling berbagi dan belajar bukan sibuk dengan gadget di tangan. Setiap orang baru pasti membawa sesuatu yang baru. Sesuatu yang terkadang mengubah hidup kita. Sesuatu yang boleh jadi meningkatkan kualitas hidup kita. Sesuatu yang berpeluang membuat hidup kita semakin hidup.

Kapan Anda mau bertemu dengan orang baru? Bila ingin bertemu di acara WBT, segera telepon 0812-1632-0707, hanya tersisa beberapa kursi.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

6 thoughts on “Bertemulah dengan Orang Baru”

  1. mumun says:

    sesungguhnya saya ingin sekali ikut acara ini, karena ini adalah mimpi saya. tapi sayang kali ini dana saya belum cukup. saya ingin sekali berubah, karena itu saya rutin baca blog pa Jamil dan buku2nya yg coba saya ikutin. mudah2an saya bisa menggapai impian saya. Amin. Dan suatu saat pasti saya ikut WBT ini.

    1. Jamil Azzaini says:

      Aamiin…kirim doa

  2. mahfudz says:

    Aamiin mas mumun, smg terkabul

  3. fit-ananda says:

    Menginspirasi! Sederhana tapi bermaknaaa….

  4. Professional Hypnotherapyst_Princess says:

    Wbt 18…Bulan November inshaAllah siap sungkem Gurunda…:)

    Siapkan waktu khusus

  5. Nunung says:

    Alhamdulillah bisa menjadi bagian dari WBT 17, mendapat banyak ilmu dan bertemu dgn org2 luar biasa seperti Pak Jamil Azzaini 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.