Beriklan di Biro Jodoh

Saat ini banyak lelaki yang menunda menikah karena ingin mengejar karir. Salah satu contohnya adalah Ruhut Nazaruddin. Begitu sibuknya sampai ia lupa bahwa usianya sudah kepala empat namun ia masih lajang. Saat ada kejadian besar dalam hidupnya yaitu Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) baru ia tersadar bahwa dirinya belum berkeluarga. Menyadari hal itu akhirnya ia mengiklankan dirinya melalui salah satu biro jodoh.

Iklan yang ia pasang bunyinya begini:

Seorang lelaki usia 41 tahun, baru saja terkena PHK, blasteran Batak-Jawa, tinggi 170 cm, kulit sawo matang, wajah lumayan.

Mencari seorang istri dengan kriteria: cantik, suku apa saja, usia tidak lebih dari 30 tahun, kulit putih mulus, berat badan ideal, diutamakan model atau artis, bersedia membiayai hidup suami, bersedia memberikan modal kerja pada suami, bila suami menikah lagi harus ikhlas dan membiayai semua biaya pernikahnnya.

Bila Anda berminat, segera kirimkan lamaran ke biro jodoh ini. Hanya yang memenuhi syarat yang diseleksi.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

30 thoughts on “Beriklan di Biro Jodoh”

  1. hidayat says:

    hahahaha,,,,pantes suwi payune pak?????kbanyakan kriteria&syarat

  2. Yaya says:

    Kebanyakan para lelaki gak pedean ya kalau pasang iklan, gak mau pasang foto lagi tapi nyari perempuannya pake banyak syarat. Ck ck ckkk..

  3. Khalik HR says:

    Boleh juga pak iklannya, semoga saja dengan menunda pernikahan jadi membawa hikmah.

  4. untara says:

    ruhut nazaruddin? spertinya tau deh! yg sering jadi berita di tv? hahaha .. just relax

  5. Wieds says:

    Hhmmm…!
    Daripada bunuh diri,hehee

  6. Yeti says:

    kelaut saja deh

  7. amee says:

    bikin pagi ini makin cerah:D

  8. Rudi says:

    Heuheuheuhue,,,,,,,,,Korban Emansipasi dan Persamaan GENDER,,,,,

  9. IMA says:

    Kriterianya kog tidak berkaca pada diri sendiri yah,tapi kebanyakkan laki2 sekarang begitu kalo nyari jodoh.

  10. masjustice says:

    kasian banget tuh orang…

    baca kriterianya jadi ketawa2 sendiri.. hahaha 😀

  11. @yaniriyani says:

    kurang banyak tuh kriterianya pak 😀

  12. @yaniriyani says:

    kurang banyak tuh kriterianya pak 😀 lagian klo ada yg daftar,kaya’nya tu orang khilaf..hehehe

  13. Parah nih cowok!!
    Pasrah bgt dg hidupnya!mau enaknya saja!
    Ga malu sm cewek 😀

  14. kinezambardi says:

    Wow…tipikal cowok pemberani…berani malu, teguh kukuh blapis baja & percaya diri

  15. Jamil says:

    Terima kasih semua komentarnya ya, ternyata sampai sekarang belum ada yang mau ya sama cowok ini, he….he…he…., salam SuksesMulia, Jamil Azzaini

  16. Ar. Patiwi says:

    http://Www... Luar biasa tuh bunyi iklannya. boleh dicoba, sapatau laris, tapi syaratnya harus ke mbah dukun dulu hehehe…

  17. AR Patiwi, ayo segera nikah, kalau gak nikah2 nanti seperti itu lho kejadiannya, apa kabar saudaraku? terus perbanyak jam terbang ya. Salam SuksesMulia, Jamil Azzaini

  18. Giri Ratana says:

    wkwkwwkwkwk…..Pak iklannya salah harusnya dicari orang tua asuh / bapak angkat…..

  19. anggun setianto says:

    hehhehehe….sger bener ceritanye…^^

  20. aam says:

    SIP tapi malu dong pak masak nikah sing biayai calon isteri, he he

  21. Jamil says:

    Itu namanya pemuda kreatif walau tak tahu diri, he…he..he…Salam SuksesMulia, Jamil Azzaini

  22. olink says:

    wah udah banyak maunya, mokodo pula alias modal kolor doank…

  23. mei says:

    pak, maaf mohon izin mau koreksi, yang benar diseleksi, bukan di seleksi. :d

    1. jamilazzaini says:

      Sudah dibetulkan. Terima kasih koreksinya 🙂

  24. novri says:

    ..jangan-jangan IKLANnya dikirim via sms dari singapur, ya pak.. 😀

  25. euis handayani says:

    wakakakkkk…….. orang stress yang mau

  26. rita says:

    udah nganggur pengen dapet ceweq yang ngasih modal,yang muda yang cantik,wih muka baja tuh laki,mimpi aja kali ye… modalnya cuma kolor doang pengen hidup enak.

  27. princess amanda says:

    wakakakkkakkk…supeeer kreatif tuh ABG setengah baya….

  28. masruriisme says:

    walah, apa kata dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published.