Bergabung, Yuk!

Share this
  • 62
  •  
  •  
  •  
  •  
    62
    Shares

Trainer Bootcamp & Contest Angkatan 8 baru saja berakhir, Minggu, 28 April 2013. Tiga hari siang dan malam bersama para trainer hebat dari berbagai perusahaan dan daerah itu menyenangkan. Apalagi hari ini, selama satu hari, kurang lebih 89 alumni menyatakan bisa hadir di training untuk para trainer ON di Pascasarjana IPB, Bogor.

Saya selalu mendapat tambahan energi baru bila berkumpul di komunitas para trainer. Oleh karena itulah saya mendirikan Akademi Trainer. Di komunitas ini bergabung para trainer dari berbagai latar belakang dan berbagai keahlian. Berada di tengah- tengah mereka merupakan salah satu anugerah bagi saya.

Selain itu, ternyata banyak orang yang ingin hidupnya SuksesMulia. Mengapa? Karena ternyata sukses saja sudah tidak cukup. Berbagai kejadian telah membuktikan bahwa orang yang hanya fokus sukses saja maka dimasa tuanya hidupnya hampa dan menderita.

Sebaliknya, bila hidupnya hanya mulia (memberi manfaat) saja dan mengabaikan sukses, maka kemuliannya menjadi terbatas. Bahkan bisa menjadi seperti lilin, mampu menerangi sekitarnya tapi dirinya musnah. Kehidupan terbaik itu SuksesMulia. Oleh karena itulah saya dan teman-teman mendirikan Komunitas SuksesMulia.

Komunitas ini merupakan wadah bagi individu yang ingin mengembangkan diri untuk meraih kehidupan terbaiknya, SuksesMulia. Semangat dan energi itu bisa datang dari diri sendiri dan juga orang lain. Bergabung ke komunitas adalah salah satu cara menjaga agar semangat dan gairah kita selalu terjaga. Percayalah, komunitas menentukan berhasil atau tidaknya hidup Anda.

Untuk menghidupkan dan menyebarkan komunitas SuksesMulia, kami sudah merekrut para profesional untuk mengelolanya. Bahkan saat ini, Komunitas SuksesMulia sudah terbentuk di beberapa kota di Indonesia. Saya bermimpi peradaban SuksesMulia mewujud di negeri kita.

Baca Juga  Nyali dan Ngelmu

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana caranya membentuk komunitas SuksesMulia di daerah silakan email ke Andy@KomunitasSuksesMulia.com. Sementara bagi Anda yang Ingin bergabung ke komunitas, silakan sign up di www.KomunitasSuksesMulia.com atau mengisi formulir keanggotaan dan kemudian hubungi Komunitas SuksesMulia yang ada di kota Anda.

Siapapun Anda yang ingin hidup semakin SuksesMulia, segeralah bergabung. Mari kita gelorakan SuksesMulia ke semua sendi kehidupan. Mau, kan?

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini


Share this
  • 62
  •  
  •  
  •  
  •  
    62
    Shares

24 comments On Bergabung, Yuk!

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer