Bergabung, Yuk!

Trainer Bootcamp & Contest Angkatan 8 baru saja berakhir, Minggu, 28 April 2013. Tiga hari siang dan malam bersama para trainer hebat dari berbagai perusahaan dan daerah itu menyenangkan. Apalagi hari ini, selama satu hari, kurang lebih 89 alumni menyatakan bisa hadir di training untuk para trainer ON di Pascasarjana IPB, Bogor.

Saya selalu mendapat tambahan energi baru bila berkumpul di komunitas para trainer. Oleh karena itulah saya mendirikan Akademi Trainer. Di komunitas ini bergabung para trainer dari berbagai latar belakang dan berbagai keahlian. Berada di tengah- tengah mereka merupakan salah satu anugerah bagi saya.

Selain itu, ternyata banyak orang yang ingin hidupnya SuksesMulia. Mengapa? Karena ternyata sukses saja sudah tidak cukup. Berbagai kejadian telah membuktikan bahwa orang yang hanya fokus sukses saja maka dimasa tuanya hidupnya hampa dan menderita.

Sebaliknya, bila hidupnya hanya mulia (memberi manfaat) saja dan mengabaikan sukses, maka kemuliannya menjadi terbatas. Bahkan bisa menjadi seperti lilin, mampu menerangi sekitarnya tapi dirinya musnah. Kehidupan terbaik itu SuksesMulia. Oleh karena itulah saya dan teman-teman mendirikan Komunitas SuksesMulia.

Komunitas ini merupakan wadah bagi individu yang ingin mengembangkan diri untuk meraih kehidupan terbaiknya, SuksesMulia. Semangat dan energi itu bisa datang dari diri sendiri dan juga orang lain. Bergabung ke komunitas adalah salah satu cara menjaga agar semangat dan gairah kita selalu terjaga. Percayalah, komunitas menentukan berhasil atau tidaknya hidup Anda.

Untuk menghidupkan dan menyebarkan komunitas SuksesMulia, kami sudah merekrut para profesional untuk mengelolanya. Bahkan saat ini, Komunitas SuksesMulia sudah terbentuk di beberapa kota di Indonesia. Saya bermimpi peradaban SuksesMulia mewujud di negeri kita.

Bagi Anda yang ingin mengetahui bagaimana caranya membentuk komunitas SuksesMulia di daerah silakan email ke Andy@KomunitasSuksesMulia.com. Sementara bagi Anda yang Ingin bergabung ke komunitas, silakan sign up di www.KomunitasSuksesMulia.com atau mengisi formulir keanggotaan dan kemudian hubungi Komunitas SuksesMulia yang ada di kota Anda.

Siapapun Anda yang ingin hidup semakin SuksesMulia, segeralah bergabung. Mari kita gelorakan SuksesMulia ke semua sendi kehidupan. Mau, kan?

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagikan:

24 thoughts on “Bergabung, Yuk!”

  1. sinta says:

    Saya mau bergabung di komunitas suksed mulia wilayah makassar… ๐Ÿ˜€

    1. Di Makasar sudah ada mbak

    2. Tatay Sutari says:

      silakan mba Sinta gabung di @KSM_Makassar atau @tatayku untuk info lebih lanjut mengenai KSM Makassar

    3. Jamjuri says:

      Ass.Salam kenal, saya pendatang baru dari pedalaman Banten (Pandeglang). U/wilayah Banten sudah ada member yang bisa dikontak ga ya?

  2. cak iput says:

    saya siap gabung abah… semoga saja benar-benar mimpi jadi nyata diajak gabung dengan oang-orang yang benar-benar SuksesMulia! Matur Nuwun

  3. Pak apa bedanya dengan komunitas yang lain ya?

    mungkin perlu ada jaringan yg cukup baik yg tak hanya menjaring komunitas ini di tataran yg masih kuliahan, tapi juga yg sudah lulus kuliah atau mungkin pensiunan.

    ๐Ÿ˜€

    Semangat SuksesMulia!

    1. Sebagian member KomunitasSuksesMulia justeru bukan mahasiswa. Yg mahasiswa S1, S2 dan S3 juga ada. Salam SuksesMulia

  4. Alfi Sofina says:

    Komunitas SuksesMulia ini terbuka bagi siapapun, didalamnya tidak semua mahasiswa koq, ada banyak profesional yang sengaja menginisiasi KSM Daerah seperti KSM Jogja oleh Mas Heri dan KSM Makassar oleh Pak Tatay, mereka dari kalangan profesional yang sudah lebih dulu begabung di jaringan Akademi Trainer.
    Siapapun yang ingin menjadi pribadi SuksesMulia dan ingim menjadikan daerahnya memiliki ruh SuksesMulia ayo cetuskan #KSMDaerah mu, berikut panduannya http://www.komunitassuksesmulia.com/forum/topics/join-steps-komunitas-suksesmulia-regional dan ikuti acara National Inauguration Pelatihan dan Pelantikan Pengurus KSM se-Indonesia di Jakarta, 4-5 Mei 2013. Info http://www.komunitassuksesmulia.com/forum/topics/national-inauguration-2013-pelatihan-dan-pelantikan-pengurus-ksm . Salam SuksesMulia โ€“ @alfisofina

  5. Alhamdulillah saya ditunjuk sebagai Community Development di Komunitas Sukses Mulia wilayah Cirebon. Semoga virus SuksesMulia menyebar di seluruh wilayah Ciayumajakuning (Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan). Aamiin YRA.
    Salam SuksesMulia

  6. agus salim says:

    kalo komunitas d banjamasin sudah ada apa belum ya om…. saya pengin juga sukses dan mulia…..

  7. dhico velian says:

    Untuk jogja sudah ada belum Kek?

  8. Imaduddin says:

    Jogja ada bisa kontak dengan mas Agus Inspirator

  9. Aang says:

    Bagai mana denga daerah Serang, banten selatan tepatnya…?? sudah ada komunitas suksesmulia.???

  10. Sunarko says:

    Saya pensiunan di Bogor ingin gabung euyy, menghubnungi siapa yaa?

  11. Denni Candra says:

    Salam #SuksesMulia untuk rekan semuanya.
    Bagi rekan-rekan yang ada di Bangka silahkan merapat di grup http://www.komunitassuksesmulia.com/group/ksm-bangka# atau follow twitter @KSMBangka …:)

  12. Tatay Sutari says:

    Alhamdulillah saya diberi amanah oleh teman2 di Makassar untuk memimpin KSM Makassar, buat temen2 daerah Makassar silakan follow saya di @tatayku atay @KSM_Makassar
    Salam SuksesMulia!

    1. aliyah says:

      sy mau nih gabung. sy berada di wilayah makassar.

  13. KSM Padang says:

    Salam #SuksesMulia untuk Kakek Jamil Azzaini & rekan2 #KomunitasSM semuanya..

    Kepada rekan2 #KomunitasSM yang berdomisili di #Padang & West Sumatera silahkan bergabung di grup http://www.komunitassuksesmulia.com/group/ksm-padang
    atau KSM Padang Page: http://www.komunitassuksesmulia.com/profile/KSMPadang
    dan follow twitter @KSMPadang.. ๐Ÿ™‚

    #KSMPadang adalah Wadah #KomunitasSM Regional #Padang & sekitarnya untuk berkumpul, berbagi cerita, ilmu serta kemuliaan dengan semangat #SuksesMulia di Ranah #Minang.. :: CP: 081632259345 —

    Terima kasih.. ๐Ÿ™‚

  14. agustina says:

    semangat harus di bangun terus salah satunya bergabung dg mereka yg bersemangat dalam Komunitas Sukses Mulia

  15. Setiap hari saya melatih kemampuan saya memberikan training melalui berbagai metode khususnya story telling. Mengapa? Karena memang saya ingin menjadi trainer yang sangat ahli di bidang itu.

  16. heri smile says:

    Salam SuksesMulia utk Jogja @KSMJogja sila hub @herismile22 atau @agusinspirator makin banyak makin manfaat suksesmulia.aamiin

  17. CISMULYONO says:

    ุงู„ุณูŽู‘ู„ุงูŽู…ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ูƒูู…ู’ ูˆูŽุฑูŽุญู’ู…ูŽุฉู ุงู„ู„ู‡ู ูˆูŽุจูŽุฑูŽูƒูŽุงุชูู‡ู

    salam sukses mulia.
    untuk kota pekalongan sudah ada belum ya?

  18. utami says:

    Saya tertarik untuk bergabung. Tp apakah bisa membagi waktu dg kesibukan harianq????????

  19. enung nurjanah says:

    Ass …salam kenal, saya tertarik untuk bergabung dengan komunitas sukses mulia di depok. Mudah-mudahan bisa menjadi pribadi yang sukses mulia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.