Beasiswa Bagi Calon Pengusaha

yatimmandiri.jpg

Alhamdulillah, profesi sebagai pengusaha semakin diminati. Saat orang lain sibuk mencari kerja ia justru menyiapkan lapangan pekerjaan. Saat orang lain sangat tergantung penghasilan bulanan, ia bisa kreatif menciptakan penghasikan harian, mingguan, bulanan dan tahunan.

Namun, semangat bisnis yang tinggi tanpa disertai ilmu akan membuat bisnis yang dijalani mati suri dan akhirnya mati. Selain itu, pebisnis juga perlu berada di komunitas bisnis dan memiliki networking yang luas. Semua perlu dirintis sejak mula kita berbisnis.

Yatim Mandiri, di-support Akademi Trainer, mencari anak yatim lulusan SMA atau sederajat, laki-laki, berusia maksimal 21 tahun, tidak merokok, bersedia tinggal di asrama untuk dididik menjadi entrepreneur yang berkarakter selama enam bulan. Program dengan nama Mandiri Entrepreneur Center (MEC) ini sudah berjalan di Semarang dan Surabaya. Khusus yang di-support Akademi Trainer ini akan dijalankan di Bogor.

Selain saya (Jamil Azzaini), para mentor di program ini adalah para alumni Akademi Trainer dan para praktisi bisnis yang sudah teruji di lapangan. Selama enam bulan kami akan “menggodok” anak-anak muda ini untuk bernyali, kreatif dan tentu bertaqwa. Lulusan terbaik dari program ini mendapat modal usaha dari Yatim Mandiri. Pendidikan ini GRATIS tanpa dipungut bayaran.

Segera kirimkan lamaran Anda yang dilengkapi dengan fotocopy Ijazah, foto copy surat kematian ayah, foto copi identitas diri, foto terbaru berwarna 4 x 6 (4 lembar), foto copi akte kelahiran, pernyataan komitmen untuk menjadi pengusaha. Pendaftaran ditutup hingga 6 Juli 2015. Kelas dimulai awal Agustus 2015 di Bogor.

Segera kirim lamaran ke Yatim Mandiri Bogor, Jl. Pandawa Raya B2 No 8 Perum Bumi Indraprasta kota Bogor 16153. Telpon 0251-834-31-52.

Kami hanya memilih 20 terbaik anak muda yang siap jadi pengusaha. Jadikan profesi pengusaha sebagai pilihan bukan pelarian. Mohon informasi ini disebarluaskan.

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

7 thoughts on “Beasiswa Bagi Calon Pengusaha”

  1. Jamalum Sinambela says:

    Luar biasa, Bagus dan Mulia.
    Salam dari Medan

    1. Jamil Azzaini says:

      Doakan ya pak….

  2. Valentino Dinsi says:

    BarakAllahufiik Mas Jamil
    Insya Allah mjd amal sholeh

    Salam dari BELITONG, 27 Juni 2015

    1. Jamil Azzaini says:

      Nanti alumninya gabung di JPMI pimpinan mas Valentino….

  3. Arief Dermawan Anwar says:

    Alhamdulillah… semoga menjadi amal jariyah nanti nya ya Pak Jamil. Insya Allah saya juga akan membuat proyek seperti Pak Jamil buat di Kota Medan. Kebetulan saya lagi bangun Pabrik Minyak Goreng, tidak jauh dari Lembaga Pemasyarakatan di Kota Medan, saya akan berikan pelatihan buat tahanan anak2 yg ada di Lapas, biar menjadi anak yg bermanfaat dan berguna ketika keluar dari Lapas. Mohon do’a nya juga dari Pak Jamil, siapa tau nanti suatu saat bisa berkunjung dan silaturahim. (Arief Dermawan Anwar – WBT 12)

    1. Jamil Azzaini says:

      Ikut bangga mas. Kirim doa

  4. Rizal Adi Putra says:

    Assalamualaikum Pak Jamil, Saya Rizal dari Denpasar 20yo, kemarin malam saya melihat ceramah bapak di youtube ,saya tertarik dengan program tentang entrepreneur yang bapak sampaikan, bukan hanya tentang entrepreneur tapi peserta juga dididik tentang ilmu agama. Saya ingin sekali bisa mengikuti program bapak ini , tapi setelah saya baca persyaratan di atas bahwa peserta yang ingin mengikuti program bapak ini harus anak yatim. Dan masalahnya saya masih mempunyai bapak, apakah saya masih bisa bergabung dalam program bapak? Mohon jawaban nya dan jika bisa apa saja persyaratannya, agar bisa mengikuti program tentang entrepreneur ini? Terima kasih atas jawaban nya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published.