Bangkitnya Jiwa Kepemimpinan di PT Pamapersada Nusantara

Apakah karyawan di perusahaan Anda memiliki masalah dalam memimpin anggota timnya untuk meraih sebuah tujuan bersama? Atau mungkin mereka tidak memiliki kemampuan untuk menghadapi resistensi dari anggota tim secara efektif?

Mungkin inilah saatnya karyawan di perusahaan Anda mengikuti SuksesMulia Team Leadership Training (SMTL) dari Kubik. Tiga kompetensi yang dikembangkan dalam pelatihan ini diantaranya interpersonal skill, communication skill, dan leadership skill. Ketiga kompetensi tersebut diolah dalam 5 aspek pembekalan yakni Pimpin Emosi, Kelola Strategi, Supervisi Eksekusi, Inovasi Praktis, dan Kelola Resistensi. Peserta akan diikutsertakan dalam berbagai tantangan yang menempa mereka untuk mengembangkan kelima aspek tersebut dalam aksi nyata.

Salah satu perusahaan yang seringkali menggunakan jasa pelatihan dan pengembangan SDM dari Kubik adalah PT. Pamapersada Nusantara. Kali ini, mereka mengadakan pelatihan Leadership Behaviour Programme – Intermediate yang ditujukan bagi para pemimpin tim dengan level Section Head dan setaranya.

Pelatihan kepemimpinan ini merupakan program tingkat kedua dari rangkaian Leadership Behaviour Programme yakni tingkat Fundamental, Intermediate, dan Advance. Pelatihan diadakan di PAMA Banjar Baru Support Office.

Selama 4 hari, peserta didampingi oleh trainer Fauzi Rachmanto yang berbagi ilmu dan pengalaman tentang leadership dan tools leadership. Peserta menyampaikan rasa senang karena mereka tidak hanya mendapatkan teori, tetapi juga tools kepemimpinan yang dapat mereka praktekkan langsung. Mereka juga banyak melakukan refleksi diri terkait perubahan mindset, mentality dan behavior mereka sebagai pemimpin yang perlu dioptimalkan ke arah yang semakin baik saat mereka kembali ke tempat kerja.

Jika Anda berminat mengikuti pelatihan kepemimpinan dari Kubik Training, silahkan menghubungi Mona di 0816-1615316 atau telepon ke 021-29400100.

Salam SuksesMulia!

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.