Bahagia Di Waktu Sahur

Bahagia-Di-Waktu-Sahur.jpg

Bulan Ramadhan tahun ini saya mengalami banyak kebahagiaan. Selain order training atau seminar tetap mengalir ke perusahaan yang pimpin, Kubik Leadership. Saya juga mendapat kebahagian-kebahagiaan lain yang berlimpah. Acara saya bersama Merry Riana di I’m Possible Metro TV pada Minggu 11 Juni ternyata mendapat apresiasi yang luar biasa dari pemirsa. Apalagi acara tersebut live bukan taping atau rekaman.

Kebahagiaan lainnya adalah saat saya nunggu alias numpang tidur di rumah sakit untuk menemani anak saya yang dirawat. Saat kami berdua, kami bisa ngobrol dari hati ke hati dengan anak saya yang tahun ini genap berusia 17 tahun. Beberapa acara saya batalkan demi bisa merawat anak saya sekaligus mengurus kepulangannya. Alhamdulillah hari Rabu siang anak saya boleh pulang.

Pukul 03.25 hari Kamis dini hari saya terbangun karena terrdengar ada dua wanita yang sedang bercengkerama. Mereka adalah istri saya dan anak saya yang baru pulang dari rumah sakit. Mereka berdua sedang menyiapkan makan sahur bagi kami semua. Terharu karena anak saya (Hana) baru pulang dari rumah sakit namun dengan penuh sukacita membantu ibunya memasak. Padahal, Hana juga sedang tidak berpuasa.

Moment-moment sederhana ini bagi saya sangat membahagiakan. Memang, kita perlu menciptakan moment-moment kecil di rumah agar hidup kita semakin membahagiakan. Bahagia itu dekat, ada dalam diri kita dan juga ada di dalam rumah kita. Setuju?

Salam SuksesMulia!

Ingin ngobrol dengan saya? FOLLOW saya di twitter: @jamilazzaini. Atau, LIKE saya di facebook

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published.