Bagaimana Agar Hidupmu Semakin Move ON?

Share this
  • 329
  •  
  •  
  •  
  •  
    329
    Shares

Ternyata, tidak semua teori itu betul 100 persen. Contohnya, menurut teori bisnis, “kalau Anda mau buka bisnis kuliner, kunci sukses pertamanya adalah lokasi”. Faktanya, saya punya rumah makan langganan di Jogya dan Bogor, lokasinya sangat sulit dicari, jauh dari jalan raya tetapi laris manis, bahkan banyak artis dan orang penting makan di tempat itu.

Teori lain, “kalau bisnis segment pasarnya harus jelas, jangan untuk semua golongan atau kalangan” Faktanya, buku ON yang saya tulis peminatnya dari remaja sampai kakek-nenek padahal dulu saya niatkan untuk usia 25 – 40 tahun. Banyak remaja yang terinspirasi dari buku tersebut, ada yang masih SMA sudah punya penghasilan milyaran, ada yang kemudian berani sekolah di mancanegera, menjadi juara berbagai lomba tingkat internasional, youtuber, ada pula yang memutuskan menjadi penghafal Al Quran dan lain sebagainya.

Banyak juga para pensiunan yang menjadi lebih tenang menjalani hidup setelah membaca buku ini. Ada pula pengakuan yang menyatakan bahwa rumah tangganya semakin harmonis setelah membaca buku ON. Bahkan, ada yang membatalkan niat perceraiannya setelah membaca buku ini. Alhamdulillah. Meski tidak bisa dipungkiri, pemetik manfaat terbayak adalah mereka yang berusia 25-40 tahun.

Mengamati fakta ini, saya ingin semakin banyak orang yang semakin Move ON dengan perantaraan buku ON ini bagi semua kalangan. Untuk itu saya memutuskan:

Pertama, saya mewakafkan semua royalti saya dari buku ini melalui Dompet Dhuafa untuk kegiatan wakaf produktif. Materi dari buku ON ini adalah salah satu materi seminar atau training yang sangat saya sukai dan cintai. Begitu cintainya dengan materi ON ini, saya sudah pernah menyampaikan materi ini di Australia, Singapura, Jepang, Dubai, Hongkong, Kuwait, Oman, Mesir, Amerika Serikat, dan Korea Selatan. Dan saya sedang terus berlatih mewakafkan sesuatu yang saya cintai.

Baca Juga  Pemimpin Sempurna?

Kedua, saya membagikan secara cuma-cuma “Lisensi” untuk menyampaikan materi ON kepada siapapun yang tertarik. Baik untuk disampaikan terbatas maupun untuk disebarluaskan ke masyarakat, baik untuk kepentingan sosial, dakwah maupun bisnis. Materi ini sangat cocok diserap dan kemudian disebarluaskan oleh para orang tua, dai, penceramah, public speaker, trainer dan owner bisnis serta penggerak masyarakat.

Bagi Anda yang tertarik sekaligus ingin mendapatkan slidenya secara lengkap dan penjelasan setiap slidenya secara utuh silakan hadir di acara ON-kan Ramadhonmu bersama Dompet Dhuafa, pada Minggu 27 Mei 2018. Hubungi No telpon 0811-8995-661 atau 0812-1747-4112.

Kehadiran Anda pada acara tersebut, in sya Allah membuat hidup Anda semakin Move ON, dikenang dan memberi manfaat penduduk bumi sekaligus dicintai serta dipuja penduduk langit. Mau? Daftar sekarang juga, ajak sahabat dan orang terdekat Anda.

Salam SuksesMulia

Jamil Azzaini
CEO Kubik Leadership
Founder Akademi Trainer


Share this
  • 329
  •  
  •  
  •  
  •  
    329
    Shares

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer