Ayo, Kita Inspirasi Indonesia!

Setiap orang mempunyai jalur kesuksesan sendiri-sendiri tergantung belahan otak mana yang dominan.  Ada orang yang dominannya otak limbik kiri (Sensing)  maka jalurnya melalui meningkatkan skala dan waktu ketika bekerja.  Orang yang dominannya otak kiri atas (Thinking) maka kunci suksesnya adalah mengefektikan sistem dalam setiap pekerjaan.  Sementara orang yang dominannya otak kanan atas (Intuiting) maka kunci suksesnya adalah mengkapitalisasi asset-aset yang ia miliki dengan ide-ide segarnya.  Sedangkan orang yang  dominannya otak kanan bawah (Feeling) adalah dengan cara menempa orang.

Saya adalah orang Feeling, jika saya ingin sukses dalam hidup maka saya harus menempa orang sehingga memiliki banyak kader.  Jalur yang saya tempuh adalah mengkader wirausaha dan trainer.  Di bidang wirausaha, saya mengkader melalui Pesantren Wirausaha dan coaching langsung pelaku usaha.  Alhamdulillah, dari ratusan usaha kecil yang saya inisiasi dan bina hingga akhir 2010 total assetnya sudah lebih dari Rp2.6 Trilyun, padahal awalnya dulu hanya bermodal jutaan rupiah.

Sementara untuk mengkader trainer, jalur yang saya tempuh ada dua.  Untuk trainer pemula, pintu awalnya melalui Trainer For Trainer (TFT), Sudah lima kali diadakan di berbagai kota. Sedangkan bagi yang sudah memiliki jam terbang sebagai trainer, pintu masuknya melalui Trainer Bootcamp & Contest —sudah dua kali diadakan di Bogor dan tanggal 27-29 Mei 2011 ini kami mengadakan yang ketiga.

Para alumni pelatihan tersebut, yang terseleksi dan serius menjadikan trainer sebagai profesi, secara intensif mendapat coaching dari saya. Beberapa diantaranya ada yang kemudian bergabung menjadi fasilitator atau trainer di Kubik —saat ini sudah 9 orang yang ikut mengisi training-training Kubik. Selain itu, ada pula yang mengoptimalkan perannya sebagai trainer di perusahaan atau instansi tempat mereka bekerja. Kegiatan terbanyak para alumni adalah mengembangkan lembaga training yang sudah dimilikinya.

Sementara itu, mereka yang serius memilih profesi sebagai trainer sudah mulai banyak yang kebanjiran order. Dari yang dulu tarifnya 2M, maksudnya “Makasih Mas”, saat ini sudah mendapat bayaran yang layak. Bahkan Heny Hasyim salah satu alumni menyampaikan kepada saya, “Target pemasukan saya tahun 2011 sudah tercapai di bulan April!”

Bagi yang berminat menjadi trainer andal, saya ingin mengajak Anda untuk bergabung di Trainer Bootcamp & Contest Angkatan ke-3 di Bogor, 27-29 Mei 2011. Selama ini pesertanya datang dengan beragam keahlian. Ada trainer pengembangan diri, financial planner, sales, penampilan, spiritual, pendidikan, parenting, NLP, hypnoterapi, komunikasi, STIFIn, ISO, perbankan, entrepreneur dan banyak lagi.

Acara yang dikemas dengan konsep pembelajaran yang menyenangkan, menantang dan mendebarkan ini dipastikan akan melejitkan kemampuan delivery training Anda secara luar biasa. Bagi alumni terpilih, Anda berpeluang menjadi Trainer di Kubik. Pastinya, Anda juga berpeluang besar menjadi trainer yang laris manis, order semakin banyak dan semakin dikenal sebagai trainer berkelas di bidang yang Anda geluti. Ayo, bersama-sama kita Inspirasi Indonesia melalui delivery training yang hebat!

Salam SuksesMulia!

Follow saya di twitter: @jamilazzaini

Bagi mereka yang berminat bergabung dengan Trainer Bootcamp & Contest di Bogor pada 27-29 Mei 2011. Segera hubungi Dedi di 0812-163-20-707 dan 0815-749-35-791

Bagikan:

16 thoughts on “Ayo, Kita Inspirasi Indonesia!”

  1. sofie says:

    Trainer Bootcamp & Contest minggu depan akan membantu Anda turut Menginspirasi Indonesia lebih cepat… Ayo Kita Inspirasi Indonesia…

  2. Manstops. salam SuksesMulia Guru…. Teteup Semangat !!!

  3. Keren,keren,keren!! 😉

  4. Imam SM says:

    Mas Jamil… Saya alumni Trainer Bootcamp & Contest angkatan ke-2 di Bogor.

    Banyak manfaat yg saya peroleh dari pelatihan selama 3 hari 2 malam tsb.. Selain ilmu baru ttg delivery training, saya juga bisa berteman dan berbagi ilmu serta pengalaman dg trainer2 hebat dari seluruh Indonesia.

    Omong-omong, honor saya sbg pembicara sekarang meningkat lho dari 2M jadi 3M… Makasih, Mas.. Makassssiiiiihhhh… Hehehe becanda, mas Jamil.

    Salam SuksesMulia!

  5. Terima kasih semuanya ya, mas Ryan jangan lupa kita janjian di Ball. Om imam Terima kasih traktirannya ya, gara-gara honornya naik drastis saya dapat traktiran, he..he…Salam Suksesmulia, Jamil Azzaini

  6. dedy says:

    “Sangat menginspirasi dan mencerahkan bagaimana teknik memberikan training yang aplikaif dan mendorong peserta untuk terus memberi yang terbaik”

    FARAH DIANA DJAMIL, Peserta TRAINER BOOTCAMP & CONTEST #2.

    Alhamdulillah tgl 10 Mei lalu sudah mengisi training profesional grooming& komunikasi efektif di Adira.

  7. muhammad maliki says:

    hehehe…2M…smangaaatt….!!:)

  8. jamil says:

    Bunda farah semoga trainingnya makin laris manis ya. Terima kasih sudah membantu kubik di training Adira Finance, seru lho.

    mas M.Maliki sayang ya belum bisa ikut.

    Salam SuksesMulia, Jamil Azzaini

    1. muhammad maliki says:

      iya pak jamil,gak apa2..insyaAllah saya yakin lain kesempatan bisa ikut..mohon doanya ya pak,insyaAllah pekan depan ngisi di teman2 Jombang dan Madura..salm sukses mulia..:)

  9. muhammad maliki says:

    oh iya pak,gak apa2…saya yakin suatu saat insyaAllah akan ikut dalm kesempatan lain..mohon doanya ya pak..amiin..

  10. Hebat,Dahsyat Pak. Biarpun belum mengikuti kelas tapi saya sudah terasa duluan.Maju Terus Indonesiaku

  11. Jamil says:

    Mas Wiisnu biar seru ayo ikut, he…he..he…yg sudah daftar keren lho…Salam SuksesMulia, Jamil Azzaini

  12. juwita says:

    oh ya pak, gmn untuk biayanya, hheeee, kalau berkenan bisa kirim by email sya juga gk pa2 syukran

  13. Fredy Utama says:

    Pak, bagaimana caranya utk mengetahui bagian yag dominan dr otak saya? terima kasih

  14. cahaya says:

    Salam SuksesMulia

    Pak jamil, bagaiman caranya kita mengetahui dengan pasti atau dominan belahan otak kita seperti yg bpk uraikan diatas S.T.I.F (Sensing,Thinking,Intuiting&Feeling). Terima kasih

    Salam SuksesMulia lagi,

  15. uwais al qarani says:

    masyaallah. wah kapan ya ada training for candidat trainer di banjarbaru. or bjm -banjarmasin. ane minat. djadwalkn dong. ada kah jdwl trdekat d bln agustuseptember 2013 ini? 6M ! Makasih Mas-Mas dan Mbak-Mbaknya Matursuwun nggih…

Leave a Reply

Your email address will not be published.